Blog Posts - Dari Teman



PR Serba Sebelas Yang Baru Aku Kerjakan

Weleh weleh, sebenarnya seneng juga dapat PR, tapi sebenarnya juga sedikit sedikit merasa kecapekan jawab dan berpikir. Tapi tak apalah bagaimanapun pasti ada apa apa dibalik PR itu. Setidaknya, PR itu bukan koruptor… Marilah sejenak kita henin...
by It's All About Me on Jan 13, 2012

Hari Kartini adalah Bakar singkong di pinggir kali

Kangen nih sama temen-temen yang subcribe cerita gue. Tiga hari yang lalu ada 7 pesan masuk ke inbox mail gue yang isinya kurang lebih minta postingan terbarunya cepetan di tulis. Duh alhamdullihah banget ya. pokoknya buat yang kirim makasih banget.O...
by Dunia si Andra on May 25, 2011

Swan Dive - Goodbye September Lyric

Kemaren - kemaren sahabat gue si Ucrit minta lirik lagu sama gue. katanya dia cari - cari di internet pun kaga ada. Yaitu "Swan Dive - Goodbye September". and pas gue coba cari - cari di internet, itu lirik lagu emang susah banget di cari. Ampe puyen...
by Dunia si Andra on May 3, 2011

Guest post di sela-sela kesibukan si Andra

Hallo para pembaca setia blog nya si andra. kalo yang pada gak jeli, pasti kalian pada ngira ni tulisan si andra yang buat. kalo kamu ngira ini tulisan si andra kamu salah besar. Kenalin nama gue Ervan, sekarang dan untuk kali ini gue mau mewakili si...
by Dunia si Andra on Mar 31, 2011


Trending Topics

Close