Follow

Berbagi pengalaman mengarungi alam & jalan-jalan...

Owner: Afret_Nobel

Listed in: Environment

Language: Indonesian

Tags: pencinta, alam, gunung, caving, rafting

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
358
Total Page Views:
619
Total Hits Out:
54
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Pencinta Alam

  • Menikmati Tahun Baru Di Pulau Pari
    on Jan 1, 2013 in Snorkeling wisata air
    Hari Sabtu tanggal 29 Desember 2012 Aku menjemput hari di Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan.  Sebelumnya udah janjian dengannya. Aku suruh naik angkot saja ke Pasarminggu, dia gak berani. Maklum, orang baru datang ke Jakarta. Lagian, siapa ya...
  • Mencuci Kaki di Curug Nangka
    on May 17, 2012 in Air terjun wisata air
    Baru tau kalau ada air terjun namanya seperti nama buah-buahan. Ya, air terjun dalam bahasa Sunda disebut Curug. (bener gak?). Baiklah, kita pakai kata-kata curug aja, biar familiar kedengarannya.Nama curug yang saya datangi ini adalah Curug Nangka.
  • Pendakian Panjang ke Gunung Gede
    on Jul 14, 2011 in Naik gunung wisata gunung
    Sekitar pukul 18.00 wib, kami berkumpul di kontrakan beskem. Di sana sudah menunggu beberapa orang teman, diantaranya Lazuardi, Tegar (Bom2), Arya, Fanju, Imam, Fahmi (fanju’s fren), Ace, Mac, Ben, Gebi dan Fajar. Lazuardi yang dari tadi kelihatan...
  • Employee Gathering at Citarik
    on Jun 12, 2011 in wisata kota Arung jeram wisata air
    Sabtu, 10 Juni 2011Ini liburan kesekian kalinya saya bareng teman-teman kantor saya. Nama kantor saya PT. Metaphora. Saya saat itu masih kerja di sana sebagai Drafter (tukang gambar).Bulan Juni ini katanya kantor lagi ulang tahun (bukan Cuma orang ya...
  • Villa kaca & Curug Cibereum
    on Jun 3, 2011 in Hiking wisata gunung
    Puncak-- Sepertinya begitu istimewa bagi penduduk Jakarta. Dimana--saat-saat liburan, warga Jakarta berbondong-bondong ke sini. Hal ini berakibat meningkatnya volume kendaraan yang menuju puncak. Maka sering kita lihat setiap ada weekend, siaran di t...
  • Manado, Poyek Jalan-jalan
    on Jan 7, 2011 in Pantai wisata kota
    Ini adalah pengalaman pertama gue menginjakkan kaki di Pulau Sulawesi, tepatnya Manado, Sulawesi Utara. Ini juga tidak direncanakan, tapi ini adalah perjalanan dinas kantor gue untuk meninjau beberapa proyek di sana.Gue bersama tim kantor (Pak Yuli I...
  • Manado | Poyek Jalan-jalan
    on Jan 7, 2011 in Pantai wisata kota
    Ini adalah pengalaman pertama gue menginjakkan kaki di Pulau Sulawesi, tepatnya Manado, Sulawesi Utara. Ini juga tidak direncanakan, tapi ini adalah perjalanan dinas kantor gue untuk meninjau beberapa proyek di sana. Gue bersama tim kantor (Pak Yuli...
  • Gagal Mendaki Gunung Lawu
    on Jan 1, 2011 in Naik gunung wisata gunung
    Pic. Hardi & Nobel (cooking)Lihat videonya DISINI... Sudah lama gak pernah naik gunung lagi, terakhir naik 17 agustus setahun yang lalu. ingin rasanya mengulang masa-masa indah bersama teman-teman, menaklukkan puncak gunung seadanya (bukan sebany...
  • Gagal Mendaki atau Mati
    on Jan 1, 2011 in Naik gunung wisata gunung
    Pic. Hardi & Nobel (cooking) Lihat videonya DISINI... Sudah lama gak pernah naik gunung lagi, terakhir naik 17 agustus setahun yang lalu. ingin rasanya mengulang masa-masa indah bersama teman-teman, menaklukkan puncak gunung seadanya (bukan s...
  • Kamuka Parwata FTUI
    on Nov 7, 2010 in wisata gunung
    Pic. Bendera KAPA FTUILihat video anak UI 5 November 2010…GW berangkat ke kampus sekitar pukul 20.30 wib. Dari tadi telepon genggam gak henti2nya berdenyut karena panitia PAB yang cerewet (gw gak tau tu nomor siapa, yang pasti anak KAPA). Gw menjam...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close