Follow

kerja cerdas dan inovatif sehingga kita dapat maju dengan cerdas dan kreatif dalam kegiatan ini

Owner: ekosarjono

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Tags: cerdas, usaha, kreatif, kredit, gratis

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
230
Total Page Views:
450
Total Hits Out:
15
Traffic Chart

Latest Blog Posts for umkmini

  • usaha kering yang senantiasa basah
    on Dec 10, 2016
    Kok !.. bisa sih usaha kering tetapi sanantiasa basah.. emang ini jualan apa ?,apa yang dijual bahan kering tapi jualnya ditengah hujan lebat basah deh.. bukan begitu Coba saja perhatikan masyarakat kita pada umum senang sama yang namanya serba...
  • let go to follow, seminar bisnis online
    on Dec 8, 2016
    Siapa yang ingin meraih dunia tentunya dengan usaha yang kita miliki, ini merupakan kewajiban sebagai manusia karena apa yang ada dunia ini untuk manusia akan tetapi untuk mendapakan wajib dengan berusaha meraih apa yang kita cita-citakan dengan h...
  • bisnis ringan yang bikin kita senang
    on Dec 4, 2016 in motivasi
    belaar bisnis tidak harus dengan modal besar dan menunggu samapai memiliki kemampuan yang mumpuni untuk memulai bisnis ringan tapi mengesankan, apa iitu..ini umkmini bekera sampai belarar buka lapak yang terpenting kita niat untuk usaha pasti ada ala...
  • tempat jalan-jalan di Banten
    on Dec 4, 2016 in perjalanan
    banten termasuk dalam kategori propinsi termuda akan tetapi banyak tempat-tempat reaksi yang tidak kalan dengan propinsi lain di indonesia dibawah ada beberapa tempat jalan-jalan bagi sobat yang ingin mengetahui tentang tempat apa saja yang berada di...
  • keripik ringan harga menawan rasa engga bikin kantong kering
    on Dec 4, 2016 in promosi
    produk baru untuk keripik getas yang bikin menawan harga tidak bikin kamu berat dikepala coba aja baru dirasakan setelah komsumsi keripik getas yang satu ini.keripik getas sepesial dari banten ini bikin lidak bergetar bersama makanan kesukaan sobat s...
  • Usaha gurih untung nikmat
    on Nov 30, 2016 in sampingan
    Usaha kecil yang tidak bisa kantong kering gimana caanya, ini dia jadi patner reseller kerupuk bakso ikan khas banten yang terkenal gurih dan krispy,kerupuk bakso ikan yang yang terbuat dari bahan-bahan pilihan menjadikan kerupuk ini menjadi pilih...
  • jualan ringan untung berat yahoo mampir
    on Nov 27, 2016 in sampingan
    semakin populernya kerupuk baso ikan khas banten ini semakin renyak dan semakin menguntungkan untuk para reseler karena dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk semua jenis makanan orang indonesia, kerupuk ini khas banten berbedan dengan kerupuk...
  • dekorasi resepsi sederhana
    on Nov 27, 2016 in promosi
    dekorasi dalam setiap resepsi acara sangant penting karena perlu variasi dan bentuk serta selera pengguna dan tentunya disesuaiakan dengan keadaan keuangan kita .dibawah ini cintoh dekor sederhana dalam sesepsi pernikahan gimana anda tertarik hu...
  • mampir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS)
    on Aug 17, 2016 in otomotif
    Mampir sejenak melihat dari dekat tentang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS) yang sudah dimulai dari tanggal 11 sampai dengan 21 agustus ini menampil produk mobil yang terbaru dari yang kecil sampai besar ,dengan berbagai inovas...
  • Daihatsu mengeluarkan modil baru yang merakyat
    on Jul 31, 2016 in promosi
    kabar gembira!, ada apa yahh!. heboooh amat!,Untuk menyambut hari kemerdekaan 17 agustus, pada tahun ini bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia tahun, inilah yang ditunggu oleh jutaan rakyat indnoesia apaan tuh?!..akan diluncurkannya mobil raky...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close