WPS

Follow

Extreme couponing,what is the larges,Miley Cyrus,Verizon Wireless,Nikon D5100,Best Buy,what is my IP,iPod touch,Kirstie Alley fall,Yellow pages,PayPal,Kurt Cobain,GOOG,Mark

Owner: aingdatang

Listed in: Business

Language: English

Tags: Nikon D5100, GOOG, iPod touch, toms shoes, oxycodone

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
808
Total Page Views:
1,293
Total Hits Out:
35
Traffic Chart

Latest Blog Posts for WPS

  • Berkunjung ke Rawa Lumbu, Bekasi
    on May 19, 2011
    Daripada gw gak bisa tidur, mending cerita lagi aja ya :DMulainya gimana ya??? :oLangsung aja, tadi siang gw habis nganter kakak (no.2-cewek) nyari kado buat nikahan kakak (no.3-cowok).. Intinya gitu deh :pNah tiba-tiba ada SMS: "mas , ada d ruma gag...
  • Malem ini Hawanya panas banget yah..
    on May 19, 2011
    Mulai deh gak bisa tidur.. Masuk ke kamar hawanya panas, pindah ke ruang tamu sama aja, keluar rumah malah diciumin sama nyamuk.. Huh.. Pinjem lemari es ukuran rumah dong! Mau numpang bobo.. :(...
  • Malem ini Hawanya panas banget yah..
    on May 19, 2011
    Mulai deh gak bisa tidur.. Masuk ke kamar hawanya panas, pindah ke ruang tamu sama aja, keluar rumah malah diciumin sama nyamuk.. Huh.. Pinjem lemari es ukuran rumah dong! Mau numpang bobo.. :(...
  • Cerita Sebelum Tidur (Kisah Telunjuk Sakti)
    on May 9, 2011
    Sebelum tidur gw mau cerita dulu nih.. Beberapa hari yang lalu gw didatengin orang yang pasang listrik *instansiSENSOR* Mereka emang udah di tugasin ma orang kantor buat pasang listrik di rumah gw.. Sempet bete juga sekarang ini ada peraturan kalo pa...
  • Oea2011 feUI
    on May 4, 2011
    capek juga seharian tadi habis ikut seminar " online entrepreneurship awards 2011 & Kunci sukses bisnis online" yg diadakan BEM FEUI & CIMBclicks,,Pertama sih cuma diajakin ma temen yg di Ui.. Katanya ada seminar, itupun dadakan.. Hadoh.. Ya iseng-is...
  • Seminar Online Entrepreneur Awards 2011 Fakultas Ekonomi-Universitas Indonesia (UI)
    on May 4, 2011
    capek juga seharian tadi habis ikut seminar " online entrepreneurship awards 2011 & Kunci sukses bisnis online" yg diadakan BEM FEUI & CIMBclicks,,Pertama sih cuma diajakin ma temen yg di Ui.. Katanya ada seminar, itupun dadakan.. Hadoh.. Ya iseng-is...
  • Nyesek
    on May 3, 2011
    Malam ini gw nyesek bgt denger ocehan "MONSTER". kalo ngomong pasti nyelekit.. Suka bgt ma yg namanya ngungkit-ngungkit pemberian nya! Omongan nya persis kayak orang yg gak berpendidikan.. Huh.. Mending tidur aja lah..
  • Dunia Ini Sempit Ya?
    on May 1, 2011
    Malam Minggu kemaren gue maen ke kost nya hasbul di daerah Kukusan-Depok Jabar. berangkat dari rumah jam setengah delapan malam. udah lama juga gue jarang maen keluar apa lagi malem mingguan sama yang namanya pacar atau apalah.. maklum lagi jomblo ni...
  • Jadwal Sabtu 30 April 2011
    on Apr 29, 2011
    Jadwal hari ini:1.nyuci2.mandi3.ke warnet bentar4.ambil "huut" :p5.berkunjung ke kost Hasbul di Depok :D...
  • Harapan yang Tertunda
    on Apr 24, 2011
    Sepertinya keinginanku terpaksa terhenti karena musibah yang telah terjadi terhadap keluargaku.. entah siapa yang harus disalahkan.. aku rasa tidak ada yang salah, ini cobaan buat ku & keluargaku untuk bersabar dalam menggapai sesuatu.. mudah-mudahan...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close