Follow

You can love my site

Owner: Rinidaradam

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
8,021
Total Page Views:
14,769
Total Hits Out:
38
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Rinidaradam

  • Stupid Night
    on May 27, 2012 in #Idiot #Teman #Dilema
    Malam ini gue sama Eni, Nada, Ratih, Elsha sama Firda, jalan. Ceritanya kita pada mau ke hop, makan. Iya, ini langganannya Nada sama Ratih gue rasa. Tapi belum juga sampai pujasera hop, tiba tiba Nada sama Ratih nyaut. "Eh tojas kah!!! Tojaaas!!!". S...
  • DAY2 & DAY3 TOUR & END :)
    on May 25, 2012 in #Teman #Libur #NiceMemories #YPKJHS
    Bangun pagi dengan keadaan iler mengering gara gara kedinginan itu.............jibanget. Tapi asli, pagi itu rasanya gue beku. Dingin. Katrok. Malah bantal cuma satu, kagak ada selimut pula, kasur macam apa ini. Seprai yang harusnya jadi seprai gue s...
  • TOUR MALAM PERTAMASampai di asrama haji, gue siap siap rebutan kamar mandi. Manusia empat biji tapi kamar mandi satu, itu siswanto banget. Kagak tau ape yak cewek mandi itu gimana lamanya, alhamdulillah gue kedapetan yang pertama kali *sujud syukur* *cium jamban*. Set...
  • DAY1 TOUR
    on May 23, 2012 in #Teman #Libur #NiceMemories #YPKJHS
    Fyi nih, sepulang gue dari Tour ke balikpapan ini, gue rasa ketebalan pantat gue berkurang  50% dari biasanya. Gimana kagak, perjalanan Bontang - Balikpapan jauhnya kagak nahan, palagi bisnya yang sepanjang jalan kagak berenti goyang dombret aki...
  • GUE JUAL NIH! Beli dong...
    on May 21, 2012 in #OnlineShopMendadak #AlaGue
    Sepatu Macbeth KW paling super (tapi bagus kan yah). Beli di Jackpot distro. Ukuran 39, baru dibeli insyaAllah dua bulan lalu, baru dipake dua hari habis itu kaki gue encok, kekecilan. Harga 90.000,- bisa kurang. Daljah babypink. Sepatu beli di Onlin...
  • KIRAB&PROMDAY A26
    on May 21, 2012 in #Teman #NiceMemories #YPKJHS #Sekolah
    Jadi, tanggal 16 Mei 2012, angkatan gue baru aja ngelesain kirab atau pelepasan sama prom. Pagi hari, saat iler gue sedang laju lajunya ngucur, gue harus bangun bersiap terus cus berangkat ke gedung koprasi buat kirab/pelepasan. Kirab ini, dihadiri o...
  • #BloggerKartinian: Antara aku dan dia
    on May 1, 2012 in #Idiot #Teman #LombaBLog #Blogger
    Jangan lihat lubang hidungnya. Saya tau ukurannya sangat tidak lazim.Temen gue, Fetty. Si kerudung hitam dengan ekspresi absurd. Temen gue dari jaman bahula. Gue, deket sama dia sejak kelas 3 SD sampai sekarang. Mungkin ini yang buat gue sama dia pun...
  • Ibu dan Cara Hidup Sehat.
    on Apr 30, 2012 in #LombaBLog #Blogger
    Sebagian besar wanita terutama ibu, paling tidak betah dengan keadaan yang jorok atau tidak bersih. Sebagai wanita yang punya ibu, itu benar adanya. Kamar gue yang joroknya udah bukan kayak kapal mau pecah lagi, tapi kayak kapal yang memang sudah pec...
  • Yang bikin mewek.
    on Apr 29, 2012 in #Film #AlaGue #Mewek
    HAI ASSALAMUALAIKUM :DGue balik lagi dan harus balik lagi, emang. Liburan gitu, bisa blogging sampai lewat tengah malam. Walaupun cuma buka edit entri terus ketiduran depan laptop.Gue masih dalam sesi, berburu film. Gue mau sharing film-film yang bik...
  • UAN, SELESAI = HO-HO-HOLIDAY.
    on Apr 28, 2012 in #Film #Libur #AlaGue
      HAHAHAHAHAAHA. Iya, UAN udah selesai. Bahagia. Iya. Eh biasa aja sih. Tapi, bahagia sih. Oke, gue emang masih labil, ini gue harus bahagia atau minum baygon. By the way, welcome holiday welcome lemak. ihihihi. Jurang mana jurang.Dengan selesai...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close