Follow

This blog is full with learning, many article, info and how to do something This blog can open your mind!

Owner: ahmadunpad

Listed in: Science

Language: Indonesian

Tags: artikel, kuliah, info, cara, opini

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
25,539
Total Page Views:
30,470
Total Hits Out:
42
Traffic Chart

Latest Blog Posts for ALL INFO HERE

  • Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Menghadapi SNMPTN 2014
    on Feb 25, 2014
    Memang tidak mudah untuk menghadapi SNMPTN bagi siswa-siswi yang akan lulus dari SMA. Tentu saja ada penilaian-penilaian serta pertimbangan-pertimbangan yang memang harus dipikirkan dari tahun ke tahun termasuk pada tahun 2014 ini. Berikut adalah hal...
  • Katy Perry Selalu Menjaga Keeksisannya di Twitter
    on Feb 21, 2014 in Info dan Berita
    Sosok seorang bintang dunia yang sangat terkenal lewat karya-karyanya yang mampu menarik perhatian milyaran orang di dunia ini memang selalu ingin menjaga keeksisannya di berbagai media. Lahir pada 25 Oktober 1984 sebagai Katheryn Elizabeth Hudson di...
  • Nevermore Bagi Gue
    on Feb 20, 2014
    Di sinilah gue banyak tau tentang banyak hal, di Nevermore. Dari kehidupan gue yang dulunya begitu datar, ya bisa dibilang kuper gitu, ampe gue nemuin banyak hal baru yang memang seharusnya gue tau. Mulai dari cara bergaul ampe gue mulai nemuin giman...
  • This is Me
    on Feb 18, 2014 in My Life
    Gue seorang cowok, sekarang sih gue 19 tahun. Kalo dibilang ganteng, mungkin jauh kali ya dari harapan. Tapi it's okay lah, ga masalah bagi gue, yang jelas gue ga jelek-jelek amat lah. Paling salut gue sama ortu gue, jelaslah ... mereka ngasih nama k...
  • Back for thinking
    on Sep 22, 2013
    Hey para blogger atau yg sering ngebrowsing buat nyari" informasi dari blog deh..Apa kabar semua? Udah hampir 1 tahun nih ga aktif ngeblog lagiMoga mulai hari ini gw udah bisa aktif blogging lg, mohon doanya aja trus supportnyaOh ya kalo ada yg mau s...
  • Hujan Tiap Hari, Bahaya Untuk Pulau Jawa
    on Dec 22, 2012 in Artikel
    Sudah sejak akhir bulan Oktober yang lalu beberapa daerah di Pulau Jawa diguyur hujan hampir setiap harinya. Khususnya di daerah Bandung dan sekitarnya yang hampir setiap hari sampai sekarang, dan biasanya hujan datang sekitar pukul 14.00 sampai 18.0...
  • Indahnya Batik “Ka Ga Nga” dari Suku Rejang
    on Dec 19, 2012 in Info dan Berita
    Di Indonesia memang terkenal akan batiknya, termasuk Suku Rejang yang mempunyai batik khasnya sendiri. Suku Rejang adalah sebuah suku yang berada di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Batik khas Suku Rejang ini pun mempunyai nama tersendiri,...
  • Musik Ala Korea Tenggelamkan Musik Khas Indonesia
    on Dec 19, 2012 in Artikel
    Memang hingga kini, kepopuleran musik-musik korea yang disajikan dengan gaya khasnya yaitu boyband dan girlband telah menyebarluas keseluruh dunia termasuk di Indonesia. Sebagai daya tarik tersendiri dari musik ala korea tersebut adalah dengan penamp...
  • Segitiga Kehidupan di Kota Besar
    on Dec 18, 2012 in Artikel
    Jakarta, Bandung dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia terkadang menjadi cerminan tersendiri bagi beberapa orang tentang bagaimana Negara Indonesia ini. Sedangkan seperti yang kita lihat, semakin hari kota-kota besar tersebut terlihat semakin...
  • Syahrini, Artis yang Selalu Berinovasi Agar Tetap Eksis
    on Dec 14, 2012 in Info dan Berita
                 Seorang wanita yang bergelut di dunia entertainment khususnya musik ini dengan wajah cantiknya, dan inovasi-inovasi yang dibuatnya, inilah yang membuat artis kelahiran 1 Agustus 1980 di Sukabumi, Jawa B...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close