Follow

that's a humor blog

Owner: Oges_January

Listed in: Humor

Language: Indonesian

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
10,516
Total Page Views:
17,516
Total Hits Out:
48
Traffic Chart

Latest Blog Posts for bocah saico

  • 2nd Anniversary Blogger Energy
    on Aug 8, 2014
    Tulisan kali ini sedikit berbeda dengan tulisan-tulisan gue yang sebelumnya. Selain sedikit kagok karena udah dua bulan gak pernah posting tulisan diblog, tulisan kali ini juga gue buat di posko. Bukan posko bencana alam loh, tapi posko KKN. Iya, bul...
  • Cara Download Video Instagram
    on May 29, 2014 in Tutorial
    Setelah sebelumnya gue ngomongin tentang seleb instagram >>DISINI<<. Postingan yang sekarang ini juga masih berhubungan dengan instagram. Gak jarang video-video yang diupload temen kita atau video dari para seleb instagram menarik banget...
  • Seleb Intagram
    on May 28, 2014 in Fakta
    Fenomena seleb dunia maya sekarang ini udah bukan suatu hal yang asing diikuti dengan semakin canggihnya teknologi untuk mengembangkan media di dunia maya itu sendiri. Mungkin juga udah lumayan banyak seleb dunia maya yang kita tau, meskipun wujudnya...
  • Seleb Instagram
    on May 28, 2014 in Fakta
    Fenomena seleb dunia maya sekarang ini udah bukan suatu hal yang asing diikuti dengan semakin canggihnya teknologi untuk mengembangkan media di dunia maya itu sendiri. Mungkin juga udah lumayan banyak seleb dunia maya yang kita tau, meskipun wujudnya...
  • Hal yang Bikin Risih di Social Media
    on May 24, 2014 in Fakta
    Untuk mengawali postingan hari ini, coba deh kalian itung berapa socmed yang udah kalian punya? berapa aplikasi chat yang kalian instal? dan berapa mantan yang udah berhasil move on? Udah gak heran kalo jaman sekarang ini menjamur socmed dan aplikasi...
  • Asem Manis Cinta @BloggerEnergy
    on Mar 30, 2014 in Komunitas
    Semua orang pastinya punya pengalaman sama yang namanya cinta. Sekalipun masih jomblo dari lahir tapi merasakan cinta pasti pernah dong ya, meskipun cinta itu cuma bisa dijaga dalem hati. Minimal udah pernah ngerasain asemnya nyimpen cinta dihati sam...
  • Cara Menggabungkan Film dengan HJSplit
    on Mar 30, 2014 in Tutorial
    Sesuai dengan hobi baru gue akhir-akhir ini yaitu download film, dan kebetulan juga ada request dari temen blogger yang minta diajarin cara gabungin film pake HJSplit maka hari ini gue akan menjelaskan dengan sejelas-jelasnya versi gue sendiri. Kenap...
  • Jadi Bandar Film
    on Feb 20, 2014
    Kayaknya gue udah lamaaaaa banget gak pernah nonton film di bioskop semenjak tiket bioskop di Bali udah gak kaya dulu lagi. Dulu sebelum FPI menyerang, tiket bioskop hari biasa berkisar 30 rebuan doank. Tapi sekarang tiket paling murah udah berubah f...
  • Apa Salahku Merindukanmu
    on Jan 27, 2014 in Cerpen Story
    sourceMasa SMA belum lengkap rasanya kalo lo belum ngerasain yang namanya MOS (Masa Orientasi Siswa). Masa dimana lo bakal ngerasain absurdnya dunia pendidikan. Pake atribut-atribut aneh, topi capil, tas karung, mungkin tahun selanjutnya gue saranin...
  • Selamat Tanggal Tujuh Januari
    on Jan 6, 2014 in Celebration Story
    ~ SELAMAT TAHUN 2014 ~# selamat tanggal tujuh Januari #Alhamdulillah, masih dikasih kesempatan untuk ketemu sama tanggal tujuh Januari. Hari ini emang bisa dibilang hari bersejarah dalam hidup gue. Kalian pasti udah bisa nebak kalo tanggal ini adalah...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close