Blog Posts - Pemilihan Presiden



Pesan untuk Presiden Terpilih: “JANGAN PERNAH JUAL INDONESIA”

Alfido.com | News (22 Juli 2014) - Hai gan, bentar lagi jam 20.00 KPU secara Resmi akan mengumumkan hasil penghitungan suara pilpres 2014. Walaupun Pak Prabowo mengundurkan diri dari Gelaran Pesta Rakyat 5 tahunan ini, namun KPU akan tetap mengu...
by Alfido.com on Jul 22, 2014

Berikut Daftar Resmi Rekap Suara Pilpres dari 33 Propinsi oleh KPU

Alfido.com | News (22 Juli 2014) - Hai gan, setengah jam lagi pengumuman resmi hasil pilpres 2014 oleh KPU. Pengumumannya sendiri akan disiarkan di televisi dan media nasional. Namun hasil rekap suara tersebut sudah dibocorkan oleha KPU. Berikut...
by Alfido.com on Jul 22, 2014

Jokowi-JK Sah Jadi Presiden Dan Wakil Presiden Indonesia Periode 2014-2019

Alfido.com | News (22 Juli 2014) - Hai gan, KPU akhirnya mengumumkan presiden Resmi indonesia terbaru periode 2014-2019. Dan Jokowi terpilih menjadi Presiden plus Pak Jusuf Kalla menjadi Wakil Presiden. Resmi berdasarkan Perhitungan siara pilpre...
by Alfido.com on Jul 22, 2014

Alfido.com Akan Netral di Pilpres 2014

Alfido.com (6 Juli 2014) - Assalamualaikum Wr. Wb. Pagi gan, artikel singkat aja nih just info buat temen semua kalo blog biasa ini insya Allah akan netral dalam aktivitas Pilpres 2014 ini yang 3 hari lagi bakalan berlangsung :) .. Untuk itu jika ada...
by Alfido.com on Jul 5, 2014

Pemilihan Presiden, Duel Indonesian Idol 2014

Selamat Malam +Komunitas Indonesia untuk Demokrasi (KID)  +komunitas indonesiaSetelah usainya Pemilihan Legislatif kemarin, tibalah masa dimana untuk kita menentukan masa depan Indonesia yang baru, yang lebih jaya, dan tentunya mudah-mudahan den...
by InfoNET_Focuses on Jun 4, 2014

Sst, ini dia 10 fakta menarik soal seks yang wajib kamu tahu!

Membicarakan mengenai hal seksual adalah sesuatu yang dianggap tabu. Tak bisa disalahkan, karena memang Indonesia adalah negara yang menjunjung tinggi budaya ketimuran. Sehingga pelajaran mengenai seks terkadang hanya diterima saat kamu duduk di bang...
by Dunia Cewe on Mar 20, 2013

Morsy Presiden Mesir

الله اكبر ولله الحمدSebuah kemenangan yang dinantikan oleh keseluruhan ummat Islam, bukan sahaja di tanah Mesir malah melangkau batas sempadan. Alhamdulillah, kami mengucapkan syukur kepada Allah Ta'ala kerana mengizinkan kemenangan...
by MAP 2 STREET on Jun 24, 2012

Haniyeh ucap tahniah kemenangan Morsy

Dr.MorsyGAZA - Ketua Kerajaan Palestin di Semenanjung Gaza, Ismail Haniyeh(Perdana Menteri Palestin) mengucapkan tahniah kepada Dr. Muhammad Morsy sebaik sahaja diumumkan memenangi pemilihan Presiden Republik Arab Mesir.Jurucakap Kerajaan Palestin di...
by MAP 2 STREET on Jun 24, 2012


Trending Topics

Close