Follow

Olimpiade Toki is the site that will teach all of you, that love C Programming Language, to-step-by-step try to break the TOKI's algorithm for preparing your self become the team of TOKI and go to IOI.

Owner: saveav

Listed in: Computers

Language: English

Tags: TOKI, C++, Pascal, IOI, Programming

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
3
Page Views this Month:
3
Total Unique Visitors:
4,728
Total Page Views:
5,959
Total Hits Out:
154
Traffic Chart

Latest Blog Posts for OlimpiadeToki

  • Penghitung luas segitiga dengan C
    on Oct 15, 2008 in Bahasa C Soal Mudah
    ebagai latihan pertama tentang kegunaan C pada program-program dasar, mungkin postingan ini bisa diambil sebgai contoh awal. Sebelumnya maaf banget kalau langsung nggenjot pembaca dengan artikel-artikel kode kejam sebelumnya yang terkenal lumayan sul...
  • Tidak akan ada hambatan melintang dengan Internet
    on Oct 14, 2008 in Penting tah
    ambatan melintang, apa sih hambatan melintang? Seorang saudara yang pernah berkomentar disini, mengatakan kalo ketika dia membaca kode-kode C yang saya tempel (saya ajarkan), dia mengatakan dia tidak mudeng, alias tidak nyambung, gak ngeh, gak conne...
  • 5 Jam ternyata sudah di kembalikan
    on Oct 14, 2008 in Penting tah
    adi begini ceritanya.Saya sempatkan diri untuk mempromosikan blog ini demi pendidikan ke sebuah forum bernama Rumah Blogger yang bisa diakses disini.Waktu itu ada yang tanya-tanya tentang C, kebetulan, kan blog saya tepat membahas tentang C, lebih-le...
  • Konversi dari Jam (Menit) ke Detik
    on Oct 13, 2008 in Algoritma Bahasa C Soal Mudah
    Hal baru disini: penggunaan typedef struct!sebenernya, ini sih mudah-mudah aja (ih sok banget deh), perasaan emang mudah, n gak terlalu sulit. tapi terkadang, beberapa saudara kita masih bingung tentang bagaimana cara merubah atau mengkonversi dari j...
  • i++ atau i+=3?
    on Oct 13, 2008 in Jebakan Perhatian Bahasa C
    Hal baru yang akan dipelajari: Menggunakan pertambahan singkat dengan C   , atau C++ (si ples ples), adalah program yang sangat singkat, jelas, dan mudah dipelajari (hem...). Tapi eits, kebanyakan newbie, banyak yang terjebak dengan bahasa C, di.
  • Program penghitung gaji bersih
    on Oct 12, 2008 in Bahasa C
    rogram yang kita buat kali ini adalah program yang memanfaatkan bahasa pemrograman C dalam membuat program penghitung gaji bersih.Program yang kita buat disini tidak begitu kompleks, karena memang disengaja begitu. Kok begitu? itu dilandaskan alasan...
  • algoritma untuk menara hanoi
    on Oct 12, 2008 in Soal Sulit Algoritma Bahasa C
    anoi, sudah pada tahu kan apa itu menara hanoi? menara hanoi adalah permainan tebak-tebakan, namun bukan sembarang tebak-tebakan, tapi harus ada algoritma dan perhitungan yang sistematis. secara sepintas, tebak-tebakan menara hanoi adalah seperti ini...
  • GBHS
    on Oct 11, 2008 in Sekolah Ku
    BHS, ini sekolah baru tapi agak aneh. Sangat disayang banget ama pemerintah kabupaten Gresik. Baru aja 2 tahun berdiri, tapi guru-guru terbaik di Gresik langsung dipindahin ke sini semua (Guru Smansa, dll). Anak-anakanya juga aneh, beberapa emang b...
  • Selamat Datang
    on Oct 11, 2008 in Welcome
    elamat datang pengunjung yang kami cintai, Disini kita akan bersama-sama membahas soal-soal TOKI baik dengan algoritma ataupun dengan bahasa pemrograman (C dan Pascal) tentunya. Ini sebenernya bukan situs asli si TOKI, tapi ini adalah diary pribadi...
  • Mudah kok belajar C itu
    on Oct 11, 2008 in Bahasa C
    udah kok belajar C itu, tinggal ada kemauan dan sedikit apa semangat saja, belajar C cukup bisa dibilang mudah. Awalnya, gua itu pakek pascal, and begitu lihat pemrograman C (guru les) gua, gua juga kaget. Nih bahasa apaan nih. Kayak gini nih gua ga...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close