Follow

Blognya bisot. Kumpulan dumelan, solilokui dan catatan iseng online. Menulis untuk belajar, belajar untuk menulis.

Owner: bisot182

Listed in: Local

Language: Indonesian

Tags: android, bekasi, blackberry, n7000, bisot

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
29,282
Total Page Views:
45,841
Total Hits Out:
53
Traffic Chart

Latest Blog Posts for @ bisot eyes

  • Meriam Si Jagur [review buku]
    on Dec 19, 2014 in buku
    Meriam Si Jagur Kisah Sejarah dan Legendanya, demikian judul buku setebal 160 halaman dengan kertas berkualitas lumayan bagus ini. Buku Meriam Si Jagur ini hasil tulisan Thomas B Ataladjar seorang... [[ This is a content summary only. Visit my websi...
  • 11 12 14
    on Dec 15, 2014 in solilokui
    Kopi itu adalah:Rindu tanpa batas dalam sebuah gelas.Rindu tanpa akhir dalam sebuah cangkir. Kopi akhir-akhir ini menjadi keyword dari beberapa postingan, karena kopi selalu menjadi pintu untuk masuk... [[ This is a content summary only. Visit my we...
  • Jakarta Library And Archives Expo 2014
    on Dec 12, 2014 in aktifitas buku
    Jakarta Library dan Archive Expo 2014 merupakan acara Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung dari 11 hingga 14 Desember2014 di Lapangan Banteng atau Monumen... [[ This is a content summary only. Visit my web...
  • Merayakan Hari Menanam Pohon
    on Dec 1, 2014 in aktifitas Bekasi
    Menyambut Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) yang jatuh pada tanggal 28 November dan Bulan Menanam Nasional (BMN) bulan Desember sebagaimana ditetapkan dengan  Keputusan Presiden RI No. 24... [[ This is a content summary only. Visit my website...
  • Kopiku, ergo sum
    on Nov 28, 2014 in solilokui
    Dua tiga kali kita berjumpa dalam obrolan yang tak pernah terpikirkan sebelumnya, aku hanya mengiyakan apa yang kamu katakan tanpa perlu kupahami apa maksudnya. Toh beberapakali kamu juga mengiyakan... [[ This is a content summary only. Visit my web...
  • Pantai Beting, Kritisnya Hutan Payau Muaragembong
    on Nov 28, 2014 in aktifitas Bekasi
    Ketika ekosistem hutan mangrove pantai dikonversi menjadi areal pertambakan, pemukiman, dan lain-lain, apakah yang terjadi 5-10 tahun kemudian? Pantai Beting, jangan harap ada pasir putih yah... [[ This is a content summary only. Visit my website...
  • berdamai dengan masa lalu
    on Nov 26, 2014 in buku solilokui
    “Kamu tau kenapa tiap kenangan itu terasa indah dan manis?”  Meva kernyitkan dahi lalu menggelengkan kepala. “Karena dia nggak akan terulang lagi,” jawab gw. “Itu yg bikin kenangan jadi... [[ This is a content summary only. Visit my w...
  • Kopi Kita
    on Nov 19, 2014 in solilokui
    Suka black coffee atau coffee latte? pertanyaan ringan yang memulai obrolan kami sore itu melalui chating Blackberry Messenger (BBM). "Latte" jawabku. "Aku suka black coffee, latte membuat lambungku... [[ This is a content summary only. Visit my we...
  • Senyum Dong :)
    on Nov 14, 2014 in solilokui
     Saya suka lupa bagaimana caranya tersenyum yang baik dan benar, tapi itu gak membuat saya berhenti tersenyum, kadang mendapat kesan cengengesan tapi itu cara saya untuk menghindar dari banyak... [[ This is a content summary only. Visit my webs...
  • kompak nekat sampai 12 tahun
    on Nov 12, 2014 in family solilokui
    12 tahun itu kalo dihitung kasar 1 tahun = 365 hari maka jumlahnya sama dengan 4.380 hari. So, gak terasa sudah sekitar 4.380 hari sejak saya mengucapkan akad nikah di tanggal 11 November... [[ This is a content summary only. Visit my website for fu...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close