Follow

learning to care and share

Owner: rubahnakal

Listed in: Personal

Language: English

Tags: rubahnakal, learning to care and share, sharing is caring

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
415
Total Page Views:
644
Total Hits Out:
90
Traffic Chart

Latest Blog Posts for rubahnakal

  • Eleselle – Sahabat Selamanya
    on Apr 15, 2010 in Music indie
    titipan punya temen,rekaman waktu mereka nge band  suruh ngereview .  yah menurutku sih keren ah lagunya, menurut kalian gimana ? download aja langsung yah http://www.mediafire.com/?rxy5lmjmrzy Like Unlike Share and Enjoy:...
  • RattlehooD – Suara Pinggiran
    on Apr 15, 2010 in Music indie
    titipan lagi , yang satu ini music genre nya rap . ya yan nge rap juga temen sendiri , asal surabaya. enak kok, bisa di download juga kalo bisa sih kasih komentar oke ? http://www.mediafire.com/?qtzowyzj0td Like Unlike Share and Enjoy:...
  • Info Kost Surabaya
    on Apr 15, 2010 in Surabaya Dan Sekitarnya info kost
    Kost Surabaya Utara Kost Surabaya Selatan Kost Surabaya Barat Kost Surabaya Pusat Kost Surabaya Timur Kost Surabaya Utara Kost putri,rumah tangga tanpa anak,bangunan baru,strategis,lengkap Jl. Kebalen Barat 91,Telp 031 70366391, 72723470 Kost gra...
  • And they call this tragedy
    on Apr 7, 2010 in Life Story peter dan tina
    Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan apapun, hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing. Tina: “Duh bosen banget. Aku harap aku juga puny...
  • Diary Vella ( Regretting Something Missing )
    on Apr 7, 2010 in Life Story diary vella
    Dear Diary, Hai Di, udah lama Vella ngga nulisin kamu yah, banyak banget yang Vella mau ceritain ke kamu Di. Tadi pagi Vella sama temen-temen ngomongin cowok masing-masing. Di masih inget sama Evan kan? cowoknya Vella? Vella malu banget deh sama d...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close