Follow

OFFICIAL WEBLOG SUBHAN APRIYATNA

Owner: ubanzholic

Listed in: Personal

Language: English

Tags: TIPS JITU, STEKPI, FRIENDSHIP, BISNIS DAN MANAJEMEN, UI

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
3
Page Views Today:
3
Unique Visitors this Week:
15
Page Views this Week:
25
Unique Visitors this Month:
83
Page Views this Month:
97
Total Unique Visitors:
77,943
Total Page Views:
92,171
Total Hits Out:
147
Traffic Chart

Latest Blog Posts for UBANZHOLIC SITE

  • Cinta versi Galau : Bagian 2
    on Feb 14, 2013 in RENUNGAN FRIENDSHIP MY DIARY
    Pernahkah kalian merasakan cinta pada seseorang?Pasti kalau manusia normal, pasti pernah merasakan namanya cinta. Cinta itu sulit dimengerti, rumit, serta terkadang menyebalkan dan menyakitkan. Cinta terkadang bisa timbul dan tenggelam serta cinta pu...
  • Cinta versi Galau : Bagian 1
    on Feb 12, 2013 in RENUNGAN FRIENDSHIP MY DIARY
    Cinta itu hati dan perasaan dua sejoli.Cinta itu antara aku dan kamu bukan dia.Cinta itu ada 2 pihak (orang yang mencintai dan orang yang dicintai), kalau hanya sepihak mending menjauh aja deh.Cinta itu berawal dari temen menjadi demen.Cinta itu pros...
  • Resolusi Tahun 2013
    on Dec 31, 2012 in RENUNGAN FRIENDSHIP MY DIARY
    Apa Resolusimu di tahun 2013 ?Menurut kamus bahasa indonesia, RESOLUSI (berasal dari bahasa belanda resolutie) adalah keputusan (kebulatan).Tahun 2013 ini aku dan sahabatku mempunyai resolusi nih, semoga aja resolusinya gak terlalu jelek dan standar...
  • Logo Baru Kementerian Perdagangan
    on Mar 16, 2012 in BERITA FAMOUS POSTING
    Bertepatan dengan Rapat Kerja Kementerian Perdagangan (Kemendag) Tahun 2012 tanggal 7-9 Maret 2012 di Hotel Borobudur Jakarta, Menteri Perdagangan (Mendag) Gita Wirjawan meluncurkan logo serta seragam baru Kementerian Perdagangan. Unsur simbol logo d...
  • TOEFL Yang Menghebohkan (eps.1)
    on Mar 7, 2012 in MY DIARY PRIVATE POSTING
    2 hari yang lalu gw dapet Surat Pemanggilan Peserta Placement Test TOEFL di Kementerian dimana gw kerja. "senang bercampur sedih sih gw mendengarnya", koq bisa?Senangnya, ternyata gw masih dianggap sama pemangku kepentingan, alias para pejabat di Kem...
  • Galau di siang bolong
    on Feb 24, 2012 in MY DIARY PRIVATE POSTING
    Ternyata untuk kembali menulis di blog itu sangat susah, padahal banyak waktu luang untuk sekedar menulis. Hari ini gw mencoba sekedar menulis sebuah curahan hati gw dengan seorang cewek yang dulu gw anggap sebagai adik ketemu gede *maksudnya apa ya.
  • Upacara Kemerdekaan di Kemendag
    on Aug 25, 2011 in MY DIARY
    Hari ini bangsa Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun ke-66 dan bertepatan pula tanggal 17 Ramadhan 1432 H. Perayaan HUT RI kali ini terasa berbeda dengan perayaan pada tahun sebelumnya. Karena pada perayaan tahun ini saya sudah menjadi bagian dari Pe...
  • Tabungan Berencana yang tidak direncanakan
    on Aug 22, 2011 in MY DIARY
    Selasa siang, tepatnya tanggal dua di bulan agustus dan bertepatan tanggal dua di bulan ramadhan dengan bermodalkan uang satu juta di tangan saya mencoba membuka tabungan di salah satu bank syariah di bilangan ciputat, tangerang selatan. Sebenarnya s...
  • Tips Meninggalkan Rumah dengan Nyaman
    on Aug 8, 2011 in TIPS JITU
    Biasanya saat kita bepergian melakukan perjalanan jauh ataupun mudik, kadang kita terfokus pada urusan selama perjalanan saja, mulai dari persiapan pakaian, membawa mobil ke bengkel dan lain-lain. Namun terkadang kita terlupa akan keamanan rumah yang...
  • Perlengkapan Mengendarai Sepeda Motor
    on Aug 7, 2011 in SAFETY RIDING
    Tips Memilih Pakaian dalam BerkendaraPakaian berkendara, bermanfaat untuk meminimalisasi cedera atau luka bila sewaktu-waktu pengendara terjatuh dari motor.1. Pilihlah jaket dan celana panjang yang mampu menutupi badan atau lengan secara menyeluruh.2...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close