Follow

Sebuah Coretan Mahasiswa Gila, yang gak lucu

Owner: DanEy_Marc

Listed in: Humor

Language: Indonesian

Tags: Umar Dani, DaneyMarc, Daney

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
1
Total Page Views:
4
Total Hits Out:
32
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Coretan Daney

  • Cintaku Tertinggal di Trotoar
    on Feb 25, 2012 in Korban Cinta
    Hujan di sore itu telah menghiasi beberapa celah lubang kecil di sekitar jalan ini, terlihat indah air yang menggenang bagaikan lautan mini yang tak bertuan. Jalan ini adalah saksi bisu perjalanan cinta kita, cinta yang seharusnya tak berakhir disini...
  • Teman Daney
    on Feb 21, 2012
    Buat kalian yang mau gue pasang bannernya di sini...boleh tinggalkan komentar lu.
  • 24 Bulan Sebelum Mendadak Gila
    on Feb 20, 2012 in Cerita Random
    Masa tenang.. yap sekarang gue lagi nikmati masa-masa tenang gue sebelum UAS dimulai, tapi ini bukan setenang kalian pikirkan... masa tenang gue gak setenang waktu SMA, karena saat ini gue seakan di "PERKOSA" tugas-tugas yang menanti gue selesaikan.
  • Siapa Daney?
    on Feb 20, 2012
     Nama : Umar DaniNama Dunia Lain : DaneyBanyak orang bertanya kenapa nama gue harus "Umar Dani", sekilas nama gue itu mirip dengan nama teroris loh. Eh...tapi beda dengan gue #pembelaan#Lain tempat nama gue berubah, dengan berbagai macam sebutan...
  • Valentinenya Mantan Kribonisasi
    on Feb 14, 2012 in Cerita Random
    Setelah beberapa lama menjomblo, karena gue bermasalah dengan kejiwaan gue, akhirnya valentine kali ini gue udah bisa temuin seorang yang selalu bisa nemenin keseharian gue dan nemenin gue saat kerja, gue kerja di salah satu kafe di daerah taman jak...
  • Hubungan Monyet dan Mention "G.J"
    on Feb 12, 2012 in Cerita Random
    Di tahun naga ini (lanjutan posting sebelumnya) gue sedikit harus berhemat isi dompet, karena gue tau terkadang kepergian Rupiah itu gak bisa di ramalkan, kebutuhan mendadak itu salah satunya yang mengharuskan gue untuk bersedia ember dulu sebelum hu...
  • Perjuangan di Bulan Januari dan Naga Air
    on Feb 5, 2012 in CeritaDan
    Januari, januari ....dan februari, gue sebut nama bulan itu berkali-kali tapi tetep aja gue gak bisa bayangkan di bulan ini, karena gue selalu di hantui oleh kesibukan yang super sekali..Alhamdulillah banget yah..akhirnya gue sekarang udah bisa nyari...
  • Kuis sederhana spesial nazar gue
    on Feb 3, 2012 in Lomba
    Terima kasih banget untuk kalian semua yang udah bersedia untuk mengunjungi, membaca dan Follow Blog Gue. . Sebelumnya gue pernah punya nazar, Gue akan membuat sebuah kuis sederhana jika followers Blog gue udah 100, namun hingga saat ini alhamdulilla...
  • Daney Gila
    on Jan 10, 2012 in Lagi Gila
    Avatar dari JambanPamer Kaos BaruPengen Jadi Anak BandDuet MautSekolah Dasar11-11-11 ( tanggal Kegalauan )Gantengkan? #ihat Dari Monas noh..Lagi Ada Pengajian Di Rumah Temen "Gue Gila Abiss"Saat nyari peralatan dapur "gue nyasar di peralatan Bangunan...
  • Semua Di Tahun 2011
    on Dec 31, 2011 in Gak Penting
    Yah.. tahun 2011 akan berakhir beberapa jam lagi, menit dan detik yang gue nantikan terasa lama banget, seakan-akan gue lagi menunggu petir menyambar disiang bolong!!, Btw kalo boleh gue tau persiapan apa aja sih yang udah lu siapain untuk penyambuta...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close