Follow

Blog Berita Yang memuat cerita lucu, kejadian lucu, sms lucu, all.

Owner: Anda_Fc

Listed in: Humor

Language: Indonesian

Tags: certa lucu, kejadian lucu, humor, fakta lucu, sms lucu

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
746
Total Page Views:
1,030
Total Hits Out:
56
Traffic Chart

Latest Blog Posts for candasites

  • Cerita Lucu Nenek sayang Cucu
    on Mar 3, 2013
    Tini baru berumur dua setengah tahun, tapi cerewetnya bukan main.Dan namanya saja anak kecil jadi kalau bicara juga ceplas ceplos (Maklum, Ibunyadulu ngidam beo panggang ).Kadang-kadang ucapannya membuat malu ibunya seperti kalau sedang ada tamu Tini...
  • Cerita Lucu Toko Obat
    on Mar 3, 2013
    Alkisah di suatu pasar di bilangan Jakarta ada 2 toko obat. Toko obat pertama milik wan Abud keturunan Arab, dan toko yang kedua milik koh Ahing orang keturunan tionghoa. Toko mereka bersebelahan, tapi toko koh Ahing lebih laris dibanding toko milik...
  • Cerita Humor Ulang Tahun
    on Mar 3, 2013
    Hari ini adalah hari yang (harusnya) spesial bagi Bambang, namun dia merasa tidak demikian di hari ulang tahunnya ini ketika dia baru membuka mata dia bukannya dapat ucapan "selamat" dia malah disambut oleh caci maki sang istri, kedua anaknya berteng...
  • Kabur dari Penjara
    on Feb 12, 2013
    Seorang Napi baru kabur dari penjara setelah 20tahun dipenjara.Ia pun menemui sebuah rumah dan langsung mendobrak masuk kedalam. Tetapi yg ditemukan hanya sepasang pengantin muda yg sedang tidur diranjang.Napi itu pun memerintahkan sang suami untuk...
  • 10 Gambar Unik
    on Feb 1, 2013
    Lihat muka unik tentunya pernah kita alami kan?? Banyak muka unik di kehidupan kita, kira-kira adakah yang belum kalian lihat?. Entah muka itu mirip hewan,bermata besar,berhidung besar biasanya orang menyebut dengan kata unik atau langka. Lihat ga...
  • Cerita Jono : (muka memerah)
    on Feb 1, 2013
     Suatu malam, si Jono lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Syuaib yg seorang germo. Jono : "Mat, tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman20 ribu nih. Bisa kan...?" Syuaib : "Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada...
  • Gombal ala OVJ
    on Jan 21, 2013
     Cowok: Bapak kamu kerjanya jadi dokter yah? Cewek: Kok tahu sih? Cowok: Karena kau tlah mengobati luka di hatiku…. Cowok: Ibu kamu pasti suka bikin rujak yah? Cewek: Loh kok kamu bisa tahu sih? Cowok: Karena kau tlah menguleg-ulegan hatiku..
  • 10 Tanda-tanda Sedang Jatuh Cinta. (Just Kidding)
    on Jan 21, 2013
    #1. kamu berbicara dengan dia sampai larut malam dan masih terus memikirkan dia ketika kamu akan pergi tidur. # 2. kamu jalan sangat perlahan ketika kamu bersamanya. #3. kamu selalu merasa tidak nyaman ketika dia jauh. #4. kamu tersenyum ketika me...
  • Tebak Tebakan Lucu bin Ngakak
    on Jan 12, 2013
    Berikut Kumpulan Tebak Tebakan Lucu----------------------------------------------------------------Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalandan tempat2x keramaian???Lelepone Umum----------------------------------------------------------------...
  • Tebak - Tebakan yang Terbalik
    on Jan 12, 2013
    candasites...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close