Follow

This is my personal blog, you can visit my blog, and enjoy :)

Owner: oceeenn

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Tags: Story, Life, Humor

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
3
Total Page Views:
5
Total Hits Out:
23
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Oceeenn Blog

  • Fenomena Rokok Di Indonesia
    on Apr 27, 2013 in Video
           ROKOK, kata - kata yang udah gak asing lagi di kuping kita. Di Indonesia yang namanya rokok tuh gampang banget di temuinnya. Lagipula di setiap jalan pasti ada iklan rokok, di tv juga banyak, yang dagang ? Lebih banyak lagi...
  • Perjuangan Terakhir
    on Apr 25, 2013
           IYAP!! Gimana UNnya ? Gampang kan ? ;) Gampang lah kalo belajar mah *jangan ngomong*. Yah UN tahun ini emang bikin deg-degan banget, yang engga ikut aja gemeteran karena mikirin paketnya itu loh. Tapi kemaren gua denge...
  • Subur, Adi, Arya Everywhere ...
    on Apr 23, 2013
           HAMPIR beberapa pekan belakangan ini berita - berita di tv makin aneh aja. Contohnya berita rafi ahmad, bahkan sampe sekarang pun gak tau jadi di penjara atau engga tuh orang, berita tentang UN kayak soal UN telat dateng at...
  • UN ? It's So Hard
    on Apr 17, 2013
           SEKARANG udah masuk hari ke-3 Ujian Nasional, banyak berita berita hot tentang perlangsungan kegiatan UN ini, ada juga orang orang yang berkomentar buruk tentang UN kali ini, dan lain lain. Emang sih kalo di pikir - pi...
  • UN = Uji Nyali
    on Apr 14, 2013
           YUP, semua siswa juga tau kalo UN itu singkatan dari Ujian Nasional, Uji Nyali, Ujian Nakutin, Ujian Ngaco, ya atau apalah terserah. Ada beberapa orang yang udah prepare banget buat menghadapi UN, salah satunya dengan cara...
  • Design Baju
    on Apr 9, 2013
           UDAH lama juga engga ngepost, karena sibuk UTS dan berbagai hal sepele lainnya. Sesuai janji gue waktu itu yang bilang bakalan jualan kaos, sekarang lagi tahap tahap awal yaitu milih design. Sebenernya sih gue udah punya 10...
  • Dulu ?
    on Mar 27, 2013
          ENTAH kenapa belakangan ini gua ngerasa ada yang berubah sama diri gua. Gua juga gak tau apa yang berubah, entah itu diri gua, temen temen gua, linkungan gua, atau apalah, yang jelas gua berubah. Kehidupan gua di sekolah juga mak...
  • Slide Show
    on Mar 23, 2013
           BEBERAPA hari yang lalu gua udah berencana buat ngebikin slideshow di blog, biar kayak orang orang gitu blognya pada bagus. Dan akhirnya kesampean juga, yah walaupun bentuknya masih culun abis, padahal gua pengennya yang mi...
  • Nilai < Usaha
    on Mar 22, 2013
           GUA bingung kenapa dari dulu sampe sekarang nilai itu selalu jadi patokan akhir. Padahal kan gak mesti begitu. Orang sekarang ( guru terutama ) selalu aja mentingin nilai dari pada usaha siswanya buat ngedapetin nilai...
  • The Mixed Day
    on Mar 5, 2013
           HARI itu bener - bener campur aduk banget, untungnya semua hal yang nyampur itu nyenengin yah. Eh engga deng ada satu hal yang engga nyenengin, lagi lagi di bagian ending-nya. Semuanya berawal dari rencana gue, Adi, Dito, J...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close