Follow

kumpulan cerita lucu terbaru - full humor - ketawa sampai nyengir

Owner: persijap

Listed in: Humor

Language: Indonesian

Tags: lucu, cerita, dewasa, humor, artikel

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
6,203
Total Page Views:
16,992
Total Hits Out:
81
Traffic Chart

Latest Blog Posts for antistres

  • Cerita Lucu : Bunuh Diri
    on Nov 15, 2014 in lucu
    Suatu hari Udin berniat untuk bunuh diri dengan meledakkan diri ditepi sebuah sungai. Bubuk mesiu sudah ditaburkan diseluruh badan dan api sudah dinyalakan. Ia pun naik pohon dengan mata tertutup, ia berpikir jika ia loncat ke api maka akan meledak d...
  • Cerita Lucu : Vampir Hebat
    on Nov 14, 2014 in lucu
    Pada suatu hari 3 vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa. “kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama. “gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang...
  • Cerita Lucu : Mulut Ajaib
    on Nov 13, 2014 in lucu
    Sepasang kekasih Dewal dan Noja lagi berduaan di ruang tamu,. Noja : bang, bibir neng sariawan jadi agak susah ngomong,. Dewal : sini biar abang cium pasti sembuh,.(cowok itu kemudian mencium bibir pacarnya), ” gimana rasanya??? Noja : gimana&#...
  • Cerita Dewasa : Ngupil itu Enak
    on Nov 11, 2014 in Dewasa
    Anak (A) : Pak, Kenapa sih making love itu enak banget? Bapak (B) : Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu,nak. A : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak? B : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu da...
  • Cerita Lucu : Makan Rumput
    on Nov 10, 2014 in Santai
    Sore itu seorang pengusaha mengendarai mobil limousinnya, ketika ia melihat 2 orang sedang makan rumput di tepi jalan ia menyuruh supirnya berhenti dan keluar dari mobil. Kenapa kalian makan rumput?tanyanya “saya tak punya uang untuk membeli ma...
  • Kisah Inspiratif : Bersyukur
    on Nov 7, 2014 in Inspiratif
    Di sebuah kerajaan, sang raja memiliki kegemaran berburu. Suatu hari, ditemani penasehat dan pengawalnya raja pergi berburu ke hutan. Karena kurang hati-hati, terjadilah kecelakaan, jari kelingking raja terpotong oleh pisau yang sangat tajam. Raja be...
  • Cerita Lucu : Tukang Buah dan Tukang Sayur
    on Nov 5, 2014 in lucu
    “Wajahmu Memang Manggis,..Watakmu Juga MelonKolis,..Tapi Hatiku Nanas Karena Cemburu, Sirsak Napasku,,,Hatiku Anggurlebur,,,Ini Delima Dalam Hidupku,..Memang Ini Juga Salak-Ku, Jarang Apel Dimalam Minggu.., Ya Tuhan Aqq Mohon Belimbing-Mu,,Kala...
  • Cerita Dewasa : Coba Lagi
    on Nov 4, 2014 in Dewasa
    Sang ayah Dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil. “Siapa si bedebah itu !” jerit sang ayah, sedangkan si ibu menangis. “Suruh dia datang kesini!” Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya. Seten...
  • Cerita Romantis : Kelihatan Cantik
    on Nov 3, 2014 in Dewasa
    ISTRI: Sayang, kamu jgn minum2 alkohol lagi. Boros tau! SUAMI: “Halah kamu sekali ke salon & beli kosmetik aja udah 2 juta. Apa gak lebih boros tuh? ISTRI: “Kan biar aku jadi kelihatan cantik, utk kamu juga sayang. SUAMI: Yalaah…...
  • Cerita Lucu : Sakit Hati
    on Nov 2, 2014 in lucu
    satu hari andi melihat mangga dan berniat mengambilnya dengan cara melemparkan kaleng minuman , namun naas kaleng yg di lempar jatuh ke kepala preman . preman ; SETAN ! , siapa yg lempar ni kaleng ?!! andi ; sa..sa..saya bang (dgn gemetar) preman ; b...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close