Follow

Coretan bocah galau yang masih labil

Owner: Imam_Ar_Razy_S

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Tags: Coretan gue, Imam Ar Razy, Bloglabil, Personal Blog, Banjarnegara

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
15
Total Page Views:
94
Total Hits Out:
66
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Coretan gue

  • Dari ih sampai waw (INDONESIAN IDOL)
    on Mar 27, 2012 in Ngenes Optimis Indonesian Idol
    ...
  • Tanda Dia Udah Males Chatting Sama Kamu
    on Mar 27, 2012 in Nge-Galau Ngenes BlackBerry
    Ketika kamu udah males chatting sama orang, kadang nggak enak buat ngungkapin langsung. Maka kamu akan melayangkan kode-kode kalo kamu udah males, biasanya kurang lebih seperti ini: Balesnya singkat-singkat Ngomong nggak aja ditulisnya “g”.
  • Jenis-Jenis Status Facebook
    on Mar 27, 2012 in facebook
    Di dunia jejaring sosial, khususnya Facebook pasti kamu punya beragam teman, dan teman-teman kamu itu pasti suka update status. Ini adalah jenis-jenis status Facebook yang mungkin ada di news feed Facebook kamu: 1. Marah-marah Status yang d...
  • Tipe-Tipe Test Contact Paling Penting Sedunia
    on Mar 27, 2012 in BlackBerry
    Orang-orang super kreatif ini menciptakan cara “test contact” yang agak lebih menarik dari hanya sekedar tulisan “test contact”. Meskipun keduanya sama-sama tidak ada gunanya. Berikut adalah test contact kiriman pemirsa: 1. Test Contact N...
  • Cara Menginsafkan Temen yang AL4Y
    on Mar 27, 2012 in Asal AL4Y
    Gimana perasaan kamu kalo tiap hari di-SMS dengan isi kayak gini: H4Lloo t3m3N2qoe yAn9 p@Le3N9 ImO3dH z3dUnee@, j@nG4n LuVha4 EeAaa N0nTon aQu B3zhoQ di D@hSy4t. AQu y@N9 p4qE QaOs KhaKhe3 moTif m@tj4N. Rasanya pengen nenggak solar saat itu juga. Se...
  • 8 Jajanan SD yang Bikin Kangen
    on Mar 27, 2012 in Jajanan Sekolah
    Zaman SD. Zaman yang ngga pernah terlupakan. Meskipun biasanya tiap generasi ngerasain hal yang berbeda-beda di masa SD-nya, tapi kalau jajanan-nya biasanya ngga berbeda jauh. Nah karena itu gue mau membawa alam bawah sadar kalian untuk kembali ke...
  • Kelakuan Para Pelajar Sebelum UAS
    on Mar 27, 2012 in Diagram Nge-Galau Sekolah
    Yang dilakukan anak sekolah di malam hari sebelum UAS Belajar                              &nb...
  • Ramalan Karakteristik Cewek Dilihat Dari Jenis Sepatu yang Dipakai Setiap Hari Minggu Malam
    on Mar 27, 2012 in Asal Ramalan
    Kalo di ulangan / ujian sekolah biasanya posisi menentukan prestasi. Nah kalau di dunia per-cewek-an, jenis sepatu bisa menentukan karakter, keuangan, dan asmara. Berikut ini hasil survei Gue terhadap cewek-cewek ‘bersepatu’ yang berkeliaran h...
  • Belajarlah dari kekalahan
    on Mar 12, 2012 in Nge-Galau Optimis
    "Maaf baru bisa nge-post sekarang, soalnya seminggu ini gue lagi sibuk banget, ngurus blablabla" OK, kali ini gue mau posting tentang pengalaman gue yang belum pernah gue alamin, dan pengalaman ini adalah pengalaman yang menurut gue nggak bisa gue...
  • Oh may gad..! Rambutku?
    on Mar 2, 2012 in Nge-Galau Ngenes
    "Sorry gue baru bisa posting sekarang, soalnya gue lagi sibuk latihan basket buat persiapan popda." Okeh, postingan kali  ini adalah cerita gue pas pada tanggal 21, februari 2012 adalah suatu hari, yang di hari itu gue  keta...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close