Follow

helo guys! kunjungi yuk blog gue yang bergenre komedi bodoh tentang pengalaman diri gue sendiri. HAVE FUN!!

Owner: bako

Listed in: Humor

Language: Indonesian

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
310
Total Page Views:
374
Total Hits Out:
35
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Kucing Terakhir

  • Akumah orangnya da Baper-an
    on Mar 16, 2016 in Mr. Bako
    Saat kamu bilang "kamumah gak ada apa apanya dibandingin diamah" aku langsung tersadar dan bilang: Iyalah da akumah kaya aliando. Iyalah da bapa akumah yang punya Pete kereta api. Iyalah da ibu akumah suka liburan ke paris. Iyalah da rumah akumah lim...
  • Puisi "Boa Edan"
    on Mar 15, 2016 in Mr. Bako
    Dulu aku selalu harap-harap cemas dan ngawanti-wanti lamun kamu ulin jarambah.Kamu yang selalu nonton gotong royong warga setempat lagi ngeduk ci koco, selalu gak inget waktu.Sampe matahari berubah menjadi matabulan dan hanyut dalam ilusi genjutsu pu...
  • Horoskop Ala Kucing Terakhir
    on Mar 11, 2016 in Mr. Bako
    LEO~> Ciri: orang-orang yang berzodiak leo biasanya memliki kepribadian yang berkesan. Gampang menjadi sorotan, begitu masuk ruangan pasti semua mata tertuju padanya. Ceuk aing oge tong poho make calana! Asmara: lebih banyaklah becanda sama pa...
  • Puisi Pengandaian hidup (emoticon smailing)
    on Jan 9, 2016 in Mr. Bako
    Hari hari ku disini seperti awan kumulonimbus yang selalu menyambarkan petir dan membuat badai. Entah apa yang akan aku perbuat, berapa lama lagi aku kuat menahannya. Dan.. Akankah!? Awan kumulonimbus itu berubah menjadi awan sirrus yang putih dan ba...
  • Puisi Pengandaian hidup (emoticon smiling)
    on Jan 9, 2016 in Mr. Bako
    Hari hari ku disini seperti awan kumulonimbus yang selalu menyambarkan petir dan membuat badai. Entah apa yang akan aku perbuat, berapa lama lagi aku kuat menahannya. Dan.. Akankah!? Awan kumulonimbus itu berubah menjadi awan sirrus yang putih dan ba...
  • Balada (Qurban Day)
    on Sep 23, 2015 in Mr. Bako
    Halo guys! Gimana kabarnya? Semoga baik-baik aja yah!! Pertama-pertama gue mau ngucapin dulu: SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1436 HIJRIYAH.... Oke.... Gue sekarang mau cerita nih tentang meet day gue. Pagi itu seperti biasa matahari terbit dari timur, a...
  • The siynonym of thugs pensions
    on Sep 21, 2015 in Mr. Bako
    Siapa sih yang ga pernah nonton preman pensiun??  Oh iya gue baru inget! Nenek gue, soalnya nenek gue udah mati. Sedih deh kalau ngebayangin nenek gue, soalnya semasa hidup. dia itu suka banget makan indomie (sedihnya dimana? BENTAR) dari y...
  • Udah malam minggu lagi ya?
    on Sep 20, 2015 in Mr. Bako
    Untuk sebagian orang katanya malem minggu itu suka membuat bulu kuduk (entah bulu ketek) merinding. Menurut gue sih merinding itu bagi mereka yang mengidap TUNA ASMARA. Contohnya gue! Di kota Solo gue termasuk orang rantau-an baru. Anyhow,...
  • Jum'at barokah? atau Jum'at terkutuk?
    on Sep 18, 2015 in Mr. Bako
    Kata orang hari jum'at itu banyak barokahnya! Contoh: tukang bubur bisa naik haji (ga nyambungkan?)Jum'at pagi,, gue berdoa supaya hari ini hujan uang dollar di depan kontrakan! Dan ternyata gagal. Karena yang ada cuma hujan kenangan masa lalu sama d...
  • Puisi bodoh buat orang tersayang
    on Sep 18, 2015 in Mr. Bako
    (Ini cerita gue waktu SMA kelas 3)Kring..... Kring..... Bel pun berbunyi, gue masuk ke kelas.. Tak berapa lama guru pelajaran b. Indonesia hadir dari balik pintu. "selamat pagi anak-anak" Kata bu guru. "pagi" semua menjawab.Setelah duduk beberapa lam...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close