Blog Posts - Lauk Pauk



[ShareYuk!] Ini Nih, Rahasia Cara Membuat Ayam Goreng KFC Super Renyah. Resep Homemade Anti Gagal!

Aneka Menu Olahan Ayam | Resep Cara Membuat Ayam Goreng KFC - Siapa yang nggak suka ayam KFC, tentu sebagian besar dari ibu-ibu disini suka banget dengan menu ayam krispinya yang sangat renyah dan krenyes pecah ini kan.? Nah, apa sih resep rahasia KF...
by Resep Masakan Harian on Dec 20, 2016

Resep Cara Membuat Makaroni Saus Asam Pedas Pakai Sosis Super Enak

Masakan Spesial Hariini | Resep Makaroni Saus Asam Pedas - Mumpung akhir pekan, yuk manfaatkan waktu buat nyalurin hobi masak bunda.. Hemm, kira-kira apa ya yang mau dimasak hari ini? Mbak min punya ide nih, gimana kalau kita coba masak makaroni sosi...
by Resep Masakan Harian on Dec 16, 2016

Resep Abon Ayam Pedas

Resep Abon Ayam Pedas, abon adalah lauk yang dapat anda nikmati dengan hidangan apapun, rasanya yang enak, dan mudah di nikmati oles semua umur, bila biasanya abon terbuat dari daging sapi, anda dapat pula membuat abon yang terbuat dari bahan ayam ya...
by Resep Masakan Nusantara on Dec 8, 2016

Resep Masakan Rica-Rica Sayap Ayam Bumbu Pedas Super Lezat

Aneka Masakan Ayam Yang Enak - Waduh! Kalo membahas soal masakan rica-rica, pasti bikin perut keroncongan ya bund... Apalagi rica-ricanya dimasak pedes sedikit berkuah, hemm.. makin bikin nggak nahan deh.  Resep Masakan Rica-Rica Sayap Ayam Bumbu...
by Resep Masakan Harian on Dec 1, 2016

Resep Pindang Tongkol Suwir Tumis Pedas

Resep Menu Masakan Hari Ini - Punya ikan pindang di dapur? Coba deh bikin menu yang beda dari yang biasa dibuat. Sekedar saran, dibikin tumis suwir aja.. Uenak lho bund.. Cara membuatnya juga praktis dan sederhana. Seperti ini nih cara membuatnya..
by Resep Masakan Harian on Aug 30, 2016

Resep Pecak Ikan Goreng Pedas Lezat Nikmat

Resep Masakan Hari Ini. Cara Membuat Pecak Ikan Lezat Nikmat – Jika bunda dan keluarga penggemar masakan ikan, Resep masakan ikan pecak ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk dicoba.  Pecak sendiri merupakan bumbu masakan yang terdiri dari bah...
by Resep Masakan Harian on Aug 29, 2016

Resep Praktis Ikan Pindang Sambal Cabai Ijo Rumahan

Gurih dan pedasnya bikin nggak nahaannn...!  Hemm, itulah menu masakan yang akan kita coba buat kali ini bund. Daripada punya ikan pindang dirumah bingung mau dimasak apa kan, terbersit pengen nyoba dibuat Pindang Sambal Cabai Ijo aja yang simpel...
by Resep Masakan Harian on Jul 28, 2016

Resep Bumbu Sate Super Lezat dan Kental

Resep Masakan Harian, Lauk Pauk - Sate bumbu kacang menjadi salah satu makanan yang paling banyak digemari masyarakat. Ini karena citarasanya yang lezat membuat siapa saja dibuat terlena olehnya,, :D :D Nah, jika bunda2 pengen nyoba membuat  bumb...
by Resep Masakan Harian on Jul 2, 2016

Resep Udang Jamur Saus Pedas Spesial Masakan Rumahan

Resep Mudah Cara Membuat Udang Jamur Saus Pedas Spesial - Punya stok udang di freezer bunda? Pengen bikin menu olahan makanan yang super pedas dan enak? Coba deh dibikin tumis udang jamur seperti ini aja. Cara bikinnya simple banget dan nggak terlalu...
by Resep Masakan Harian on Jul 1, 2016

Resep Bola Udang Renyah

Resep Bola Udang Renyah. Membuat cemilan atau lauk tidaklah selalu susah, anda cukup membuat udang yang di padu dengan bumbu gurih, selain itu bola udang ini yang membuat istimewa adalah lapisan luarnya yang berbahan kulit pangsit ini akan membuat re...
by resepmasakan13 on Jun 26, 2016

Resep Masakan Untuk Sahur Mudah dan Cepat, Telur Balado Sambal Tomat Spesial

Resep Hari Ini: Pilihan Praktis Masakan Untuk Sahur - Hai buntik... Pasti bunda sering merasa bingung mau menyajikan menu masakan apa untuk santap sahur nanti. Hemm, nggah usah bingung sih bun.. Bikin menu sahur yang sederhana saja tapi haruslah yang...
by Resep Masakan Harian on Jun 22, 2016

Resep Cireng Isi Ayam Mercon

Resep Cireng Isi Ayam Mercon, cireng merupakan cemilan dengan rasa kenyal dan gurih membuat anda ketagihan, bila biasanya cireng memiliki rasa yang dominan gurih, anda yang suka dengan rasa pedas, dapat membuat cireng ini ayam mercon yang pedas dan g...
by resepmasakan13 on Jun 11, 2016

Kunjungilah Di Bazar Ramadhan Taman Bukit Indah Ampang

Kunjungilah Di Bazar Ramadhan Taman Bukit Indah Ampang | Bulan Ramadhan tahun 2016 ini, saya berpeluang untuk merasai suasana di Bazar Ramadhan terutamanya Taman Bukit Indah untuk menjual lauk-pauk, kuih-muih dan aneka nasi di sana.Suasana Di Bazar R...
by sensasi2020 on Jun 9, 2016

Resep Serundeng Daging Sapi

Resep Serundeng Daging Sapi. Serundeng biasanya di gunakan untuk menu lauk yang enak dan gurih, perpaduan antara kelapa parut dan suwiran atau irisan daging sapi yang berbumbu, pasti rasanya akan istimewa walau anda hanya makan dengan nasi putih saja...
by Resep Adinda on Apr 9, 2016

Resep Ayam Goreng Tepung Karamel

Resep Ayam Goreng Tepung Karamel, bagi para pecinta ayam goreng, tentunya ayam goreng biasanya di goreng dengan citarasa gurih atau terkadang sedikit pedas, misalnya saja ayam goreng kremes yang gurih dan renyah, pastinya menu ayam goreng karamel aka...
by resepmasakan13 on Apr 5, 2016

Resep Kering Pangsit Bumbu Rebon

Resep Kering Pangsit Bumbu Rebon. Lauk yang enak, tidaklah selau sulit untuk di buat, anda dapat membuat lauk yang enak, renyah dan sedikit pedas dengan bahan utama kulit pangsit yang mudah untuk di dapatkan, tambahan rebon serta bumbu yang berwarna...
by resepmasakan13 on Apr 1, 2016

Resep Bakwan Sayur Bala Bala Renyah

Resep Bakwan Sayur Bala Bala Renyah, besok pagi tentunya seluruh keluarga akan mulai beraktifitas kembali, namun apakah anda masih bingung dengan lauk yang enak dan mudah untuk di buat. bagaimanan jika anda membuat bakwa  bala bala yang berisikan be...
by Resep Masakan Nusantara on Mar 27, 2016

Resep Kering Tempe

Resep masakan adinda kali ini memberikan resep cara membuat kering tempe yang sangat spesial. Cara bikin kering tempe yang kami hadirkan ini sangat mudah dan pastinya keluarga anda akan menyukainya karena rasanya sangat enak dan sedap. Proses memasak...
by Resep Adinda on Mar 16, 2016

Resep Peyek Kacang Tanah Renyah

Resep Peyek Kacang Tanah Renyah, bila anda sedang menikmati makanan seperti nasi pecel, biasanya akan di tambahkan peyek sebagai lauk pendampingnya, karena peyek memiliki tekstur yang renyah dengan isian yang cukup beragam. Salah satu yang paling ban...
by Resep11 on Mar 14, 2016

Resep Rempah Kelapa Gurih

Resep Rempah Kelapa Gurih. Kelapa yang biasanya di gunakan untuk membuat santan atau biasanya di gunakan untuk membuat botok, anda dapat mengolah tahu menjadi lauk tau cemilan yang rasanya gurih dan enak. Tambahan bumbunya akan membuat rempah kelapa...
by Resep11 on Mar 13, 2016


Trending Topics

Close