Follow

blognya Arif K Wijayanto

Owner: Arif_rave_Wijayanto

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Tags: bogor, mahasiswa, pertanian, ipb, cerita

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
10,015
Total Page Views:
13,353
Total Hits Out:
56
Traffic Chart

Latest Blog Posts for bangkoor.com

  • Asal Mula 16 Juta Warna
    on Dec 25, 2015 in LagiPengenBerbagi
    Spesifikasi Samsung Galaxy A3 di gsmarena.comPernah beli atau cari handphone/gadget? Baca spesifikasinya donk? Dalam hati sanubari kamu yang terdalam pernah timbul rasa penasaran nggak? Di spesifikasi gadget yang kita mau beli, biasany...
  • The Most Nyasarable & Isengable Nomor Hape
    on Nov 24, 2015 in LagiPengenCerita
    Nomor hape saya, 085xx4xx44xx - kyknya layak jadi The Most Nyasarable & Isengable. Kok bisa? Nih coba aja liat susunan nomor hape saya kalo mau diketik di hape.Nomor hp saya cuma terdiri dari 5 angka berbeda, membentuk susunan cantik kalo mau dik...
  • Tersandera Hobi Baru
    on Mar 23, 2015 in LagiPengenCerita
    Sebulan sudah saya absen ngeblog. Kemaren-kemaren lagi riweuh karena tuntutan karir (baca: anak sekolahan). Tapi bukan, bukan itu alasannya. Cuma lagi males aja. Sesekali cek email, kalo ada notification komentar baru di blog, baru deh buka dasbor bl...
  • Pemula Belajar Hidroponik
    on Feb 9, 2015 in LagiPengenBerbagi
    Agak telat kali yah. Harusnya mah dari dulu. Saat-saat dimana belajar hidroponik lagi seru-serunya. Ilmu yang didapat masih anget-anget *** ayam. Tapi its ok lah ya. Kata orang mah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Hihi...My babies...Y...
  • Whatsapp Web: Solusi Hemat Akses Data via Mobile? Nggak juga tuh
    on Jan 27, 2015 in LagiPengenNgomong
    Untuk pemuda fakir paket data seperti saya, menghemat konsumsi paket data adalah suatu keharusan. Apalagi saat kuota paket data di perangkat mobile tercinta mulai menipis. Munculnya indikator ketersediaan wifi ibarat oase di padang pasir. Note: apala...
  • Sekonyong-konyong Dapet Liebster Award
    on Jan 22, 2015 in LagiPengenCerita
    Kalo mamalia di daerah kutub biasa berhibernasi selama musim dingin, saya yang seorang blogger juga baru aja hibernasi. Hibernasi selama musim mangga. Yap, musim mangga saya lewatkan tanpa satupun postingan. Full tanpa posting blog, pun juga blogwalk...
  • Wordless Wednesday #8: Menuju Puncak
    on Jan 21, 2015 in WordlessWednesday
    Kamis, 15 Januari 2015. Mungkin jadi kesempatan terakhir untuk kita menghabiskan waktu bersama, berkumpul, dengan seabrek assignment di depan mata. Hari terakhir yang kita tutup dengan menyelesaikan assignment yang tersisa, hingga larut malam. That's...
  • Penerapan Sederhana Multi Criteria Analysis (studi kasus: beli handphone baru)
    on Dec 7, 2014 in #LagiPengenBerbagi
    Kamu lagi bingung milih-milih gadget idaman? Mau pilih merk A yang harganya murah banget, tapi fiturnya nggak banget. Ada lagi merk B yang fiturnya bejibun, eh tapinya dompet nggak mendukung. Jadi gimana donk?Pak Pandir (dari hasyudeen.com)Mau itung...
  • Ketika Harus Memilih
    on Nov 28, 2014 in #LagiPengenCerita
    Sedih juga rasanya melihat nasib blog ini. Setelah sebelumnya sempat merangkak naik perlahan, tiba-tiba rank Alexa-nya terjun bebas, sampai ke titik nadir. Penyebabnya sederhana, nggak saya urusin, saya tinggal dalam waktu yang 'lumayan' lama.Yah wal...
  • Mengendalikan dan Menanggulangi Banjir Jakarta
    on Nov 24, 2014 in #LagiPengenBerbagi
    Udah mau Desember aja ya. Itu artinya, Indonesia harus kembali bersiap-siap menatap musim baru, musim hujan. Musim yang menjadi 'musuh abadi' bagi masyarakat di beberapa kota. Musim dimana alarm banjir akan kembali berbunyi. Perahu karet pun beredar...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close