Follow

blog ini berisikan cerita pendek

Owner: w4hyu

Listed in: Science

Language: Indonesian

Tags: ww

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
61
Total Page Views:
159
Total Hits Out:
81
Traffic Chart

Latest Blog Posts for wahyu blog

  • CINTA CHATTING
    on Sep 4, 2009 in Cerpen cinta
    Aduuh! gue seneeeeeng banget. Adit, cowo yang gue suka sejak SMP, akhirnya bisa sering chatting sama gue. Awalnya gue sama dia cuma testian di friendster. lama-lama, kita mulai sms-an.Trus, di friendster, kita jadi message2 an gitu..Gue bener2 ga nya...
  • RAMADHAN SORE ITU
    on Sep 4, 2009 in Cerpen islami
    Sore itu langit sedang berawan dan sang surya pun menyembunyikan wajahnya yang bulat diantara awan-awan yang berserakan diangkasa. Tampaknya hari itu dia tidak rela untuk meninggalkan hari yang begitu damai dan bersahaj...
  • PRINSIP KEADILAN KAKTUS
    on Sep 4, 2009 in Cerpen anak-anak
    “Kalau mama nggak beliin sepeda kaya punya kakak, adik nggak mau ngaji lagi” Ancam Hakim pada mamanya. Sepeda roda tiga yang selama ini dimilikinya dirasa tak menarik lagi. Hakim ingin punya sepeda yang lebih besar sama seperti yang dimiliki kaka...
  • SAAT MATAHARI....
    on Sep 4, 2009 in Cerpen motivasi
    Terik. Panas. Debu. Itu yang harus kulalui setiap hari. Beranjak dari gubuk mulai pagi. Seterusnya hingga menjelang petang. Hidup memang penuh liku. Ada saja tikungan tajam yang mengahadang. Ada saja duri-duri dan kerikil tajam yang harus ditapaki. S...
  • JOHAN DAN BURUNG KENARI
    on Sep 4, 2009 in Cerpen anak-anak
    Awan biru terlihat berarak melintasi sebuah desa kecil yang bernama Gergunung. Di desa itu tinggalah seorang petani bersama istri dan seorang anak laki-lakinya yang bernama Johan. Bapak Johan bernama Seno sedang Ibunya adalah Wulan. Pak Seno dan bu W...
  • SAATNYA BERKATA JUJUR
    on Sep 4, 2009 in Cerpen cinta
    Monday, Mei, 20, 2007, @ 01.15 AMSeperti terjatuh kedalam jurang yang sangat dalam….apa yang kamu rasakan???berdegub sangat kencangkah jantung mu???? Yah…seperti itulah rasanya….seperti yang aku rasakansekarang….disaat rasa CINTA itu mulai me...
  • ANAK-ISTIDRAJ
    on Sep 4, 2009 in Cerpen anak-anak
    Setahun lalu di rumah bercat hijau itu tak ada sepeda motor ataupun mobil. Kini puluhan sepeda motor dan sebuah mobil mewah pabrikan Jerman terparkir rapi di garasinya. Preman kampung yang hobi mabuk-mabukan menjadi penjaga di rumah milik pak Karta t...
  • SEHARI BERSAMAMU
    on Sep 4, 2009 in Cerpen romantis
    "Apa?,kamu masih dimanggarai" Nada bicaraku ketus sekali pagi itu di telephon,"iya shaz,akumasih di manggarai, ok lah aku naik ojek aja biar cepat sampai disana", jawab di seberang telephon , kulihat jam tanganku menunjukan waktu jam 6 lebih 10 men...
  • CINTA HANYA NAFSU
    on Sep 4, 2009 in Cerpen cinta
    Lepas dari seragam biru putih kuberanjak ke masa dewasa,kuharap aku dapat hal yang akan lebih seru aja namun tak seperti apa yang aku harapkan.....................!!!!!!!!!!!!!!! krrrrrrrrrrrrriiiiiiiiinnnnnnnnnngggg jam weker ku berbunyi,uuaaaaah...
  • KARENA KEMALASAN
    on Sep 4, 2009 in Cerpen anak-anak
    Ada sebuah negeri peri yang bernama The Fairies. Di sana, semua peri rajin dan selalu bersemangat dalam melakukan tugasnya. Tapi, ada satu peri yang pemalas. Namanya Narina. Berbeda sekali dengan saudaranya Marienna yang sangat rajin.Pada suatu hari,...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close