Blog Posts - Hewan Aneh



Aneh Banget, Anak ini Gemar Menyusu Pada Anjing Liar

Tercengang.net :Seorang anak di India mempunya kebiasaan yang sangat aneh. Mohit Komar, seorang anak berusia 10 tahun gemar menyusu kepada anjing. Pada awal kelahiran hingga usia 2 tahun Mohit sama seperti anak lainnya yang meminum ASI, namun saat us...
by Te on Jul 28, 2016

10 Hewan Teraneh di Dunia yang Belum Pernah Kamu Temui

Begitu banyak jenis hewan yang hidup di planet bumi ini. Mulai dari yang berukuran terkecil seperti semut, bermacam-macam serangga, hingga yang terbesar seperti gajah dan ikan paus. Mulai dari yang berbentuk paling indah seperti burung merak hingga y...
by Aneka Top 10 on Oct 25, 2015

5 Ayam Unik Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Tercengang.net : Pernakah melihat ayam yang unik ? rasanya bentuk dari ayam begitu-begitu saja ya ? eh jangan salah ternyata beberapa jenis ayam di dunia ini sangat unik loh dan bisa menjadi hewan peliharaan atau menjadi komoditi yang dapat menghasil...
by Te on Jul 30, 2015

Ayam Kaki Naga, Ayam dengan Kaki Raksasa dari Vietnam

Tercengang.net : Ayam memang memiliki bermacam-macam jenis, namun mungkin ayam yang satu ini baru pertama kali anda lihat. Ayam ini sangat unik karena mempunyai ukuran kaki yang sangat besar. Karena ukuran kakinya yang sangat besar, ayam ini disebut...
by Te on Jul 28, 2015

Sapi Ini Mempunyai 2 Kepala

Memang keajaiban ALLAH tidak tentu datangnya dimana dan kepada siapa,namun Allah selu membuat umatnya takjub seperti terjadi di Florida di salah satu peternakan disana.sapi disana melahirkan sapi berkepala dua dan sampai saat ini pemilik sapi tidak m...
by berita aneh on May 24, 2015

Domba Aneh Berwajah Kakek Marah Muncul di Rusia

Tercengang.net : Peristiwa kelahiran hewan aneh kembali terjadi, kali ini dinegara Rusia, Warga desa Chirka dihebohkan dengan kelahiran domba aneh, domba tersebut mempunyai wajah seperti manusia, dan ekspresi wajah dari domba mirip manusia tersebut s...
by Te on Mar 31, 2015

Wombat Tertua Di Dunia

Patrick adalah wombat tertua dan terbesar di dunia yang masih hidup.tim di taman mencoba melepaskan Patrick kembali ke alam liar beberapa kali tapi ia tidak bisa membela diri terhadap wombat lainnya.Belakangan ini, Patrick sering muncul di televisi,...
by berita aneh on Mar 5, 2015

Platipus, Hewan Unik dari Australia

Halo sobat blogger...Udah lama banget ya nggak ngurusin blog ini, hehe..Maaf deh, kalau gitu sekarang saya lagi pengen sharing mengenai sains nih, nggak tau kenapa pengen ngebahas mengenai hewan unik yang satu ini, yap Platipus.Platipus ini adalah he...
by Gilang's Blog on Feb 26, 2014

Kumpulan Hewan Dengan Bentuk yang Aneh dan Langka di Dunia

Hewan hewan berikut ini selain langka dan sulit ditemukan ditempat biasa juga memiliki bentuk yang sangat aneh dan tidak biasa.Di Dunia ini masih banyak hewan hewan yang belum terungkap keberadaanya dan masih banyak yang menjadi misteri, sementara he...

Hewan yang Bersinar dalam Gelap

Kemampuan untuk bersinar dalam gelap atau menghasilkan cahaya sendiri sering dianggap sebagai fiksi ilmiah atau kemampuan supranatural. Secara alamiah, hal ini disebut bioluminescence dan disebabkan karena biologis. Hewan memiliki kemampuan fisik dan...
by Wedaran on Aug 31, 2013

Hewan yang Bersinar dalam Gelap

Kemampuan untuk bersinar dalam gelap atau menghasilkan cahaya sendiri sering dianggap sebagai fiksi ilmiah atau kemampuan supranatural. Secara alamiah, hal ini disebut bioluminescence dan disebabkan karena biologis. Hewan memiliki kemampuan fisik dan...
by Wedaran on Jul 24, 2013

13 Hewan Aneh dan Masih Misterius

Di dunia ini banyak sekali ditemukan makhluk-makhluk aneh dan misterius yang membuat penasaran tak hanya kalangan ilmuwan, tapi juga orang awam, untuk melihat, mempelajari, dan memahaminya. Namun tak jarang, karena kemunculan makhluk-makhluk itu sa...
by MALES MELAS Indonesia on Jun 2, 2013

Hewan-hewan Cerdas dan Penipu Paling Mematikan di Dunia

Menjadi predator tidaklah mudah. Banyak dari mereka dalam mengejar mangsa, berhasil hanya sesekali, dan sering buang-buang energi dalam prosesnya. Mereka bahkan beresiko terluka atau terbunuh oleh calon mangsa. Beberapa predator telah dikembangkan se...
by GENIUS LIFE TIPS on Apr 10, 2013

Hewan-hewan Yang Wujudnya Sangat Menakjubkan

...
by GENIUS LIFE TIPS on Apr 4, 2013

menakjubkan hewan berkepala dua

bukan hanya manusia yang bisa lahir dengan kelainan genetik,hewan pun juga begitu,yah namanya juga makhluk hidup pasti akan ada kekurangan pada setiap individu,kali ini seribuji akan share sedikit foto dan gambar hewan yang memiliki kelebihan yaitu b...
by seribu on Jan 4, 2013

Binatang-Binatang Berkelakuan Nakal

 sumber ::->>Hallo Sobat, please like this blog in facebook.. Oke.. TQ sobbat.. :) <<-::...
by YohanBlog on Dec 2, 2012

Species Ular Jenis Baru Bertubuh Cacing Berkepala Raksasa

Para biolog menemukan spesies baru ular yang unik. Ular tersebut memiliki tubuh sangat ramping tapi berkepala gemuk. Metaforanya, ular ini punya tubuh cacing dengan kepala raksasa.Ular tersebut adalah anggota genus Imantodes. Sejauh ini, genus ters...
by One three five seven on Dec 1, 2012

Anjing tertinggi di Dunia 2012

Dari kejauhan, anjing berwarna hitam bernama Zeus yang berasal dari Michigan, AS, ini mungkin dikira seekor kambing. Anjing tersebut baru berusia 3 tahun, tetapi tinggi badannya sudah mencapai 1,11 meter jika dihitung dari kaki hingga bagian teratas...
by dunia unik on Sep 18, 2012

9 Orang Yang Pernah Dibesarkan Oleh Binatang

Anda pasti pernah mendengar kisah tentang Tarzan ataupun Mowgli (The Jungle Book) bukan? Yang menjadi pertanyaan kita adalah, apakah mungkin manusia diasuh oleh binatang? Menurut logika hal tersebut tidak mungkin. Tetapi di dunia ini ada banya...
by YohanBlog on Aug 31, 2012

10 Hewan Aneh yang Sangat Mematikan (Membunuh)

1. Cone Snail atau Bekicot Air Kerucut1Ada beberapa hewan yang kelihatannya sangat lucu bentuknya tetapi mempunyai bisa yang sangat luar biasa, Dilihat dari bentuknya keliatannya enggak berbahaya. tternyata binatang ini sangat beracun, sumber racunny...
by Bintang Fajar on Mar 13, 2012


Trending Topics

Close