Follow

Semy Diary Chan, Cerita kehidupan bersama sahabat atau ketika menyendiri.

Owner: chan

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Tags: Chan, Blog, Personal, Bisnis, Islam

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
802
Total Page Views:
1,210
Total Hits Out:
110
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Semi Diary Chan

  • Launching Web
    on Mar 1, 2010
    Launching New Web Plese Visit:http://amierchan.comAssalamu'alaikum wr wb,Alhamdulillah, tak usah berbasa basi rasa syukur kami kepada Roob yang terus senantiasa memnberikan untaian nikmat yang tak terhitung lagi. Sholawat serta salam kami tujukan kep...
  • Afwan..teruntuk sahabat sekalian
    on Jan 19, 2010 in Mewek Berat
    Afwan...untuk semua sahabat yang selalu menunggu torehan katayang selalu terucap dari note keyboardyang selalu membawamu dalam duniakuyang selalu ..Afwan, Chan beberapa bulan ini offJazakallah buat ant sekalian yang selalu setia mengunjungi lapak-lap...
  • Telah Ditemukan!
    on Jan 5, 2010 in Rada Dudul
    Tau ga yang bikin seneng hari ini?Ketemu sahabat lama! Biarpun cuman di dunia maya, tapi rasanya deket...terus dikasih no HandPhone yang sudah lama hilang. Sekarang nomor Hanphone 1 Kelas masa kanak-kanak ada semua...wkwkwk..lebay!! Bakalan tau ne si...
  • Bak Mati Suri
    on Dec 13, 2009 in Rada Dudul
    Udah kayak iklan permen di tipi ajah cuy!Yoha.. kita orang mau bercerita tentang kesibukan (kapan lagi ga sibuk) seorang anak manusia yang sempat bersemedi selama 9 bulan (emang inget!) dalam kasih sayang seorang malaikat dunia. Yang selalu membelai...
  • Selamat Hari Raya Iedul Adha 1430 H
    on Nov 26, 2009 in Cuet - Cuet
    Selamat Hari Raye Iedul Adha 1430 H, Semoga kita segera menyusul mereka menjadi tamu-tamu Allah dengan jamuan pahala syurga setelahnya. Amin...NB: Maksud di situ bukan menyusul jadi Kurban, tapi bisa secepatnya melaksanakan rukun Islam ke Lima. Apa i...
  • Kereta Jurusan Tegal...dan Negative Thinking ku
    on Nov 14, 2009 in Rada Dudul
    Kunjungan Dinas Chan ke kota Tegal undur 4 hari. Jadwal manggung di kota Tegal harusnya hari Senin (sejak kpn Chan jadi pengamen? hehe..) Dikarenakan hari Senin Chan kena Flue(alasan pdhal males kan?) akhirnya pindah hari. Next, hari Kamis malam Chan...
  • Cicak vs Buaya, Gila Semua!
    on Nov 8, 2009 in Indo Today Rada Dudul
    Cicak vs Buaya ramai dibicarakan, liat ajah di tipi-tipi, blog and web. Bejibun komentar mereka. Ampe-ampe cicak beneran malu ngeliat namanya di pake perumpamaan. Klo buaya ma.. udah biasa di pakai perumpamaan, ga kaget buaya emang namanya udah tenar...
  • Temui Aku
    on Nov 2, 2009 in Cuet - Cuet
    Jika kau tak temuiAku masih disiniTemui aku di setiap bait-baitDi setiap titian guratan kataMungkin tak bermaknaTapi,Cobalah ke siniKlick: http://langitmenghitam.blogspot.com/Jazakillah Sahabat...:)Waiting U..SemiDiary Chan...
  • Teror SMS Buat Si Amnesia
    on Nov 1, 2009 in Rada Dudul
    Suara bising jalanan tak terdengar lagi. Seperti biasa di waktu weekend lebih sering aku isi bermain sendiri di kamar yang sudah nampak layak kapal pecah. Sembari membaca setumpuk buku novel yang kemaren Chan dapat ketika perjalanan ke Jogja. Bahkan...
  • Peringati Sumpah Pemuda dengan Ngeblog!?
    on Oct 31, 2009 in Indo Today Puisi Lonely
    Tersungkur Darah PalestineSecangkir coklat sudah tak nikmatDentuman peluru berbisik risihKepada kepala penjaga kesucianSegar darah bercampur jeritanMenjadi pembuka kebiadaban agresiDerita Palestine tak berhentiMenggenang segar air kemerahan Udara yan...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close