Follow

sebuah blog pribadi, yang berisi tentang review musik, cerita pribadi, lionel messi, dan ceritacerita menarik lainya

Owner: yosbeda

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Tags: band, musisi, vokalis, cewek, cantik

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
7,117
Total Page Views:
12,046
Total Hits Out:
120
Traffic Chart

Latest Blog Posts for yosbeda

  • Aku malu padaNYA
    on Oct 24, 2009 in 46565 cantik dia sang pencipta
    Malu.., itulah yang ku rasakan jika aku mengingat apa yang telah Dia berikan padaku, pada hambanya yang kadang lupa ini, bagaimana tidak malu.. aku yang akhir2 ini sering lalai menjalankan perintahnya namun Dia tidak pernah melupakanku malah menjawab...
  • kenang-kenangan buat dia
    on Oct 22, 2009 in cerita gue cewek musisi vokalis
    sekitar 2 minggu kemaren, seseorang yg gw kira dah ngga mau kenal yg namanya yos, tiba2 mau hubungin gw lagi, sumpah gw kaget setengah mati lebay mode: ON gimana ngga kaget kasan trakhir yg gw tingalin pas putus ma dia dulu sangat buruk, ngga putus d...
  • Pak Adhyaksa Dault kemana? tanya kenapa?
    on Oct 22, 2009 in cerita gue pahla politik tokoh
    KECEWA!!!!, itulah satu kata yg ada dalam benak gw waktu melihat pembacaan susunen menteri kabinet indonesia bersatu  jilid 2 di TV td malam, bagaimana ngga kecewa, posisi Menneg Pemuda dan Olahraga yang sebelumnya diduduki oleh pak Adhyaksa Dault s...
  • Hayley paramore, titisan Dolores The Cranberries
    on Oct 17, 2009 in review music band cewek rock vokalis
    bagi penikmat musik era 90′an jiah.. tahun 90′an gw masih balita cuuy pasti sangat mengenal sosok Dolores O’Riordan, vokalisnya The Cranberries, yang saat itu sangat fenomenal dengan lagu mereka yg berjudul zombie, pada masanya dolo...
  • wuih.. beneran nih..!
    on Oct 11, 2009 in ceritaku
    pada kebayang ngga klo postingan kita tentang review artis, band, atau seleb, dibaca langsung oleh orang atau personil band yg kita review tersebut. inilah yg terjadi pada postingan gw yg berjudul momo geisha vs fetty omelette, ngga disangka postinga...
  • yang gue tulis ini udah bener belum?
    on Oct 11, 2009 in berita ceritaku award
    seumur2 gw belum pernah dapat award, jadi waktu kecipratan award dari luminous terang aj gw bingung, award itu apa? trus klo dah dapat award diapain? kelihahtn bego bgt gw pas lagi gini, status newbie blogger gw jd kelihatan deh.. setelah gw baca atu...
  • semua ada di hongkong
    on Oct 9, 2009 in ceritaku aneh asal lucu
    pada percaya ngga kalau gw bilang di hongkong tuh mau cari ap aja pasti ada, dan ngga perlu kesana pun kita juga bisa dapetin apa aja dari hongkong, pada ngga percaya kan!?, awal cerita beberapa waktu lalu  gw ma temen blog gw neng edda komen2an di...
  • pemimpin bangsa impian gue
    on Sep 29, 2009 in berita ceritaku idola Indonesia tokoh
    Bp. Anies Baswedan. Ph. D, sebelumnya gw sama sekali ngga pernah dengar nama beliau, tp dua hari yg lalu waktu gw liat acara tv tatap muka yg dibawain om farhan, gw jadi tau siapa beliu ini, beliau adalah Rektor Universitas Paramadina, bahakan beliau...
  • terima kasih pada sang naga
    on Sep 22, 2009 in berita Indonesia olah raga pahlawan
    Pukulan jab satu dua coba dilancarkan dengan kombinasi hook oleh sang naga ke wajah lawannya. Namun rasanya sulit sekali menjatuhkan lawan yang sangat berat ini. tapi bukan sang naga namanya jika tidak tahu bagaimana menakhlukan lawanya, sadar bahwa...
  • ngadepin cewek bengal ala si jenggot
    on Sep 17, 2009 in ceritaku cewek musisi vokalis
    ahmad dani, dengar nama ini pasti langsung terbayang akan kata arogan…, benar memang jika melihat sepak terjang ahmad dani selama ini terkesan bahwa doi ni arogan bgt. dani adalah seorang yg sangat gue idolakan, musisi jempolan, ayah yg baik, d...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close