Follow

Sekedar tulisan orang bingung

Owner: Ilhamyoga

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Tags: Bingung, Bosan, Info, Tips, Story

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
6,835
Total Page Views:
9,187
Total Hits Out:
61
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Bingung Bosan

  • Ini saatnya
    on Aug 17, 2014 in BingungStory
    Gw baru aja diterima di salah satu Universitas Negeri di kota Surakarta, iya gw bersyukur banget bisa diterima di Univeristas itu karena gw gak menyangka bakal diterima karena menurut gw tesnya itu lumayan susah. Senang dan Bahagia. Iya, semua orang...
  • BingungStory - Jadi pilot itu cuma butuh Handphone
    on Jul 15, 2014 in BingungStory
    Tes tes testing, udah lupa gw kapan terakhir kali ngupdate blog ini, yak udah lama banget :D. Dan enggak terasa juga sekarang udah puasa lagi, ngomongin soal puasa, puasa sebenernya engga mengajarkan kita untuk jadi orang yg malas, tapi bawaannya ema...
  • BingungStory - Pray For Kelud
    on Feb 14, 2014 in BingungStory
    Ehhm ehhm... Lama udah gak pernah posting disini... lamaaaa banget.... Hai jumpa lagi dengan kalian... bagaimana kabar kalian??? apa... penuh abu?? yups yups... pagi ini gw dikagetkan dengan turunnya taburan hujan putih yg menutupi semua rumah dan po...
  • BingungAndroid - Ganti versi Android suka-suka kita yuk
    on Jan 4, 2014 in BingungAndroid
    Hi gw mau bagi-bagi tutor Android lagi nih mumpung semangat :D... Apa versi Android yang kalian pakai sekarang ? Mmmh Gingger bread, Ice cream sandwich, Jelly bean, atau KitKat ?? wush ada yang ngomong KitKat nih... :D... Maaf yg mengharap postingan...
  • BingungAndroid - Cara mudah nge-Root Androidmu
    on Jan 3, 2014 in BingungAndroid
    Hi Hi.. Selamat Tahun Baru 2014 !!! hahaha yups ini post pertama di tahun 2014 sekalian diterbitkannya label baru #BingungAndroid... ya postingan di BingungAndroid ini nantinya akan membahas tentak gadget android dan tips-tipsnya... jadi panteng...
  • BingungStory - Perjalanan Gilaa !!
    on Dec 25, 2013 in BingungStory
    Udah lama banget gw gak update nih blog... yups emang banyak banget yg gw kerjain akhir akhir ini... mulai dari ngurusin masalah sekolah hingga masalah-masalah yg bisa diselesaikan tanpa masalah... kayak iklan aja...Gw mau ceritain gimana crazy nya g...
  • Andromax T, Smartphone Premium harga Minimum (Review Produk Smartfren Andromax T)Hi Hi, Sahabat blogger semua \(^-^)/ *tebar pesona, lama nggak ngepost di blog ini, bingungbosan sih :D, langsung aja kali ini saya mau mengulas dan mereview smartphone terbaru dari Smartfren yaitu Smartfren Andromax T.Smartfren, salah satu operator...
  • Haloo bingungbosan media
    on Oct 7, 2013 in BingungStory
    Setelah lama gw tidak update-update blog gara-gara banyak hal-hal yg lebih penting dari ngeblog, gw hari ini akan memperkenalkan sekaligus melebarkan sayap ayam BingungBosan[dot]blogspot[dot]com yaitu dengan diresmikannya bingungbosan media. #gw resm...
  • BingungStory - Ngeblank Detected
    on Sep 14, 2013 in BingungStory
    Halloo para orang bingung :D.... udah lama gw gak update blog ini soalnya banyak tugas akhir-akhir ini yg menumpuk bagaikan buku, akhir - akhir ini gw agak sering yang namanya ngeblank, tau ngeblank? menurut kamus bingung ngeblank adalah kehilangan k...
  • BingungStory - Bingungnya Virtual Basic
    on Aug 14, 2013 in BingungStory
    Private Sub Popup_Click() On Error GoTo ErrorHandlerDim Msg, Style, Title, Response, MyStringMsg = "Halo apa kabar semuanya ??"EndEnd IfErrorHandler:End SubBagaimana, ada yang maksud dengan kode itu, gue aja bingung, gue nggak tau kenapa gue nulis it...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close