Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
2,321
Total Page Views:
2,960
Total Hits Out:
112
Traffic Chart

Latest Blog Posts for journal of lunatic girl

  • Kisah Ketabahan Nabi Muhammad Dalam Berdakwah Menyampaikan Ajaran Islam
    on Feb 15, 2016 in Kisah Nabi
    بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Kaum muslimin dewasa ini bukan saja tidak dapat membayangkan, apalagi dapat merasakan bagaimana penderitaan dan berbagai cobaan kesulitan Rasulullah s.a...
  • Semester 5 ku
    on Dec 22, 2011 in Kuliah curhat
    Pain is ineavitable suffering is optional. Kaya tugas. Lembur, ngeprint bolak balik emang udah resiko saat terjun di bidang ini. Tapi diakhir semester baru mulai ngerapel tugas, stress karena kerjaan belom rampung dan ga selesai sesuai deadline itu p...
  • Mendirikan Fakultas Seni Rupa dan Desain UNS
    on Dec 1, 2011 in Kuliah
    Yeyee... akhirnya bisa  ngutek2 blog lagi, ganti tampilan juga.. setelah vacuum setaun.Hari ini beruntung sekali, belum garap tugas dan ternyata ga ada kelas karena ada undangan seminar untuk Mahasiswa dan Dosen Se Seni Rupa UNS (Desain Komunika...
  • Cat Duco, tugas makul bahan proses II
    on Jun 4, 2010 in Kuliah
    Kemaren ada tugas Bahan Proses II bikin paper tentang cat Duco. dan secara tekhnologi udah maju ,jaman sekarang anak kuliahan kalo dapet tugas pasti larinya ke internet minta tolong mbahgoogle. begitu juga dengan diriku. tapi penjelasan yang didapet...
  • Tes Psikologi
    on May 8, 2010 in lifestyle
    Ini adalah sebuah Test Psikologi, boleh percaya boleh juga enggak. Menurut sumbernya, pengakuan yang udah pernah nyoba rata-rata 80% jawaban mereka sesuai dengan kepribadian masing-masing. gak ada salahnya mencoba. Oke kita mulai testnya. Bayangkanla...
  • 12 maret 2009
    on Mar 20, 2010 in Pecinta Alam
    kemaren waktu iseng buka diarii nemu tulisan tanggal 12 maret 2009, senyum" sendiri. masa" dimana aku boseen banget ama belajar les belajar lagi karena udah mendekati UAN. lucu deh kalo dibaca baca lagi, tapi kali ini aku juga lagi ngerasain hal yang...
  • idealis + perfeksionis = mahal
    on Feb 13, 2010 in Kuliah
    Akhirnya rampung juga ngurus KRS . meskipun rather disappointed ma sistem KRS online yang ribet. Kasian temenku pas KRS Online harus kesana kemari gara” KRSnya ga bisa ditambahin matakuliah. Ngomong ngomong IP Semester pertamaku standar banget. Ad...
  • Sotflensku . . separuh nafasku . .
    on Jan 28, 2010 in lifestyle
    Seminggu ga ngampus, libur ga jelas mutermuter cuman didalem kota semakin bikin aku bosen. pengen nongkrong ngeliatin para pendaki yang baru turun dari lawu di warung mbahmo, tempat paling kurindukan kalo lagi suntuk gini..tapi ga ada temen buat neme...
  • Sebuah renungan Untuk yang berdiri dibawah bendera Pecinta Alam [Lagi]
    on Dec 2, 2009 in Pecinta Alam
    Kode Etik Pecinta Alam Se-Indonesia“ PECINTA ALAM INDONESIA SADAR BAHWA ALAM BESERTA ISINYA ADALAH CIPTAAN TUHAN YANG MAHA ESA ““PECINTA ALAM INDONESIA SEBAGAI BAGIAN DARI MASYARAKAT INDONESIA SADAR AKAN TANGGUNG JAWAB KAMI KEPADA TUHAN, BANGSA...
  • Baru Bikinn
    on Nov 22, 2009 in blog
    akhirnya setelah gonta ganti penyedia blog, nemu yg gampang [ato mungkin sesuai dengan kapabilitas otak saya] berharap bisa terus nulis disini :))...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close