Blog Posts - Sayang



Memasang DP Bbm Sabar Menghadapi Masalah Agar Hati Tenang

Pernahkan kamu mengalami suatu masalah atau kekecewaan karena sesuatu yang kamu inginkan tidak tercapai? Banyak sekali contohnya, seperti nilai ulangan yang turun, di tipu, terkena hukuman dari guru, serta yang lainnya. Masalah memang mengikuti kesel...

Kumpulan Kata Bijak Yang Baik Untuk Dibagikan

Kumpulan Kata Bijak yang Baik Untuk Dibagikan – kata bijak dipakai buat menarangkan sesuatu taraf kecerdasan yang implikasinya dapat dipadukan dengan norma dan juga kesopanan. makadari itu, orang bijak merupakan istilah buat orang-orang yang...
by Agen Kata on Dec 13, 2016

Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Yang Populer Dan Terbaik

Kata Kata Sindiran Untuk Pacar yang Populer Dan Terbaik – Sindiran menggambarkan perihal yang amat lumrah dan juga kerap kita dengar. umumnya sindiran ini diperuntukan buat membagikan peringatan kepada seorang yang memiliki permasalahan dengan...
by Agen Kata on Dec 5, 2016

Cerita Mukidi: Mukidi Terlalu Sayang Istri

Catatan Si Boy – Belakangan sedang kalangan netizen dihebohkan tentang cerita tentang Mukidi. Siapa Mukidi? Mukidi hanyalah karakter fiktif yang dibuat sesuka hati dan lucu. Mukidi ini sama sperti cerita Abu Nawas dalam cerita 1001 malam. Karak...
by Catatan si Boy on Aug 30, 2016

Foto Epic : Bapak ini rela bertaruh nyawa mengambil kembali barang dagangan balon yang melayang diudara

Terdapat sebuah jepretan foto yang mengundang decak haru dan salut luar biasa. Seorang bapak rela bertaruh nyawa ketika mengambil barang dagangan balon udara yang entah mengapa terbang dari genggaman. Foto tersebut diambil oleh netizen Susie Attuh ya...
by khsblog on Aug 15, 2016

Ini Alasannya Kenapa Kita Harus Selalu Mendekatkan Diri Kepada Allah

Ada seorang pria yang sudah berumah tangga. Hidupnya tidak terlalu kaya mungkin boleh dibilang sedang-sedang saja, namun sejak dia kecil dia selalu bekerja keras dan selalu membantu orang tuanya dan orang lain. Pada suatu saat dia ditimpa musibah, di...
by artikel keluarga on Jul 30, 2016

Ibu, Buanglah Kekhawatiranmu

Kulihat mendung di wajah tuamu, Begitu banyak kekhawatiran yang menyelimuti hatimu, melihat sebagian anak-anakmu, masih saja bersengketa, saling menyakiti satu sama lain. Mempertikaikan sikap saudara yang lain sebagai bentuk kedengkian dan iri hati,...
by Winaz on Jul 29, 2016

Inilah 16 Hal Yang Membuat Masa Depan Anak Berantakan

Inilah 16 Hal Yang Membuat Masa Depan Anak Berantakan – Teknologi semakin canggih dan modern membuat para orangtua kebablasan dalam mendidik putra putrinya. Entah karena rasa sayang yang berlebih, ga mau repot, biar kekinian, tidak kuno, terli...
by catatanmuslimah.com on Jul 29, 2016

Mengenal Efektif Parenting

Semua orang tua memiliki tujuan yang sama dalam pengasuhan anak. Mereka tentunya ingin menjadi orang tua yang efektif dalam mengasuh dan membesarkan anak. Apa sebenarnya yang dimaksud Efektif Parenting ? Efektif parenting adalah cara terbaik bagi ora...

Hotel Murah Daerah MT Haryono Cawang

Wah ini ada info bagus Bos. Hotel sangat murah di kawasan Cawang MT Haryono gitu. Tarif per hari di bawah Rp 50.000 loh, bahkan ada yang cuma Rp 20.000. Cuma ini kost apa hotel kurang jelas sih. Katanya hotel tapi kok ada yang bulanan gitu ya. Cuma k...
by Kontrakan Murah on Jul 4, 2016

Ashifatu Naila dan Aisy Firas.. Al Kisahnya....

Assalamualaikum dan Salam Sejahtera..Sebelum ini saya sibuk mempromosikan Jenama tudung Terbaru di pasaran yang dikenali sebagai Na'ila Shawl By Zaika.Sebenarnya nama brand tudung tersebut adalah Na'ila By Zaika.Tapi disebabkan produk pertama yang ka...
by Coretan Anuar on Jun 2, 2016

Kisah Perempuan Hari Ini

Dari awal tahun kita didengarkan dengan beberapa cerita menggembirakan. Tentang antara saintis kita yang berjaya membuktikan teori Albert Einstein berhubung gelombang graviti, Hafizah Noor Isa. Tentang wanita yang mengembara solo ke 6 Negara, Siti No...
by Kita Milik DIA on Jun 1, 2016

Bocah 9 Tahun Ini Jadi Tukang Bangunan Demi Bantu Ibu

Alfido.com – Hai gan,... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com...
by Alfido.com on May 25, 2016

Jejak Kasih di rumah emak saya di kampung, setelah lebih 10 tahun tak berjumpa.

Assalamualaikum dan Salam Sejahtera..Syukur Alhamdulillah... Semalam dengan izin Allah S.W.T, saya telah bertemu dengan Room Mate semasa belajar di KUiTTHO dulu... Azlan namanya.. atau lebih dikenali dgn nama glamor Wak Lan..Dah lebih 10 tahun kami t...
by Coretan Anuar on May 24, 2016

Jalan-jalan Cari Makanan di Din's Cafe Sungai Besar dan Kek Coklat yang Gebu dan Sedap by Puan Isteri

Assalamualaikum dan Salam Sejahtera..Sabtu Ahad baru ni, kami tidak bercadang untuk kemana-mana.. disebabkan anak-anak nak periksa pertengahan tahun pada minggu ini.Perancangan awalnya macam tu lah....TAPI...Baru teringat Hari isnin Hari guru... Anak...
by Coretan Anuar on May 15, 2016

Titip rindu buat Ayah….

AYAH… Ayah memang tidak mengandungmu, tapi dalam darahmu, mengalir darahnya… Ayah memang tidak melahirkanmu, tapi suaranyalah yang pertama kau dengar ketika lahir untuk menenangkan jiwamu…. Ayah memang tidak menyusuimu, tapi dari ke...
by khsblog on Apr 27, 2016

Sayangku Sedang Hamil

Koleksi foto sayangku sedang hamil.
by Mbah Online on Apr 22, 2016

Kasih Sayang Ayah Ibu Hamil

Koleksi foto kasih sayang ayah ibu hamil.
by Mbah Online on Apr 4, 2016

Kenangan Lelaki Itu

Liburan kali ini terasa sangat indah buatku, karena dapat berkumpul dengan keluarga. Abah, emak dan kakak, serta ponakan semua. Suasana sangat meriah dan membahagiakan, karena sudah lama tidak berkumpul seperti ini. Itu karena aku pergi merantau, iku...
by Winaz on Mar 23, 2016

[Suara Hati] : Bahagia Memiliki Cintaku

Setiap kali kulihat air matamu jatuh. Ada rasa bersalah, bersemayam dihati. Apa yang telah kulakukan. Hingga selalu membuatmu terluka, Dengan sikap dan kata-kataku. Disaat akal sehatku dikuasai rasa marah, Tak dapat kupikirkan, Apakah itu menyakitimu...
by Winaz on Mar 2, 2016


Trending Topics

Close