Blog Posts - Blog Trick



4 Perkara Penting perlu ditekankan oleh setiap Penulis Blog. - Tips Blogging Mr.J

Salam sejahtera  dan selamat bersua kembali dengan Mr.J. disini , lama juga Mr. J tidak menulis mengenai tips serta sedikit panduan blogging  berguna bagi anda yang baru sahaja berjinak dalam arena blogging ini. Segala yang Mr.J a...

ब्लॉग पर लगाने के लिए फ्री में पोल बनायें |

by internet and pc releted tips on Sep 13, 2013

Facebook mengeluarkan perkhidmatan bayaran sekiranya hendak menghantar mesej ke inbox seseorang yang belum add 'friend'.

Kini Facebook iaitu jaringan sosial terbesar dunia telah melancarkan atau membuat perkhidmatan bayaran dalam pesanan mesej / inbox kepada individu yang tidak dikenali. Tapi anda masih lagi dapat menghantar mesej inbox kepada rakan yang masih belum...

RAHASIA HACK RATUSAN SITUS TRAFIK MENINGKATKAN PAGERANK DAN PENGHASILAN BLOG

"Emmzzz posting untuk kawan terbaik para blogger maniak maupun newbie...telusur lewat telusur ternyata melelahkan buat saya demi memberikan hasil terbaik untuk para blogger sekalian maupun rekan bisnis online...kenapa saya berikan judul hack, maaf se...
by Private Business Space on Mar 14, 2013

SCRIPT TIPUAN HACK WEBSITE FACEBOOK

"Posting iseng buat iseng pula sama teman, hehehehee kayak hacker beneran aja, itung2 tambah postingan aja nih kawan, buat yang ingin iseng atau yang belum tahu nih ada script buat iseng'in teman nyamar jadi hacker gak kesampaian hiks hiks hiksss...n...
by Private Business Space on Nov 29, 2012

CARA INDEX DI GOOGLE KURANG 1 MINIT - SEO TIPS

Salam hormat all readers, aku nak kongsi bagaimana Tutorial atau Cara untuk di index kan di google search engine kurang dari 1 minit, Kali ni aku nak shared Tips and Tricks about SEO bagaimana cara untuk di index kan di google search engine kurang da...
by Silence Blogz on Nov 13, 2012

CARA INDEX DI GOOGLE KURANG 1 MINIT - SEO TIPS

Salam hormat all readers, aku nak kongsi bagaimana Tutorial atau Cara untuk di index kan di google search engine kurang dari 1 minit, Kali ni aku nak shared Tips and Tricks about SEO bagaimana cara untuk di index kan di google search engine kurang da...
by Silence Blogz on Nov 13, 2012

How to Add a Pin it Button to all of your Posts

All credit for css goes to http://danialde4.blogspot.com/2012/08/facebook-like-tweet-google-1-buffer-and_24.html.  I just took the Pinterest portion of his share button code.  I am not a css ninja, but this was easy enough for me to do...
by Down the Rabbit Hole on Aug 28, 2012

Cara Melindungi Blog Dari Penjiplak/Plagiat Dengan Anti CTRL+U ( Redirect )

Kamu Mau Gak Kalau Blog Mu Di Jiplak Apalagi Blog Ye Bagus Biar Blog Lu Gk Di Jiplak Langsung Aja Ikuti Tutorial Di Bawah IniLogin Ke BlogTekan RancanganLalu Tekan Edit HTMLCari Kode ]]></b:skin> Biar Lebih Mudah Tekan Ctrl+F Lalu Masukan Ko...
by MikiMaru on Aug 3, 2012

Cara Agar Ctrl+U Tidak Bisa Di Gunakan

Kamu Mau Gak Kalau Blog Mu Di Jiplak Apalagi Blog Ye Bagus Biar Blog Lu Gk Di Jiplak Langsung Aja Ikuti Tutorial Di Bawah IniLogin Ke BlogTekan RancanganLalu Tekan Edit HTMLCari Kode ]]></b:skin> Biar Lebih Mudah Tekan Ctrl+F Lalu Masukan Ko...
by MikiMaru on Aug 3, 2012

Cara Membuat Total Post Dan Total Coment

1. Login Ke Blog Anda.2. Tekan Rancangan.3. Kemudian Tambah Gadget Pilih HTML/Java Script.4. Tambahkan Kode Di Bawah Ini Di Kolom Ke Dua.<script style="text/javascript">function numberOfPosts(json) {document.write('Total Post: <b>' + json...
by MikiMaru on Jul 31, 2012

Beberapa Cara Meringankan Blog Yang Berat

1.Compress CCSCompress CCS Adalah Salah Satu Langkah Untuk Meringankan Blog Anda Saya Akan Memberitahu Cara Compress CCS Secara Auto Berikut Caranya :-Login Ke Blog Anda-BackUp Template ( Untuk Keamanan )-Pergi Ke Web Speed Check Untuk Menghitung Ber...
by MikiMaru on Jul 28, 2012

Cara Membuat Link Yang Di Sentuh Seperti Menjauh

Kali Ini Saya Akan Memberikan Blog Trick Yang Lumayan Kerennya Bro.Apalagi Gratis Sapa Yang Gak Mau? Hayooo Jangan Banyak Bacod Langsung Aja Kita Mulai1. Login Ke Blog2. Masuk Rancangan3. Pilih Edit HTML4. Cari Kode </head> Agar Lebih Mudah And...
by MikiMaru on Jul 13, 2012

Cara Membuat Block Quote Memiliki Border

1. Login Ke Blogger.com2. Jika Tidak Memiliki Akun Silahkan Registerrasi / Daftar3. Tekan Rancangan Dan Masuk Ke Edit HTML4. Cari Code .post blockquote {5. Agar Lebih Mudah Mencari Tekan CTRL + F Lalu Masukan Code Yang Ingin Di Cari6. Lalu Copas...
by MikiMaru on Jul 13, 2012

Cara Membuat Blog Mantaince

1. Login Ke Blog Anda2. Masuk Rancangan Di Salah Satu Blog Anda Lalu Tekan Edit HTML3. Cari Kode ]]></b:skin> Agar Lebih Mudah Tekan CTRL + F Dan Masukan Kode ]]></b:skin>4. Tambahkan Kode Di Bawah Ini Tepat Di Atas Kode ]]></...
by MikiMaru on Jul 7, 2012

Cara Memperbanyak Pengunjung Ke Blog Dengan Domain Baru

Cara PertamaJika Anda Memiliki Blog Yang Sudah Lama Jangan Risau Jika Anda Tidak Memiliki Blog Yang Sudah Lama.Anda Juga Dapat Mengikuti Cara Ke Dua,Ketiga,Keempat Dan Kelima1. Jangan Tinggalkan Domain Lama Anda Karena Domain Website Anda Yang Lama M...
by MikiMaru on Jul 7, 2012

Cara Menambahkan Scroll Pada BlockQuote

Pertama Anda Harus Login Ke Blogger.com Jika Tidak Punya Silahkan DaftarKedua Masuk Edit HTML Dan Cari Code  blockquote{ agar lebih mudah mencari tekan ctrl + f Dan Masukan Code blockquote{Ketiga Tambahkan Code Di Bawah Ini Tepat Setelah Co...
by MikiMaru on Jul 4, 2012

Cara Membuat Border Keren Mengelilingi Judul Postingan

Langkah Langkah Membuat Border Keren Di Blog1. Jelasnya Anda Harus Login Ke Blog Anda2. Pergi Ke Edit HTML3.Cari Code .post h3{Jika Sudah Bertemu Dengan Code .post h3{Anda Hanya tinggal Mencopy Code Dibawah Ini Tepat Setelah Code .post h3{-moz-border...
by MikiMaru on Jun 29, 2012

Cara Menambah Kan Gambar Di PostFooter

Langkah Pertama Login Ke Blog AndaLangkah Ke Dua Pergi Ke Edit HTMLLangkah Ke Tiga Cari Code .post-footer{Langkah Ke Empat Delete Text Yang Berada Setelah Kaya { Sampai Ke Kata } Langkah Ke Lima Copy Code Dibawah Ini Tepat Setelah Code {bac...
by MikiMaru on Jun 29, 2012

Cara Menaikan Alexa Rank [Multi Level]

Bagi anda yang mempunyai blog dan ingin cepat mendapatkan pagerank berikut tips Cara cepat meningkatkan PageRank Blog yaitu dengan cara penyebaran link mengadopsi dari sistem Multi Level Marketing? MLM pada saat ini selain digunakan untuk mencari uan...
by MikiMaru on Jun 29, 2012


Trending Topics

Close