Follow

Good food is the great connector. It links us to people, unites our communities and keeps families together. No matter how or where you gather.

Owner: anekamasakan

Listed in: Food & Drink

Language: Indonesian

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
112,238
Total Page Views:
141,877
Total Hits Out:
97
Traffic Chart

Latest Blog Posts for DAPUR UMMI

  • CARA MEMBUAT MARMER BUTTER SPONGE CAKE
    on Nov 11, 2014 in ROTI&BAKPAO
      MARMER BUTTER SPONGE CAKE ( TANG MIAN METODE ) ( Resep untuk satu 18 cm kue ) 60 g mentega tawar 45 g tepung terigu ( saya pakai 5.1/2 sdm ) 30 g susu cair full cream , dingin 20 g putih telur ( saya pakai 2 butir putih telur )...
  • RESEP NUGGET AYAM WORTEL KEJU
    on Jun 2, 2014 in ANEKA SNACK
      Bikin nugget di rumah lebih sehat tentunya, di banding beli nugget dri luaran sana, kebersihannya belom terjamin, kalo Kita bikin sendirikan udah jelas dari segi pengolahannya bahan-bahan kita tau bahan apa apa yg kita pergunakan, Hari ini ke...
  • RESEP CHICKEN SWEET & SOUR
    on May 31, 2014 in ANEKA OLAHAN DAGING DAN AYAM
      CHICKEN SWEET & SOUR Ala Ummi zaidan   Bahan : 8 dada ayam tanpa kulit dan tanpa tulang =potong dadu (kotak) 2 cangkir tepung terigu 1 buah paprika warna merah,kuning hijau = iris kotak dadu 2 buah bawang daun iris panjang At...
  • RESEP TAHU GORENG MENDOAN CRISPY
    on May 31, 2014 in ANEKA SNACK
      Tahu goreng mendoan ini adalah salah satu ragam olahan bahan utama tahu, mulai dari tahu pong, pepes tahu, semur tahu, dan masih banyak lagi jenis olahan-olahan lainnya dan kali ini saya Ingin berbagi salah satu resep, racikan bumbu ala saya...
  • RESEP RUJAK MENTIMUN SERUT
    on May 31, 2014 in ANEKA MINUMAN
      kemarin siang cuaca puanas di cairo cuacanya puanasssss pake bngett... jadi kemarin kan niatnya sih kepingin makan rujak bebek, pastinya sugerrrr dech makan di siang hari cuaca panas, bahan utamanya serutan mangga yg masih muda, buah nanas, k...
  • RESEP BAKWAN JAGUNG MANIS
    on May 31, 2014 in ANEKA SNACK
      BAKWAN JAGUNG MANIS Ala ummi zaidan 2 bonggol jagung manis di serut di iris, di pipil kemudian di ulek kasar 2- tangkai daun bawang, iris tipis sisihkan 2-3 tangkai daun seledri 2 wortel buah wortel kupas kulitnya di parut / di serut /...
  • RESEP MEMBUAT KLAPPERTAART WILTON  Alhmdulilah akhirnya kesampaian jga bikin klappertaart, dan alhmdulilah berhasil sukses, hasilnya sangat memuaskan, ternyata cara pembuatannnya cukup lumayan gampang yah menurut saya, tak sesulit yg saya bayangkan, sekilas cara membuatnya ini...
  • RESEP MEMBUAT SPICY CHIPS POTATO
    on May 27, 2014 in ANEKA SNACK
      Masih setia dg kentang goreng dan kali ini saya membuat untuk cemilan keluarga tercinta di rumah dg variasi berbeda supaya gak bosen, saya variasi kentang goreng dg variasi di iris melebar tipis dan setelah matang saya beri taburan spicy, bol...
  • SAUS TOMAT PEDAS HOMEMADE
    on May 26, 2014 in ALL ABOUT SOUCE
      Kentang gorengnya kita bikin sendiri, gimana kalo cocolan saus tomat pedasnya kita jga bikin sendiri ? tentunya bakalan lebih irit yah, Karena gak usah beli lagi sausnya kalo kita udah bisa bikin sendiri di rumah, kebetulan di kulkas udah lam...
  • TIPS MEMBUAT TEH MANIS
    on May 24, 2014 in ANEKA MINUMAN
      Rasanya menyegarkan sekali minuman ES TEH MANIS ini apalagi di minum pas cuaca panas rasanya nyesssss... adem suegerrrr terasa, khususnya di negara saya tinggal di cairo kalo pas musim panas tiba cuaca panas sampai memuncak sampai panas bngtt...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close