Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
977
Total Page Views:
1,080
Total Hits Out:
35
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Blog Kardjo

  • Kerja di Pabrik Fruitamin
    on Jan 25, 2014
    ADa yang mau kerja di pabrik Fruitamin Gresik gak?Nih ku mau crita dikit pengalaman kerja disana bulan kemarin,pertama tama nglamarnya gampang kok cuma tinggal langsung ke tempat pabrik nya ato lewat CV tapi biasanya kalo lewat cv itu bayar dulu seki...
  • Cara setting facebook sms
    on Jan 16, 2014
    wah lupa...
  • Blogtopsite
    on Jan 16, 2014
    Get more exposure for your blog at BlogTopSites.comGet your blog above the fold and get highlighted for more exposure, traffic and followers. BlogTopSites now offers you blog advertising for a low cost of $24.95 Don't miss that opportunity. limited p...
  • Mencari kerja
    on Jan 16, 2014 in kerja mencari kerja
    Ehhm..ternyata sulit banget yah,nyari pekerjaan sekarang.kerja semua gak ada yang cocok ni.masak gue harus kerja di pabrik lagi...
  • PT Kawung
    on Jan 16, 2014
    Buat teman teman semua,ada yang tau PT kawung / pt KWG ?Ni adalah salah satu perusahaan kayak outsourching buat bekerja di mie sedapDulu sih aku pernah daftar disana dan diterima,terus bekerja di mie sedap.tapi sayang disana q di tempatkan di bagian...
  • Ke Royal Plaza Dari Lamongan
    on Jan 7, 2014
    Buat teman teman yang gak tau jalan buat ke Royal plaza surabaya,berikut jalannyaKalo dari Lamongan kita bisa naik bis semarang yang jurusan ke bungurasih ( jangan yang jurusan Langun )biasanya bisnya berhenti di sebelah baratnya stasiunkalo udah nai...
  • Peta Surabaya
    on Jan 7, 2014
    ini ada peta surabaya langsung dari wikimapia.org...
  • Air panas Brumbun Lamongan
    on Jan 3, 2014
    Buat teman teman ada yang tau tempatnya pemandian Brumbun gak?Cz katanya sih ada di paciran sebelum WBL,kalo ku sih gak pernah kesana cs gak tauhehekalo udah ada yang pernah kesana kasi tau yaaa...
  • Waduk Gondang versi wikipedia
    on Jan 3, 2014
    Waduk GondangDari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebasBelum Diperiksa Langsung ke: navigasi, cari Waduk Gondang adalah sebuah waduk yang ada di provinsi Jawa Timur, Indonesia, tepatnya terletak 19 km arah barat Lamongan. Un...
  • Waduk Gondang Lamongan
    on Jan 3, 2014
    Ada yang tau gak,waduk Gondang ?yaa ini adalah salah satu tempat wisata yang ada di kota Lamongan,tepatnya di kecamatan Sugio.Untuk ke tempat ini sangat mudah,jaraknya cuma 20 km dari pusat kota lamongan.Kalo berangkat dari pusat kota lamongan,dari a...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close