Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
1
Total Page Views:
1
Total Hits Out:
87
Traffic Chart

Latest Blog Posts for MassAdaw - Official Website

  • Tips: Yang Perlu disiapkan Sebelum MUDIK
    on Jul 26, 2014 in #Story Cerita MassAdaw Islam Tips
    yeeee, Mudik telah tiba, mudik telah tiba hatiku gembiraaaaa :Dtak terasa udah lebaran lagi neh, hayo pada mau kemana nih, pasti udah pada packingkan, kan udah H-1 nih, pasti pada gak sabaran nih mau jalan-jalan, haha. sama kalau begitu.eeeiitsss. pa...
  • Fotografi: MACRO ART untuk yang hobi Foto
    on Jul 24, 2014 in photograpy Tips And Trik
    Setelah sekian lama gue berangan-angan ingin memiliki kamera DSLR dan Hobby Foto, akhirnya keinginan tersebut sekarang sudah tercapai, Alhamdulillah. tak lama setelah itu, gue masuk Ekskul di sekolah gue, ya ekskulnya mengarah kearah jurnalistik tapi...
  • Apa sih Ramadhan ?
    on Jul 4, 2014 in #Story
    Massadaw.com- kemunafikan Ramadhan itu ? Biasanya iklan sirup marjan? Pasar bedug? Ngabuburit?  Atau ? Haha, jangan dipikirkan lah, intinya ramadhan itu ialah bulan dimana umat islam yang beriman, menahan nafsu, nafsu disini bisa nafsu duni...
  • Kemunafikan
    on Jun 30, 2014 in #Story
    Kebanyakan orang memilih untuk berbohong mengenai dirinya, baik itu baik ataupun buruk. Alasan orang melakukan itu mungkin karena mereka ingin tampil sempirna dimata umum, atau dimata pasangannya. Ya itu sifat manusia, tapi adajuga orang yang menutup...
  • Ya, itu Aku
    on Apr 29, 2014 in #Story
    Semua ini mungkin  hanya takdir dari tuhan tentang siapa aku. Bagaimana bisa? Dahulu kecil sekarang besar dan bernyawa. Seolah-olah langit berputar sangat cepat sekali. Yang dulunya dingin sekarang mulai memanas. Tak semanis hidupnya sebuah cokl...
  • Life is ?
    on Apr 22, 2014 in #Story
    seorang teman pernah berkata :Hidup itu adalh cahaya mu..dimna kau bisa memilih warannya..ada hitam,,putih,,hijau,,kuning,,merah,,dan abu sekli pun..itu semua tergantung pilihan mu..Semangat dalam mengarungi hidup sobat!!! ^_^(Ereeta)ada juga yg berp...
  • Wind
    on Apr 20, 2014 in #Story
    Angin. Ya. Hanya angin itu sepele tapi angin itu menakjubkan. Tidak nyata? Tapi kok terasa? Tidak terlihat? Tapi segitu dashyatnya. Mampu menghancurkan semuanya yang ada di dekatkan mampu melayang bebas tanpa takut dengan siapapun. Ya walau angin tap...
  • #Hujan
    on Apr 20, 2014 in Cerita MassAdaw new
    Detik - Detik Suara Hujan BerlaluSelalu Ku Dengar Tawa CandamuTerdengar pula gemuruh petirDan yang kudengar adalah tangismu                                    &...
  • Bukan Asap Tapi AZAB
    on Mar 13, 2014 in #Story
    Miris kalau mendengar peristiwa ini, tapi ini semakin parah terjadi di Riau, khususnya aku yang tinggal Di Pekanbaru, Sudah kurang lebih 1bulan setengah lamanya masalah ini, ntah ulah siapa asap-asap ini semakin hari semakin merajalela, benar ini ula...
  • Berbahagialah
    on Mar 10, 2014 in #Story
    Kadang kita curiga bahwa tuhan tidak memberikan rencana terbaik-Nya buat kita. Kadang kita berpikir hidup terlanjur tak adil membuat kita terus-menerus menderita. Kadang kita iri melihat hanya orang lain yang bisa berbahagia sementara kita tidak.Ah,...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close