Follow

blog yang memberikan cerita motivasi, cerita lucu, dan cerita lainnya

Owner: awaluddin

Listed in: Humor

Language: Indonesian

Tags: cerita motivasi, cerita lucu

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
516
Total Page Views:
1,818
Total Hits Out:
41
Traffic Chart

Latest Blog Posts for choplehee blog

  • Kata Kata Motivasi Kehidupan
    on Jan 22, 2015
    Kata Kata Motivasi Kehidupan : Pada postingan kali ini saya akan menulis artikel mengenai Kata Kata Motivasi Kehidupan yang saya rangkum yang ada dalam blog Choplehee Blog dengan tujuan membagi nilai-nilai positif untuk meringankan segala probl...
  • Kata Kata Bijak Motivasi Hidup
    on Jan 22, 2015
    Kata Kata Bijak Motivasi Hidup : Pada postingan kali ini saya akan menulis artikel mengenai Kata Kata Bijak Motivasi Hidup yang saya rangkum yang ada dalam blog "Choplehee Blog" dan saya berharap setelah membaca artikel ini anda bisa lebih bijak...
  • Kata-kata motivasi hidup sukses
    on Jan 22, 2015
    Kata-kata motivasi hidup sukses : Kata Motivasi sangat erat kaitannya dengan kehidupan, selain bisa menjadi penyemangat dalam kehidupan kita, kata Kata Motivasi juga bisa membuat hidup kita menjadi lebih terarah. Pada postingan kali ini saya ingin...
  • Jontor Si Pikun
    on Jan 16, 2015 in Cerita Lucu
    Pada suatu hari jontor yang mendapatkan kabar bahwa istri dan anaknya tewas secara mengenaskan, tanpa pikir panjang dia langsung memilih untuk bunuh diri dengan loncat dari Lt. 30 karena tak tahan menderita. Tapi di Lt. 20 dia tersadar bahwa dia belu...
  • Preman Bertato
    on Jan 16, 2015 in Cerita Lucu
    Pada suatu hari ada seorang preman yang menunjukan tato barunya kepada sahabatnya, alkisah begini ceritanya.Rawing : jhon lihat nih tangan gue, gue baru bikin dua tato sekaligusJhon : widih keren amat wing, dapat dari mana tuh tatoRawing : dapat hadi...
  • Pengemis Sombong
    on Jan 16, 2015 in Cerita Lucu
    Pada suatu hari ada seorang lelaki paruh baya sedang mengemis di pinggir jalan, tak lama datang seorang yang bernama uril lagi berjalan menuju arah pengemis.Pengemis : Nak sedekahnya nak, bapak minta sedekahUril : (Ngambil uang di saku celana dan cum...
  • Pedagang Topi Dan Monyet
    on Jan 16, 2015 in Cerita Lucu
    Suatu ketika ada seorang penjual topi yang berjalan melintasi hutan. Cuaca saat itu sangat panas.  Ia lalu memutuskan untuk beristirahat sejenak di bawah sebuah pohon besar.  Sebelum merebahkan diri, ia meletakkan keranjang berisi topi-topi...
  • Adzan magrib
    on Jan 16, 2015 in Cerita Lucu
    Seorang pendengar Radio ABCD sedang terlibat percakapan via telepon dg sang penyiarPendengar : Hallo radio ABCD ?Penyiar : Betul dengan siapa niiiy ?Pendengar : Dengan Anggi, boleh request gak ?Penyiar : Boleh...Anggi mau request apa ?...Pendengar :...
  • Maaf Komandan
    on Jan 15, 2015 in Cerita Lucu
    kopral rudy sudah selama 3 tahun anda jadi polisi tapi anda selalu saja tidak tepat sasaran saat menembak.Hari ini saja anda sudah menghabiskan 100 butir peluru dan tidak satupun yang kena sasaran.kalo gitu silakan tembak kepala kamu di balik tembok...
  • Love Story
    on Jan 15, 2015 in Cerita Lucu
    ce : akhirnya .. aku sudah lama menunggu akhirnya tiba jugaco : apakah kau rela jika aku pergi ???ce : jelas tidak, jangan pernah kau berpikir seperti ituco : apakah kau mencintai ku ???ce : tentu selamanya akan tetap begituco : apakah kau pernah sel...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close