Follow

jasa profesional photography freelance prewedding, wedding, & video shooting

Owner: Focuzphotography_Imaging

Listed in: Business

Language: Indonesian

Tags: focuz, video shooting, pernikahan, semarang, studio

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
26,728
Total Page Views:
64,096
Total Hits Out:
76
Traffic Chart

Latest Blog Posts for focuz photo studio

  • CARA BIKIN DANBO SENDIRIsemua fotografer pasti pernah denger apa itu DANBO ? yap bener DANBO adalah : boneka dari kertas sejenis karton yang bisa di gerakkan secara manual dan sangat menggemaskan ( unyu-unyu ) :DNama Danbo sebenernya singkatan dari Dan Board. Boneka ini ha...
  • TUTORIAL LEVITASI PHOTOGRAPHY
    on Jun 23, 2012 in fotografi tutorial lain lain
    halo sobat... mungkin ada beberapa orang mengenal istilah levitasi.... APA ITU LEVITASI??? nah loh masih ada yang nggak tau ?? *tepokjidatya udah deh ni saya kasih tau :) baek hatiLEVITASI ADALAH : teknik fotografi yang membuat sesuatu atau seseorang...
  • DASAR-DASAR FOTOGRAFI
    on Jun 23, 2012 in Photography fotografi tutorial
    Fotografi itu dasarnya adalah penggunaan cahaya. Tugas kamera adalah menangkap cahaya, jadi cahaya sangat erat hubungannya dengan fotografi.Nah di DSLR, ada 3 hal yang paling penting yaitu:1. Shutter Speed (Kecepatan Rana)2. Diafragma (Bukaan Lensa)3...
  • TEKNIK STOP MOTIONsetelah sekian lama nggak pernah posting blog maklum lagi sibuk xixixixixixi :Dakhirnya kesampaian juga saya memposting blog ini... hehehehe :Doke  let's cekidoooooottttttttttsesuai ama judul yang di atas saya mau memposting teknik foto STOP MOT...
  • Cara Cepat Update PageRank
    on Jan 19, 2012 in fotografi Blogging lain lain
    Cara Cepat Update PageRankJika ada teman2 yang mau mengetahiu cara bagaimana agar Cara Cepat Update PageRank dari Google dengan cara mudah mudah dan tentunya cepat selesai semoga setelah membaca beberapa cara dan penjelasan mudah dibawah ini dapat...
  • website baru focuz photo studio
    on Jan 13, 2012 in Photography Blogging Wedding prewedding
    puji syukur yang sebesar-besarnya untuk allah S.W.T... untuk rahmat dan karunianya,... atas terselesaikannya pembuatan website baru kami.... xiixii lebay dikit ah...buat sobat2 yang mau liat portofolio kami bisa kunjungi langsung website kita di sini...
  • TUTORIAL PENGGUNAAN PICTURE CANON STYLEhai sobat kalian pasti heran kalau melihat fotografer2 handal dapat menghasilkan foto2 dengan kualitas yang menawan, dan berbagai warna foto natural non OLDIG. contohnya hasil foto IR ( infra merah )..sobat tentu penasaran dengan warna2 yang di hasil...
  • DAFTAR WAJIB DOKUMENTASI WEDDING BUAT FOTOGRAFER
    on Jan 13, 2012 in Photography fotografi Wedding
    setelah sekian lama bertapa.... & tidak pernah mengupdate  blog ini... akhirnya gatel juga tanganku buat coret2 lagi di blog ini hehehehehe :Dtanpa berbelit2 & banyak cing-cong.. admin akan menerangkan... ( cie2 kayak guru aja ) xiixiixi...
  • teknik strobist
    on Dec 2, 2011 in Photography tutorial
    Strobist .. adalah teknik menggunakan flash / flash off kamera. Off - kamera? pada umumnya lampu kilat kamera  nancep ke kamera. Jadi ini memungkinkan off-flash kamera dapat diaktifkan di trigger. Keuntungan yang An...
  • Focuz Photo Studio - Semarang WeddingFocuz Photo Studio - Semarang Weddingjasa profesional fotografifocuz photo studio menerima pemotretan pre wedding, wedding, foto model, foto konsep, katalog, & video shootingingin moment anda tidak hilang dengan sia2.abadikan bersama kami focuz p...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close