Follow

berbagi informasi mengenai gizi

Owner: dora

Listed in: Health

Language: Indonesian

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
11,955
Total Page Views:
14,272
Total Hits Out:
75
Traffic Chart

Latest Blog Posts for mizzdiet

  • Apa dan Mengapa Tentang Taburia ?
    on Oct 27, 2013
    Salah satu upaya Kementerian Kesehatan untuk mencapai target penurunan angka stunting dan perbaikan status gizi anak baduta gakin di Indonesia adalah dengan memenuhi kebutuan zat gizi mikro masyarakat. Masalah gizi mikro pada anak baduta dari hasil p...
  • Apakah Kolesterol berbahaya? Bagaimana dengan Fitosterol?
    on Oct 2, 2013
    Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita sering mendengar yang namanya Kolesterol. Biasanya sering sekali dibicarakan oleh orang tua, tetapi di jaman sekarang ini bukan hanya orang tua yang membicarakannya melainkan orang dewasa pun sering membicarakan...
  • Berkenalan lebih dekat dengan Indeks Glikemiks Pangan
    on Feb 25, 2013
    Sebelumnya mizzdiet sudah pernah membahas tentang karbohidrat, sekarang mizzdiet mau membahas tentang indeks glikemik yang secara langsung berhubungan dengan karbohidrat. Yuuuu...langsung dibaca... Indeks glikemik (IG) memberi petunjuk kepada efek fa...
  • Vitamin A
    on Feb 24, 2013
    Bulan ini adalah bulan Vitamin A, cocok sepertinya kalau mizzdiet membahas tentang Vitamin A. Mizzdiet jadi ingin membahas Vitamin A karena beberapa hari yang lalu baru melakukan Pembagian Vitamin A di salah satu mall di kota Samarinda, ternyata cuku...
  • Anemia Gizi Besi, Bahaya atau tidak?
    on Feb 21, 2013
                Zaman  sekarang banyak perempuan yang terkena anemia gizi besi, waw...apaan tuh anemia gizi besi? Apa kurang makan besi? Makanan apa yah itu anemia gizi besi? bentuknya seperti apa yah? Nah, sekarang miz...
  • minum air es bikin gemuk? fakta atau mitos?
    on May 17, 2012
    Banyak mitos yang beredar, kalau minum air es bisa bikin perut buncit, nah ada juga yang bilang bukan cuma perut aja yang buncit tapi badan pun ikutan gemuk…nah loh? Ko bisa? Padahal kan kalo cuaca lagi panas enaknya minum air es, dinginnya nyampe...
  • Vitamin larut air (PART I)
    on May 19, 2011
    VITAMIN LARUT AIR Vitamin larut air dikelompokkan menjadi vitamin C dan vitamin B kompleks. Vitamin B kompleks terdiri dari delapan factor yang saling berkaitan fungsinya di dalam tubuh dan terdapat di dalam bahan makanan yang hampir sama. Fungsinya...
  • Tabel Tinggi Badan dan Berat Badan rata-rata anak 0-5 Tahun
    on May 12, 2011
    Yang pada pengen tau berapa yah berat badan dan tinggi badan rata-rata anak balita?Nah mizzdiet mau berbagi informasi nih, langsung aja yah diliad....kalo bingung langsung tanya, jangan bengong aja....hehehe :pUmurBerat (Gram)Tinggi (Cm)Standar80% St...
  • Diare Akibat Susu
    on May 12, 2011
    Biasanya ada anak balita yang abis minum susu sapi langsung diare, kenapa yah bisa gitu? Apa sebabnya? Sebelumnya dibahas masalah Alergi akibat susu sapi, sekarang mizzdiet mau bahas masalah diare akibat minum susu sapi....Langsung aja menuju TKP yah...
  • Keunggulan ASI dan Menyusui
    on May 12, 2011
    Banyak nih ibu2 jaman sekarang udah pada ga mau nyusuin anaknya, malah ada juga yang bilang takud bentuk tubuhnya berubah kalo nyusuin si baby...woww, ko pada mikir gitu  yah? apa pada ga tau nih, keistimewaan ASI? apa lagi sekarang marak nih pr...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close