Blog Posts - Kanji



Czytania znaków japońskich – dlaczego jest ich aż tyle?

Czytania znaków japońskich potrafią zadziwić, szczególnie przy pierwszym kontakcie. Są znaki, które mają nawet tuzin czytań, choć na szczęście nie ma ich byt wiele. Ale dlaczego w ogóle jest ich więcej niż jedno na ...
by japonia-info.pl on Aug 26, 2016

Aplikasi Belajar Kyouiku Kanji Sederhana untuk Android

Shitte iru kai? Dulu saya belajar kanji cuma dari aplikasi java sederhana saja lho bernama Kanji recal, disana terdapat 1006 Kyouiku kanji (dari grade 1 sampai grade 6) dan alhamdulillah berhasil menghafal semuanya kurang dari satu bulan^^, setiap ha...
by Belajar Bahasa Jepang on Aug 4, 2016

Are Japanese People Retarded?

When I turned around from the chalkboard, there was chubby Mr. Kamei with his plump fist stuffed inside his waistband. We were in the middle of English 301 and he’d either developed one fearsome case of poison ivy in his pants or was masturbating l...
by Japanese Rule of 7 on Jul 30, 2016

Resep Kue Lapis Kanji Pelangi dan Cokelat

Cara Membuat Kue Lapis Kanji Pelangi dan Cokelat – Kue lapis kanji merupakan salah satu kue jajanan pasar yang termasuk kue basah. Kue ini memiliki tekstur lebih lunak dan kenyal sehingga akan terasa nikmat dilidah. Dengan menyantap kue lapis k...
by Resep Terupdate on Jul 12, 2016

Daftar Kanji JLPT Level N3

Doumo\(^o^)/ riizhu desu, kimitachi ni mata aete hontou ni ureshii, senang bisa bertemu lagi dengan kalian semua^^ terima kasih telah berkunjung kembali ke blog ini dan buat pengunjung baru salam kenal ya/ yuk mari belajar bahasa Jepang bersam...
by Belajar Bahasa Jepang on Jul 8, 2016

Your Brain on 10,000 Sentences

You’re gonna need a way bigger hat All my life goals come from the internet. And so somewhere, in the ten minutes a day I spend surfing sites that don’t need to be immediately cleared from my browser, I stumbled upon the notion that 10,00...
by Japanese Rule of 7 on May 26, 2016

Proste kanji, które łatwo pomylić #6

by japonia-info.pl on May 26, 2016

Proste kanji, które łatwo pomylić #5

Dziś znowu cztery kanji, z których dwa są do siebie bardzo podobne. Przyjrzyjmy się znakom: czyli: 午 – południe (GO; ゴ) 牛 – krowa (GYŪ, ushi; ギュウ、うし) 年 – rok (NEN, toshi; ネン、とし) 牙 – kieł (GA, G...
by japonia-info.pl on May 19, 2016

Graphic kit honda all new cbr150r Black kanji dragon

motoblast.org – Halo mas dab..kali ini motoblast akan membuatkan modifikasi striping untuk  honda all new cbr150r black kanji dragon, yellow, monggo di intip semoga bisa menginspirasi bersama. thanks udah mengunjungi blog ini. baca juga : Gra...
by MOTOBLAST on May 18, 2016

Proste znaki, które łatwo pomylić #4

Poprzednim razem znaków było bardzo dużo. Dzisiejszy zestaw liczy tylko cztery, więc nie jest tak najgorzej ;-) czyli: 王 – król (Ō; オウ) 玉 – klejnot; piłka (GYOKU, tama; ギョク、たま) 主– właściciel (SHU, SU, nushi, omo;...
by japonia-info.pl on May 12, 2016

Proste kanji, które łatwo pomylić, #3

Dawno nic na ten temat nie było. Moja wina. Dziś za to prawie tuzin kanji w jednym wpisie – to chyba najobszerniejszy zestaw w tym cyklu, więc gorzej (raczej) już być nie może. ;-)     czyli: 日 – słońc...
by japonia-info.pl on May 4, 2016

Stiker Ninja RR Mono Kanji Dragon

Decal Stiker/ Graphic kit Ninja RR Mono Kanji Dragon by Motoblast Motor : Ninja 250RR MONO Tema : Kanji Dragon Type : Fullbody auto cutting Laminasi antigores (Option : glossy/doff ) Harga 1 set : 950.000 ( kota kota besar jatim – jateng &#...
by MOTOBLAST on Apr 27, 2016

Trik Khusus Cara Membuat Agar Agar Buah dan Cendol Dengan Sukses

Trik Khusus Cara Membuat Agar Agar Buah dan Cendol - Hajatan memang biasanya identik dengan kerja ekstra, lebih-lebih menyangkut persiapan makanan yang akan dihidangkan. Di daerah perkotaan masalah tersebut bisa saja diatasi dengan memesan makanan ca...

FILLET CHICKEN MUSHROOM

Merupakan menu perpaduan dua bahan utama yaitu fillet dada ayam dengan jamur kancing, dan beberapa bahan lain seperti, tepung, telur ayam, saus tomat, dan beberapa bumbu pelengkap. Berikut resep lengkapnya. BAHAN: • 200 gr daging ayam fillet bagian...
by Hobi Masak on Jan 18, 2016

Kanji 5 - 円人

Selamat malam teman-teman, hehe lagi nyempatkan untuk update nih. Jadi ceritanya saya tadi baru diajak sensei saya untuk ikut ke acara party boss perusahaan jepang (pengalaman baru nih). Seru banget lah tapi... Sudahlah haha. Bagaimana belajarnya? Ma...
by Bahasa Jepang on Jan 15, 2016

Kanji 1 - 一二三

Hai teman-teman, akhirnya mulai menyempatkan untuk update lagi nih, oh iya sekarang untuk postingan Kanji akan ada perubahan. Jadi untuk materi kanji yang akan di update adalah dengan cara mengupdate kanji mulai dari urutan kanji 1-2000 menurut uruta...
by Bahasa Jepang on Jan 15, 2016

Kanji 2 - 四五六

Pagi  teman-teman Nihondai (Nihon Daigaku), hari ini kita akan melanjutkan yang malam tadi, alhamdulillah masih ada waktu kosong jadi saya sempatkan untuk mengupdate lagi, hehe. Untuk kanji remake kedua masih akan diposting sebanyak 3 kanji, yai...
by Bahasa Jepang on Jan 15, 2016

Kanji 3 - 七八九

Masuk ke kanji 3, kali ini kita masih membahas angka dan kali ini angkanya adalah 七八九 (7, 8, 9). Bagaimana nih teman-teman, udah dipelajari belum pelajaran sebelumnya? hehe. Sebenarnya untuk bisa berbahasa Jepang kita harus belajar setiap hari...
by Bahasa Jepang on Jan 15, 2016

Kanji 4 - 十百千万

by Bahasa Jepang on Jan 15, 2016

Kanji 2 - 四五六 (Remake)

Pagi  teman-teman Nihondai (Nihon Daigaku), hari ini kita akan melanjutkan yang malam tadi, alhamdulillah masih ada waktu kosong jadi saya sempatkan untuk mengupdate lagi, hehe. Untuk kanji remake kedua masih akan diposting sebanyak 3 kanji, yai...
by Bahasa Jepang on Jan 13, 2016


Trending Topics

Close