Blog Posts - Gambar Aneh



Kumpulan Gambar DP BBM Ilusi Optik

Kumpulan Gambar DP BBM Ilusi Optik – TEKNOKITA.COM – Ilusi Optik sederhananya adalah tipuan mata, atau suatu objek yang bisa mengelabui mata kita. Tipuan mata ini bisa saja terjadi karena ada salah pengertian antara mata dan otak kita, ap...
by Tekno Kita on Aug 9, 2015

Gambar Aneh nan Unik ini Bisa Menghilang

Gambar Aneh | Gambar Unik – Suka melihat gambar aneh? Atau gambar unik yang tidak biasa? Coba liat gambar lukisan ilusi yang satu ini. Bisa menghilang deh, buktikan sendiri! Gambar aneh nan unik ini akan menghilang hanya dalam waktu kuran...
by bundaily.com on Sep 24, 2014

Ini Dia Lampu merah paling lama abad ini

Sobat seru-unik yang tampans dan cantiks kalau saja lampu merahnya selama ini, sobat akan ngapain yah?mungkin bisa nyuci baju dulu di tkp :D-Sweat Angel- (33)Kunjungi Blog lainnya Unik dan Aneh | Pasang Iklan Gratis | Bisnis Online | Template Grati...
by Berita Unik dan Aktual on May 2, 2013

Bukan Sulap Bukan Sihir Gambar Ini Akan Membesar

Sobar seru-unik coba perhatikan apakah gambar hatinya semakin membesar? :DKomen yaah :)-Sweat Angel- (31)Kunjungi Blog lainnya Unik dan Aneh | Pasang Iklan Gratis | Bisnis Online | Template Gratis | Wedding Destination...
by Berita Unik dan Aktual on May 2, 2013

Ada Yang Aneh: Tatap Foto Ini Selama 30 Detik..

Sobar seru-unik! coba perhatikan foto di atas deh,sepertinya ada yg aneh dengan foto ini.coba sobat seru-unik perhatikan selama 40detik...yang sudah tau boleh komentar :Dbuat yang belom tau share dan beritahu ke teman2 :)-Sweat Angel- (21)Kunjungi Bl...
by Berita Unik dan Aktual on May 1, 2013

Ada yang tau Lampu Merah Ini Fungsinya Apa?

Sobat seru-unik aku mau tanya nih, Ada yang tau gak lampu merah ini gunanya apa? :DKalo menurutku sih mungkin agar gedungnya tidak bergerak :P-Sweat Angel-Kunjungi Blog lainnya Unik dan Aneh | Pasang Iklan Gratis | Bisnis Online | Template Gratis |...
by Berita Unik dan Aktual on Apr 30, 2013

12 Mahluk Berparas Cantik Yang Ada Dalam Mitos

Serunique.com - Tapi menyeramkan. Lihat saja 12 Mahluk Berparas Cantik Yang Ada Dalam Mitos yang ada di bawah ini. Cantik tapi mengerikan. Makhluk-makhluk ini dijadikan mitos oleh yang ada dalam dongeng-dongeng dan dipercaya oleh sebagian orang.Di ba...
by Berita Unik dan Aktual on Apr 2, 2013

gambar super lucu

woooow sudah lama nih admin seribuji posting lagi,maklum lagi banyak kesibukan diluar yang harus saya selesaikan dulu....hehehe,dimalam ini mumpung lagi nda sibuk jadi sempatin beres-beres and bersih-bersih blog dulu..hahahaha kayak rumah aja yah....
by seribu on Mar 20, 2013

Kumpulan Foto Menarik "Follow Me" Karya Murad Osman

by Berita Unik dan Aktual on Mar 18, 2013

Foto Unik : Manusia Tidak Peduli Benda Di Sekitarnya

SERUNIQUE.COM : Foto Unik : Manusia Manusia Tidak Peduli Benda Di Sekitarnya. Karya manusia memang selalu Unik dan Aneh. Termasuk karya para seniman yang berhasil mengabadikan sebuah momen yang unik ; Manusia di Antara Hamburan Benda. Saya tidak tahu...
by Berita Unik dan Aktual on Mar 17, 2013

Inilah Tujuh Boneka Paling Mengerikan di Dunia

SerUnique.com - Inilah Tujuh Boneka Paling Mengerikan di Dunia - Seperti kita tahu bahwa bila kita ingat Boneka maka yang terbayang adalah lucu, unik dan menarik. Makanya anak-anak sangat suka dengan boneka karena bentuknya yang ngegemisin. Ya nggak...
by Berita Unik dan Aktual on Mar 12, 2013

Lima HP Jadul yang Paling Populer di Dunia

Seperti yang mungkin anda tahu bahwa HP atau Handphone telah memasyarakat di Indonesia sejak tahun 90 an. Barangkali HP anda sekarang adalah iPhone, BlackBerry, dan Android. Dan itu adalah tehnologi telekomunikasi yang canggih dan modern saat ini.Nam...
by Berita Unik dan Aktual on Mar 7, 2013

Tujuh Mesin Kopi Paling Terunik di Dunia

Tujuh Mesin Kopi Paling Terunik di Dunia. Selama ratusan tahun, membuat secangkir kopi proses tampak sederhana. Selama periode tersebut, sedangkan rasa dasar dari brewage masih tetap hampir sama, tapi cara yang dapat dipersiapkan telah pergi dari...
by Berita Unik dan Aktual on Feb 24, 2013

Teknologi Modern dan Tradisional Jika Digabung Menjadi Unik Seperti Ini

Teknologi Modern dan Tradisional Jika Digabung Menjadi Unik Seperti Ini. Jika ada mesin waktu mungkin orang jenius dari masa lalu yang kesasar dijaman sekarang akan membuat barang seperti berikut ini Gabungan Teknologi Modern dan Tradisional Terunik...
by Berita Unik dan Aktual on Feb 24, 2013

Sepuluh Tempat Duduk Paling Terunik di Dunia

Sepuluh Tempat Duduk Paling Terunik di Dunia Bersama SerUnique.com. Anda mungkin sering jalan-jalan, berolah raga atau mungkin dalam perjalanan pulang dari kantor. Ada kalanya Anda kelelahan kemudian duduk sejenak. Tapi apa tanggapan Anda jika men...
by Berita Unik dan Aktual on Feb 23, 2013

Jangan Tiru ! Hobi Paling Menantang di Dunia

Ya. Tolong Jangan Tiru ! Hobi Paling Menantang di Dunia. berbahay sekali. he he he.hobi paling menantang diduniaSkywalking adalah trend baru di kalangan remaja Rusia yang melibatkan, adrenalin, ketinggian, pemandangan indah dan mungkin, surat wasia...
by Berita Unik dan Aktual on Feb 14, 2013

Terdapat Legenda Cacing Pembunuh dari Mongolia

Terdapat Legenda Cacing Pembunuh dari Mongolia. Salah satu makhluk cryptid yang telah lama menjadi buruan dan incaran para Cryptozoologist adalah Mongolian Death Worm. Mongolian Death Worm, atau suku nomaden Mongolia biasa menyebutnya Khorkhoi allgho...
by Berita Unik dan Aktual on Feb 12, 2013

inilah Hotel Bawah Tanah Paling Dalam Di Dunia

Anda sedang membaca berita tentang Hotel Bawah Tanah Paling Dalam Di Dunia. Selamat menyimak ya gan ! Punya keinginan untuk merasakan tinggal di hotel yang lain dari biasanya? Jika ya, mungkin inilah saatnya anda mengunjungi sebuah hotel ya...
by Berita Unik dan Aktual on Feb 9, 2013

Kok Ada ya, 10 Tempat Yang Belum Tersentuh Manusia di Dunia

Ternyata ada ya 10 Tempat Yang Belum Tersentuh Manusia di Dunia. Seperti apa ? Yuk simak infonya di bawah ini :Walaupun perangkap peradaban mengelilingi kita, ternyata masih ada beberapa bagian di bumi ini yang masih murni, nyaris tak tersentuh.
by Berita Unik dan Aktual on Feb 9, 2013

iih Takut ! 5 Binatang Dengan Bentuk Paling Menakutkan di Dunia

Anda sedang membaca artikel tentang iih Takut ! 5 Binatang Dengan Bentuk Paling Menakutkan di Dunia. Semoga manfaat !Mungkin anda sudah terbiasa melihat posting dengan HEwan hewan yang imut atau Lucu , Tapi kali ini akan menampilkan Hewan Menaku...
by Berita Unik dan Aktual on Feb 9, 2013


Trending Topics

Close