Blog Posts - Smp 7 Malang



Yogyakarta Desenber 2011

 Kumpul teman alumni SMPN 3 Singosari Malang (Exs SMPN 7 Malang) di Mallioboro Jogjakarta Desember 2011.Evi,Ana,Tatik...
by Alumni 86 SMP Negeri 7 Malang on Aug 17, 2012

Alumni SMP N 7 Malang

...
by Alumni 86 SMP Negeri 7 Malang on Sep 18, 2011

SMP 3 Singosari Malang

 Reuni Alumni 86 SMPN 3 Singosari 2010   Reuni Alumni 86 SMPN 3 Singosari  yang ada di JABODETABEK2010Reauni alumni SMPN 7 Malang yang sekarang SMPN 3 Singosari di Malang Juli 2010........
by Alumni 86 SMP Negeri 7 Malang on Apr 12, 2011

Masa Indah di Sekolah SMP

Masa indah sekolah SMP di SMPN 7 Malang yang sekarang menjadi SMPN 3 Singosari Malang...
by Alumni 86 SMP Negeri 7 Malang on Mar 15, 2011

Acara Manten di Reuni denganTeman

Acara manten di Jogja dari Mojokerto bersama keluarga dari Malang reunian........
by Alumni 86 SMP Negeri 7 Malang on Mar 12, 2011

Pantai Sempu di Malang Jawa Timur

Keindahan Pantai Sempu yang tersembunyi, letaknya di Malang Jawa Timur, untuk menuju ke pantai ini perjalanan 1 jam dari kota malang ke arah selatan, dan menuju pulau Sempu menggunakan perahu........
by Alumni 86 SMP Negeri 7 Malang on Feb 12, 2011

Beautiful Beach on the Island Sempu

For travelers from abroad beautiful beach is a place of love as the island Sempu, Malang, East Java, Indonesia clean beaches with white sand but to get to this island should hire a boat to cross to the island .......... ..
by Alumni 86 SMP Negeri 7 Malang on Feb 12, 2011

Juragan Minyak Rem Alumni SMP 7 Malang

Kalunge juragan minyak rem ora nguati hi...hi.... muter terus........... jakarta, malang, solo, jogja...

Reuni Alumni SMPN 7 Malang Masih Berlanjut

Setelah Reuni bulan Juli berlalu silaturahmi antar alumni smp 3 singosari malang semakin akrab, ini melihat foto teman2 pada 4 Januari 2011 lewat BB (bau badan) he.. he.. membandingkan wajah dulu yang Culun dengan sekarang............

Bakso Cak Amir dari Malang

Pada acara reuni angkatan 86 SMPN 3 Singosari dulu SMPN 7 Malang, Cak Amir jual bakso karena gak ada yang beli  makan sendiri, tapi kelihatannya baksonya mengundang selera juga he.... he......

Alumni SMP 3 Singosari Malang

Kresti G ,Hardwiana alumni SMP 7 Malang yang sekarang menjadi SMP 3 Singosari...

Kelas 3 D SMP 7 Malang (Pagas)

Foto alumni 86 smp 7 malang pada acara reuni 3-4 Juli 2010 di pendopo SMP Negeri 3 Singosari dulu SMP 7 malang. pada ambil gaya sendiri2 kaya mau renang he..... he.....
by Alumni 86 SMP Negeri 7 Malang on Dec 15, 2010

Jadul Wisata Alam

Arek2 SMP 7 Malang sedang wisata alam, pada bawa bekal sendidi sendiri cari tempat yang aman. kaya perang aja........
by Alumni 86 SMP Negeri 7 Malang on Dec 15, 2010

Wisata di Malang Jawa Timur

Wisata di Malang rasanya kurang lengkap bila tidak berkunjung ke Selecta untuk menikmati alam yang sejuk dan berbagai tanaman bunga yang indah bagi wiasatawa dari luar kota bisa bw oleh2 . Namun bagi  warga Malang terutama Alumni SMP 7 Malang yg...
by Alumni 86 SMP Negeri 7 Malang on Dec 15, 2010

Jagul Telanjang Setelah Olah Raga

Setelah olah raga bola volly salah satu siswa ada yang gak pakai baju, kaya bina rangka he... he... ketok nek bocah beling, inilah team Volly SMP 7 Malang jadul ( alumni 86) .............
by Alumni 86 SMP Negeri 7 Malang on Dec 12, 2010

Jadul Penari SMPN 7 Malang sekarang SMPN 3 Singosari

Salah satu kegiatan kulikuler di  SMPN 3 Singosari dulu SMPN 7 Malang adalah menari guna melestarikan kebudayaan tradisional untuk mengantisipasi budaya luar.... ini jadul, mudah2 han kegiatan ini sampai sekarang masih  ada...........
by Alumni 86 SMP Negeri 7 Malang on Dec 12, 2010

Alumni SMP 7 Malang jadi Wartawan

iki arep golek berita opo arep kondangan kok pakek sarung karo surjan gak pakek blangkan bawa kamera lagi. He... He..  arek alumni smp 7 pagas Malang sing kelakon dadi wartawa tabloit...........Sukses bung...
by Alumni 86 SMP Negeri 7 Malang on Dec 10, 2010

Alumni SMP 7 Pagas

Reuni dirumah teman alumni SMP 7 (Pithoe) Malang foto dengan .........

Alumni SMP 7 (Pithoe) Malang

Reuni Alumni SMP 7 Malang sekarang SMPN 3 Singosari . Acara ini di Jakarta pada salah satu Pondok makan........

Alumni 86 SMP 7 Malang Kelaparan

Karena jarang makan seperti ini, mumpung ada bos-bos yang traktir tak makan sepuasnya, bosnya cukup melihat saja, foto ini di acara  reuni alumni 86 SMP 7 Malang sekarang SMP 3 Singosari.mir opo urung mangan to kok koya wong kelaparan? he... he.


Trending Topics

Close