Follow

mengenai hal yang saya sukai dan ingin dishare kepada anda semua...

Owner: Irfan_Barq_Zehr

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
8,386
Total Page Views:
16,394
Total Hits Out:
46
Traffic Chart

Latest Blog Posts for The CheMisTRY

  • Terima Kasih 2014 dan Selamat datang 2015
    on Dec 31, 2014 in Tahukah Anda ?
    Pertama-tama, Saya ucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah ada dalam hidupku dan membantuku dalam menjalani hari-hari di tahun 2014 yang terasa begitu luar biasa dan penuh perjuangan. Well, tanpa kalian aku ini cuma butiran debu. Thanks for...
  • Kejujuran Hati, Keinginan dan JanjiKejujuran hati adalah suatu titik di dalam perasaan manusia yang disimpan dalam lubuk hati yang terdalam. Kejujuran hati hanya kita yang bisa mengetahuinya. Kejujuran hati tidak bisa dirubah dengan apapun, walau dengan api sekalipun. Darimana kita bi...
  • Buat apa sih Kuliah? | #jangankuliah
    on Oct 13, 2014 in Motivasi Tahukah Anda ?
    Selamat Kamu sudah jadi mahasiswa lalu kenapa? Memang apa sih kerennya jadi mahasiswa? Kamu pikir kamu keren kalau jadi mahasiswa? Dengan jas almamater yang heroik kamu jadi bisa kembali ke sekolah kamu dan berkata, “saya sekarang mahasiswa UNAI...
  • Apakah Dia Jodoh Kita
    on Oct 13, 2014 in Motivasi Tahukah Anda ?
    Kata orang ada 3 hal yang menjadi misteri. Yakni rejeki, kematian dan jodoh. Kalau memang misteri, apakah tak ada tanda-tanda seseorang menjadi jodoh kita? Berikut 11 tanda dia adalah jodoh anda. Dalam sebuah kesempatan di sebuah restoran, seorang...
  • Kode Plat Nomor Kendaraan di Indonesia
    on Sep 10, 2014 in Tahukah Anda ?
    Malam guy gue gak bisa bobo nih, ntah kenapa malam ini tiba2 kepikiran sebenarnya kode plat nomor di indonesia apa aja sih. Klu di daerah gue kan F bagaimana dengan daerah lain yah. Nah karena penasaran maka gue tanya deh sama master gue selama ini y...
  • Pelita
    on Aug 19, 2014 in Motivasi
    <!--[if gte mso 9]> 800x600 <![endif]--> Pelita Dini dunia seakan gelap Di tengah ramai terasa sepi Cita-cita hidup tertambat sudah Langkah-langkahku semakin lelah Kemana kucari arah Pelepas resah dan gelsah Dimana ku...
  • Aku Bukan Dia
    on Jul 16, 2014 in Motivasi
    Aku bukan bayangan gelap masa lalumu Aku ada sebagai masa depanmu Kita akan bersama kini dan nanti Dan tak akan terpisah sampai akhir hayat Dibalik sejuta kisah kelam dalam jiwa Masih ada satu kisah yang membuat kau bertahan di sini Kisah itu aku, a...
  • Harapan Itu
    on Jul 2, 2014 in Motivasi
    Harapan itu ibarat pelampung Bagi jiwa agar diri tak tenggelam Dalam keputusasaan Selama nafas kehidupan terasa Selama mentari masih bersinar Maka harapan tetaplah berpijar di sanubari kita Lihatlah, di malam hari ketika langit telah gelap gulita K...
  • Kopi Hitam
    on Jun 19, 2014 in Kisah Menggugah Hati
    Penyesalan memang tak akan datang pada prolog suatu plot kehidupan. Penyesalan datang pada saat cerita itu berakhir. Entah bahagia ataukah tidak. Kadang hidup ini, tak semanis gula dan madu. Hidup dapat pula sepahit kopi hitam yang akan semakin pahit...
  • Beda Agama atau Keyakinan dalam Hubungan ?
    on May 30, 2014 in Islam Tahukah Anda ?
    Hayoo berapa banyak dari kalian yang berahkir putus karena beda Agama? atau tidak melanjutkan ke step pacaran karena masalah Agama juga? oke baiklah, disini gue coba untuk share beberapa ke sotoyan gue buat kalian yang mungkin sedang mengalami masala...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close