Follow

cerita-cerita humor dan lucu yang seru membuat semua orang yang membaca akan tertawa.

Owner: ferdianwp

Listed in: Humor

Language: Indonesian

Tags: mp3, free download, free software, ptc, bisnis online

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
17,988
Total Page Views:
28,132
Total Hits Out:
140
Traffic Chart

Latest Blog Posts for humour n laugh

  • Paijo Galau
    on Nov 9, 2012
    Paijo sang peternak sapi perah duduk termenung di teras rumahnya tampak galau ketika Panjul lewat dan bertanya apa yang membuatnya kelihatan suntuk. "Aku baru mengalami sesuatu yang sulit untuk dijelaskan," kata si Paijo. "Cobalah untuk mencerita...
  • Update Status Binatang di Facebook
    on Nov 8, 2012
    Bayangin kalo binatang pada punya akun Facebook, mungkin kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa...! Anjing pudel : Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh... Kecoa : Baru aja slamet dari injekan maut... Sapi : Huh sebel susuku di raba-raba...
  • Rabun Dekat
    on Nov 2, 2012
    Alkisah ada seorang wanita yang cantik, sexy, mulus, putih pokoknya nggak ada cacat2nya dech... Tapi ada satu kekurangannya, yaitu matanya udah rabun deket, parah lagi. Suatu hari ia dateng ke tempat bikin tatto, dan minta dibikinin tatto di kedua...
  • Rumah Warisan
    on Nov 2, 2012
    Disebuah rumah ada seorang Ayah yang sedang sekarat. Sementara anaknya Toni sedang menangis di samping sang ayahnya yang sekarat. Ayah : Nakā€¦ sebelum ayah pergi, ayah ingin berpesan sama kamu. Toni : Apa itu ayah ? Ayah : Ingat nak ya...
  • Penemuan Oleh Teknik Sipil
    on Oct 30, 2012
    Seorang profesor bernama Andi dengan serius bercerita kepada temannya yang seprofesi yaitu Budi. "Prof, sudah ditemukan alat yang bisa lihat tembus tembok oleh seorang insinyur teknik sipil" Dengan muka yang sangat serius... dan profesor Budi pun d...
  • Penyakit Rematik
    on Oct 30, 2012
    Ada seorang Dokter sedang menangani pasiennya yaitu kakek-kakek berusia 72 tahun.... Dokter : "Pak, rasa sakit di kaki kanan anda itu tampaknya akibat penyakit rematik." Pasien : "Penyakit rematik itu apa, dok ?" Dokter : "Rematik itu salah satu peny...
  • Sop Aneh
    on Oct 25, 2012
    Suatu hari ada seorang jenderal yang sedang berjalan-jalan memantau kegiatan anak buahnya di sebuah asrama. Saat sedang berjalan dia berpapasan dengan seorang prajurit yang sedang menggotong sebuah baskom. Jenderal : Eh, itu apa sop ya? Sini saya c...
  • Baju Tidur
    on Oct 25, 2012
    Seorang kakek 70-an pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang belum dimiliki istrinya. Ketika si kakek melewati sebuah toko...
  • Orang Gila Bermain Bola
    on Oct 24, 2012
    Ada pelatih bola melihat permainan sekumpulan 12 orang gila itu yang sangat bagus. Pelatih itu tertarik membawanya bertanding ke kotanya. Kemudian di bawalah ke 12 orang gila ke kota tersebut dengan menggunakan pesawat. Tak heran karna orang gila di...
  • Memakai Jilbab
    on Oct 24, 2012
    Suatu hari ada anak yang ingin sekali memakai Jilbab, lalu ia meminta izin kepada orang tuanya. Dengan lantang sang Ayah melarangnya dan memarahinya, sedangkan sang Ibu langsung jatuh pingsan, anak pun menangis. Anak : Kenapa yah aku tidak boleh mem...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close