Blog Posts - Pc Games Gratis



FULL RIP GAMES Collection [MEDIAFIRE]

wah, kalo ada yang nyari game jadul (old games) disini banyak nih mulai dari Age Of Empire sampe Assasins Creed ada disini, tinggal kesabaran aja nyarinya, wkwkwk, gimana nggak sampe 200GB lebih koleksinya, tapi game disini Full Rip alias Compressed...

GTA San Andreas [MEDIAFIRE]

Wah, siapa yang tidak tahu game Action yang satu ini, selain banyak yang bisa dilakuin didalam game banyak juga alat-alat perang yang bisa dicoba. Kalo agan" lagi pada stress, maen game ini bisa mengobati tekanan itu. Tapi ingat, JANGAN DITERAPKAN DI...

GTA San Andreas [MEDIAFIRE]

Wah, siapa yang tidak tahu game Action yang satu ini, selain banyak yang bisa dilakuin didalam game banyak juga alat-alat perang yang bisa dicoba. Kalo agan" lagi pada stress, maen game ini bisa mengobati tekanan itu. Tapi ingat, JANGAN DITERAPKAN DI...

Emergency 2012

Sebelum Admin berangkat kuliah struktur gempa, nih ane kasih game Emergency 2012. Dimana game ini cerita tentang tahun 2012 yang "katanya" bakal kiamat itu, nah, kita perannya sebagai penyelamat gan.hehedah ah, klo kebanyakan cerita kapan mandinya ne...

Resident Evil - 5

Maaf Reshare, mungkin kalian udah kenal sama game Survival Horror yang satu ini Resident Evil. Yang satu ini versi terbarunya Resident Evil 5. Menurut ane sih, ini game emang keren, mulai dari senjata sampe karakternya, oke banget lah pokoknya gan. N...

Emergency 2012

Sebelum Admin berangkat kuliah struktur gempa, nih ane kasih game Emergency 2012. Dimana game ini cerita tentang tahun 2012 yang "katanya" bakal kiamat itu, nah, kita perannya sebagai penyelamat gan.hehedah ah, klo kebanyakan cerita kapan mandinya ne...

Resident Evil - 5

Maaf Reshare, mungkin kalian udah kenal sama game Survival Horror yang satu ini Resident Evil. Yang satu ini versi terbarunya Resident Evil 5. Menurut ane sih, ini game emang keren, mulai dari senjata sampe karakternya, oke banget lah pokoknya gan. N...


Trending Topics

Close