Follow

hanyan sebuah corat-coret

Owner: Hendri_Potter

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Tags: corat coret, info

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
12,860
Total Page Views:
15,875
Total Hits Out:
43
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Coretan Hendri

  • CERPEN Pertama
    on May 11, 2012 in Corat Coret Cerpen
    Selamat malam , kali ini gue mau posting cerpen gak mutu yang insyaAllah masih bisa dibaca khalayak banyak, Amiin. Cerpen ini dibuat karena terpaksa ada Tugas B.Indonesia yang menuntut siswa harus membuat sebuah cerpen, yaaa walaupun cerpen itu sedik...
  • Mengambil Screenshot handphone Nokia dengan Nokia Screen Dumper
    on Jan 14, 2012 in Corat Coret Tips dan Trik Info
    Kali ini saya mau memberi sedikit info nih, mungkin ini info udah jadul tapi gak ada salahnya dong di sharre ?, oke langsung aja, kemarin waktu saya iseng-iseng brwosing tentang handphone nokia c3 saya kesasar di kaskus, nah disana saya gak sengaja n...
  • Diskusi Blogger Pemula Diskusi Blogger Pemula adalah salah satu group dari puluhan, ratusan, bahkan ribuan group blogger yang ada di facebook. group Diskusi Blogger Pemula atau biasa disingkat menjadi DBP agak berbeda dengan group-group lainnya, biasanya group group...
  • Shoutmix hapus layanan Gratis
    on Jan 2, 2012 in Gratisan Berita Info
    Shoutmix adalah layanan buku tamu yang banyak digunakan oleh blogger Indonesia. shoutmix juga menjadi favorite saya untuk layanan buku tamu, karena selain simple tampilannya juga elegan, keren dan enak dilihat. mungkin para blogger harus menelan sedi...
  • Alternatif Tahun Baruan
    on Dec 31, 2011 in Berita Tahun Baru Info
    Tahun 2011 akan segera lingsir, apa sih yang biasa kalian lakukan saat malam tahun baru? Mejeng di Mol kah ? nongkrong nongkrong di  taman kah ? kemping kah? Motor motoran kah? Atau malah Nikah ?. oke bukan urusan gue.Kali ini gue cuman mau ngas...
  • "Like This" Doong
    on Dec 30, 2011 in Like facebook Jempolers
            Sekarang semua orang pasti punya facebook, siapa sih yang gak punya ? mungkin cuman orang-orang yang kurang beruntung. Jadi coba lagi ! tetap semangat. Banyak hal yang bisa dilakukan di facebook, update status, update...
  • Melangkah sedikit demi sedikit bersama Internet
    on Nov 25, 2011 in Berita
    Kamu tau apa itu internet ? ngga tau yah ? NDESO.hihiiTentu semua tau apa itu internet, Internet merupakan kependekan dari Interconnected-networking yang merupakan sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung antara satu dengan...
  • Shuffle Dance Mewabah di Indonesia
    on Nov 2, 2011 in Berita Info
    Tau Shuffle Dance? ga tau yah ? NDESO.. hihiiShuffle dance ini sedang buming-bumingnya di Indonesia, terutama dikalangan anak muda yang lebih mudah menerima sesuatu yang baru. gerakan shuffle dance ini terbilang unik dan keren, dimana gerakannya lebi...
  • Hari Sumpah Pemuda ke-83
    on Oct 28, 2011 in Corat Coret Berita
    Selamat malam, kemarin kita sudah memperingati Hari Blogger Nasional yang jatuh pada tanggal 27 Oktober dan hari ini Bangsa Indonesia kembali memperingati hari yang sangat spesial dan bersejarah yaitu, "Hari Sumpah Pemuda". Hari ini tanggal 28 Oktobe...
  • Hari Blogger Nasional Ke-4
    on Oct 27, 2011 in Berita Coretan Ngeblog
    selamat malam sobat blogger, hari ini adalah hari yang spesial bagi para blogger karena hari ini bertepatan dengan Hari Blogger Nasional di Indonesia yang ke-4 yang mana Hari Blogger Nasional ini pertama kali dicetuskan oleh Mentri komunikasi dan Inf...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close