Follow

Life, experience, personal problem, news, hot topics, etc

Owner: Agra_Alumnusetiabudi

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Tags: personal, life, experiences, hot news, hot topics

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
616
Total Page Views:
1,739
Total Hits Out:
81
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Agra Varindra's Blog

  • Tarcius Agrabancanus
    on Mar 3, 2012 in Cerita sesat
    Saatnya bercerita,Perjalanan yang panjang karena udah hampiiiiiiiiiiiiiirr.... #ngitung pake jari kaki..... 7 tahun ngerantau di tanah orang. Yak, gue ngerantau kuliah ke Jogja.Gue asli Bangka, walaupun menurut pengakuan mbah Anti, keturunan dia asli...
  • Segala Tentang mu
    on Mar 3, 2012 in Curhat
    Secara sadar atau Tidak... Orang yg masih terjebak di Masa Lalu suka"Membandingkan"*Ini mungkin alasan kenapa Susah banget buat Menemukan yg baru...*Karena perjuangan utk Pindah adalah perjuangan utk Melupakan.Namun,:: Ketika Tak ada 1orang pun...
  • "Membuat" Cinta VS "Jatuh" Cinta
    on Feb 23, 2012 in Curhat
    Bersiaplah! dan pahami ini baik- baik, ini mengenai Cinta dan Mencintai...Sebuah istilah yang gak habis- habisnya buat diceritakan, dibahas, dan diselami...katanya "ia" misteri, katanya "ia" buta, katanya "ia" tuli, katanya "ia" cantik dan indah, kat...
  • Pelupa= Amnesia= Agra varindra
    on Feb 17, 2012 in My days
    Tiga bulan terakhir udah terhitung sebanyak 12 kali bikin sakit hati sahabat sendiri, he he he.. bukan karena pacarin ceweknya, tapi karena selalu lupa nama sahabat sendiri... Beruntung dalam persahabatan ini ada istilah "Brow/ Bro", "Sob", "Cuy", "N...
  • Gak bisa tidur, Posting duluu
    on Feb 17, 2012 in My days
    Gak bisa tidur, bukannya karena lagi banyak pikiran, tapi emang gak ngantuk..seharian tidur di kamar temen, saking lamanya lupa bangun, pas bangun serasa berat nih leher, terasa terkilir, aghhhh...salah bantal lagi!Mungkin stok ngantuk hari ni dah ha...
  • 'Ndut !
    on Feb 14, 2012 in Curhat
    Kok 'Ndut-an sih bang sekarang?! yah..kemaren ane dibilang kerempeng gk da dagingnya, pas gede dikit da dagingnya ane dibilang 'ndut, sebenernya gak masalah kalo harus tambah daging dibawah kulit ane yang eksotis, tapi yang jadi masalah adalah, kenap...
  • Streaming Radio= Sarapan pagi
    on Feb 4, 2012 in My days
    Streaming radio via "jogjastreamers" memang merupakan kebiasaan sarapan pagi yang sempurna buat ane.. Hee, layaknya lagu SO7 radio gak da matinya.. buktinya mpe sekarang ane masih tergantung sama media layanan sosial yang satu ini.. let say, jaman ud...
  • Berwajah masam vs Senyuman
    on Jan 30, 2012 in My days
    Gak banyak orang mengerti akibat buruk yang ditimbulkan perilaku "jutek". simak cerita ane: Well hari ni ane punya pengalaman buruk di perpustakaan kampus. karena lagi kesel banget, ane cerita pendeknya ja yak! Jujur ane sebel bukan karena...
  • Buat para Newbie, Efektifkan blog mu
    on Jan 29, 2012 in Serius
    Alriiiiiiiiiiiiiiiight, here we go! Tulisan kali ini ane persembahkan buat para newbie dalam dunia blog! hee, sama kayak ane yang masih newbie, nih ceritanya sama saling nasehatin yak sob! Ok,selayaknya judul di atas, maka pembahasan ane kali ni gak...
  • Hari ni Ane Bebas!
    on Jan 19, 2012 in Curhat
    Bukan2, ane gk habis keluar dari prodeo, hari ni ane cuma bahagia karena bebas dari perasaan aneh yang udah lama gangguin pikiran ane yang jenius. meskipun ane gak tau kenapa ada rasa aneh semacam itu, atau alasan pasti kenapa Tuhan meletakkan rasa a...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close