Funy_Alfiani Profile

Join Date:
2011-12-28

Blogs Owned

Blog pribadi mahasiswi termuda yang membicarakan pengalaman hidupnya, bisnis, fashion, dan hal-hal.. konyol.

Visit Follow

Other Tags: Diary Khansa, Personal Blog, Curcol, Jomblo, Mahasiswi Absurd

Latest Blog Posts

  • 10 Jurus Jitu Menjadi Teman yang Baik yang Mungkin Sering TerlupakanPenginnya dibaik-baikin, sendirinya belom belajar jadi temen yang baik. Gimana mau dapet jodoh yang baik, jadi temen yang baik aja belom bisa.... *dikit-dikit ngomongin jodoh, hiiih* Sadar diri dong, kita nggak bisa hidup sendiri di dunia ini. Wala...
  • Sahabat Lawan JenisWell, ini adalah salah satu topik yang menurut gue nggak ada abisnya buat dibahas. Sahabat itu identik dengan mereka yang sesama jenis. Banyak yang beranggapan, sahabatan lawan jenis = mustahil. Why? Soalnya, kemungkinan salah satu ngarep duluan itu...
  • "Gila"-nya Keluarga Halilintar    Di saat BKKBN gencar mensosialisasikan program Keluarga Berencana, tiba-tiba tampil sosok pasutri berdarah Minang, Halilintar dan Lenggogeni Faruk dengan sebelas anak mereka di berbagai media. Pasangan ini menikah muda di tahun 1993 saat mereka...
  • Sabar itu apa?
    on Apr 17, 2015 in Random Thoughts
    Holla readers! Gue udah lama nggak berkeluh kesah di blog. Sebenarnya, sibuk nggak bisa jadi alesan. Emang guenya aja yang males nge-blog dan lebih milih nge-date sama Adam Levine. Etjie... AYANG & AKOH Kali ini, izinkan gue cuap-cuap te...
  • Percakapan Sepasang Tangan
    on Mar 5, 2015
    Source: Pinterest    Si Kanan tampak kesal dan menggerutu. Si Kiri pun bertanya, "Hei, kenapa wajahmu seperti itu?"Yang ditanya hanya melihat sekilas, lalu melengos begitu saja. Si Kiri yang sangat menyayangi sahabatnya tersebut pun memeluk...
  • Percakapan Sepasang Tangan
    on Mar 5, 2015 in Story
    Source: Pinterest     Si Kanan tampak kesal dan menggerutu. Si Kiri pun bertanya, "Hei, kenapa wajahmu seperti itu?" Yang ditanya hanya melihat sekilas, lalu melengos begitu saja. Si Kiri yang sangat menyayangi sahabatnya tersebut pun...
  • Si Gadis yang Serba Salah
    on Jan 16, 2015
    Source: PinterestAku pernah bertemu dengan seorang gadis yang sedang meringkuk di taman. Dia memeluk lututnya dengan air muka yang datar. Gadis itu menatapku sinis, seolah aku adalah orang asing yang berniat jahat kepadanya.Berkali-kali aku melewati...
  • Si Gadis yang Serba Salah
    on Jan 16, 2015 in Story
    Source: Pinterest Aku pernah bertemu dengan seorang gadis yang sedang meringkuk di taman. Dia memeluk lututnya dengan air muka yang datar. Gadis itu menatapku sinis, seolah aku adalah orang asing yang berniat jahat kepadanya. Berkali-kali aku mele...
  • Lagi-lagi Mimpi
    on Oct 15, 2014
    Bermimpi itu memang mudah, yang sulit adalah mempertahankan kekonsistenan dan mewujudkannya. Kemudian, tidak gampang terpuaskan.Sejak duduk di bangku sekolah, aku selalu suka menulis. Menulis apapun, tentang siapapun. Bahkan, tulisan membuatku lebih...
  • Lagi-lagi Mimpi
    on Oct 15, 2014
    Bermimpi itu memang mudah, yang sulit adalah mempertahankan kekonsistenan dan mewujudkannya. Kemudian, tidak gampang terpuaskan. Sejak duduk di bangku sekolah, aku selalu suka menulis. Menulis apapun, tentang siapapun. Bahkan, tulisan membuatku lebi...
  • Katanya Cinta
    on Sep 24, 2014
    Aku si skeptis yang "belum" percaya cinta putih dapat hadir di antara dua hati yang baru mengenal.Untukku, mencintai tak harus diawali oleh melisankan, "Aku sayang kamu." Sebab, bukannya bisa saja itu sebuah ketergesa-gesaan?Untukku, mencintai itu re...
  • Katanya Cinta
    on Sep 24, 2014 in Poem Story
    Aku si skeptis yang "belum" percaya cinta putih dapat hadir di antara dua hati yang baru mengenal. Untukku, mencintai tak harus diawali oleh melisankan, "Aku sayang kamu." Sebab, bukannya bisa saja itu sebuah ketergesa-gesaan?
  • Tersendat-sendat
    on Sep 17, 2014
    Jalur itu kita lalui lagi, jalan lengang di sebrang rel kereta. Serentak dengan kenangan yang meruak. Visualisasi rasa dalam akal budimu menyembul kembali. Apapun itu, fluktuasi emosi tak bisa kau tutupi. Jangan berbohong, Sayang, kataku dalam hati.K...
  • Ignorance
    on Sep 17, 2014
    Sulit untukku melupakan hari itu, jumpa pertama antara kita. Betapa kikuknya kamu yang tangannya tak kusambut dengan senyum. Aku memang pribadi yang sesulit itu, sekalipun untuk sebuah perkenalan, yang kata mereka "hanya" perkenalan. Kebodohan pertam...
  • Tersendat-sendat
    on Sep 17, 2014 in Poem Story
    Jalur itu kita lalui lagi, jalan lengang di sebrang rel kereta. Serentak dengan kenangan yang meruak. Visualisasi rasa dalam akal budimu menyembul kembali. Apapun itu, fluktuasi emosi tak bisa kau tutupi. Jangan berbohong, Sayang, kataku dalam hati.
  • Ignorance
    on Sep 17, 2014
    Sulit untukku melupakan hari itu, jumpa pertama antara kita. Betapa kikuknya kamu yang tangannya tak kusambut dengan senyum. Aku memang pribadi yang sesulit itu, sekalipun untuk sebuah perkenalan, yang kata mereka "hanya" perkenalan. Kebodo...
  • Kepada Kening Itu
    on Sep 14, 2014
    Lagi-lagi, kau pulang dalam keadaan mabuk, Ken. Entah ke berapa kalinya, aku harus mengganti kemejamu yang beraroma parfum wanita, dengan piama yang kusetrika tadi sore. Entah ke sekian kalinya, aku membaringkan tubuhmu  itu, yang jauh lebih ber...
  • Kepada Kening Itu
    on Sep 14, 2014
    Lagi-lagi, kau pulang dalam keadaan mabuk, Ken. Entah ke berapa kalinya, aku harus mengganti kemejamu yang beraroma parfum wanita, dengan piama yang kusetrika tadi sore. Entah ke sekian kalinya, aku membaringkan tubuhmu  itu, yang jauh lebih berat d...
  • Satu arah
    on Aug 15, 2014
    Simfoni jangkrik terdengar sedikit berbeda kali ini untuknya. Mungkin karena ia menikmati dengan seseorang yang berbeda. Bersamanya, dalam perasaan ragu.Ia hanyalah seorang perempuan yang tak pandai bersolek untuk menjadi bunga. Ia hanyalah seorang p...
  • Satu arah
    on Aug 15, 2014
    Simfoni jangkrik terdengar sedikit berbeda kali ini untuknya. Mungkin karena ia menikmati dengan seseorang yang berbeda. Bersamanya, dalam perasaan ragu. Ia hanyalah seorang perempuan yang tak pandai bersolek untuk menjadi bunga. Ia hanyalah seoran...
1
Blogs
0
Followers
0
Following