Follow

Motivasi, Cinta, Curhat, Galau dan kegalauan

Owner: Afnizar_Nur_Ghifari

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Tags: Cinta, Motivasi, Tentang Dia, Galau

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
133
Total Page Views:
156
Total Hits Out:
56
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Diary Bejo

  • Awal yang berakhiran ( a Letter )
    on Sep 9, 2012 in Sahabat Puisi. Harian Cinta
    1. Berawal kita tidak saling mengenal, dan belum pernah bertemu, dan akhirnya kita disatukan.2. Awalnya kita berjalan bersama, dan menganggap akan selamanya, tapi berakhir di sebuah jalan perbedaan3. Berawal dari sebuah persahabatan, berkakhir menjad...
  • Ingin bercerita
    on Sep 9, 2012 in Daily Puisi Dia
    Aku ingin berceritaHariku, hari dimana aku mencoba untuk selalu sabarSelalu melapangkan dada, agar kau tetap setiaAku ingin bercerita apapun yang aku ingin ketahui darimuNamun takdir berkata berbedaAku tahu kamu berbohongAku tahu menyembunyikan sesua...
  • Ketika Pagi Tak mengertiRasa,jiwa,cinta dan hatiSemua tercipta oleh mesra dibalik awan kepalsuanDan aku tertipu oleh manis sepasang bibir sebuah kosong harapanAku kini terkapar sakitnya kecewaTersiksa oleh pahitnya cintaAku terdiam bukan bisu karna tak mampu berkataTapi sia...
  • Asmara Nusantara
    on Sep 8, 2012 in Puisi. Harian Cinta Dia
    Waktu itu kamu pake baju merahYang aku tau aku pake baju putihKita bergandengan menyusuri kotaDan cinta kita seperti IndonesiaWalau kini kau ada di PurbalinggaDan jelas-jelas aku di PurwokertoLuasnya daratan memisahkan kitaOhh indahnya bercinta di nu...
  • Dear My Life
    on Sep 8, 2012 in Gaje Puisi. Harian
    "Membuatmu untuk tetap tersenyumAdalah langkah yang baik untuk membuatmu tetap bahagiaKau akan menyadari apa yang kau sebut arti hidup sebenarnya"...
  • Rindu yang tak terobati
    on Sep 8, 2012 in Aneh Dia
    Hari kemarin, adalah awal gue sama dia video chat! ~ serasa aku gaptek banget deh, baru pernah video chat sama pacar haha. Dan cekidot, ss gaje yang pas kita berdua lagi video chatSS Gaje Kita Berdua, hahaSeneng banget deh gue, bisa ngelihat dia, bis...
  • Happy Birthday!
    on Sep 8, 2012 in Sahabat Daily Dia
    Happy Birthday to you... Happy Birthday To you...Hari ini sih bukan hari ulang tahun gue, hari ulang tahun gue tuh 04 Agustus. Kenapa yah gue mesti posting ngga jelas dengan pembuka juga nda jelas muahaha. Apa deh, ini hanya sekedar flash back sama h...
  • Mereka Mengingatku
    on Sep 8, 2012 in Sahabat Daily Galau
    Mereka Mengingatku ?2 kata yang aku pikir, itu bakal mewakili jutaan rasa yang membuat manusia merasa dia tak dipedulikan lagi, merasa hanya sebagai sampah setelah mereka pakai, atau bisa juga mereka hanya sekedar mengingat nama tapi ngga ingat apa-a...
  • Setiap Bertemu Kamu
    on Sep 8, 2012 in Diary Daily Puisi
    Setiap bertemu kamu...Aku mencoba untuk diam dan hening...Aku ingin menyapa namamu, agar kau tau...Tau tentang apa yang aku sebut diriku dan sebuah kesederhanaaan...Setiap kau ingin mengatakan kepadaku...Aku mencoba diam dan hening...Dan kau punya wa...
  • Arti nama Gue
    on Sep 2, 2012 in Daily
    Postingan kali ini mau post tentang arti nama gue nih, ada benernya juga ya kata William Shakespeare "Apalah Arti Sebuah Nama", nda ada salahnya juga orang tua kita kasih nama yang punya arti, tentunya mereka pengin anaknya memiliki arti lebih,...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close