Follow

Isinya macam2 dah. ada puisi, sketsa, pengetahuan, dan lain-lain

Owner: collinson69

Listed in: Entertainment

Language: Indonesian

Tags: Puisi, Anime, Sketsa, Pengetahuan, Download

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
307
Total Page Views:
482
Total Hits Out:
78
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Let's Go To That Place

  • on Jun 8, 2010 in PUISI
    LANDASAN HARAPANPerjuangan belum berakhirTak ada menang dan kalahSepanjang hari menempuh perjalananhasrat dan keinginan membentang kuatmelandas jalur utamayang hanya beberapa mil dari langit yang luasPerjalanan telah dimulaiHidup pasti belum merasa p...
  • on May 20, 2010 in PUISI
    PERPISAHANTAKKAN BERAKHIR SIA-SIA Risingan itu sangat mengaburkanAntah-berantah dipantulkan angintakkan kembali jika tak melewatikemerlap gelapnya malamKubuka kedua tangankuMengingat aku masih menutup mataBertanya-tanya dimana kesedihan ini berasal?B...
  • on May 20, 2010 in PUISI
    KERAGUANseakan sakit saat menggigit lidahberhembus bisik-bisik kebohonganhari ini dan besok kau berbedasempat menghindarikudapatkah ku bertahan?Tak memandang matamu lagisesungguhnya engkau salah sangkabahkan kau anggap aku tak mengenalmuBegitu takutn...
  • Profil Menteri Keuangan RI Terbaru AGUS MARTOWARDOJO
    on May 19, 2010 in PENGETAHUAN
    Hari ini Presiden SBY mengumumkan bahwa AGUS MARTOWARDOJO terpilih menjadi menteri keuangan Republik Indonesia yang baru sebagai pengganti Sri Mulyani, menurut Presiden besok beliau akan segera dilantik di Istana Negara pada pukul 15:00.Inilah Profil...
  • 8 Robot Pemusnah Manusia
    on May 15, 2010 in PENGETAHUAN
    robot bukan? ya, teknologi ini menjadi semakin marak dewasa ini, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat. Banyak dampak positif yang kita dapatkan dengan adanya teknologi ini. Kehidupan manusia menjadi lebih dimudahkan dengan adanya...
  • Membuat gambar dengan code ASCII (dengan simbol dan huruf)
    on May 15, 2010 in DOWNLOAD
    Pernah ada yang lihat suatu gambar yang di bikin pake code-code? maksud nya adalah gambar yang menggunakan simbol dan huruf untuk mewakili gambar yang akan di sampaikan. Nah, pernah berpikir gak gimana mereka membuat gambar tersebut? apa di ketik se...
  • Komiknya Lucu Banget, Ngakak Abis
    on May 15, 2010 in SKETSA
    Kreatif banget nih, ..yang buat gambar karakter kartun-kartun iniyang kemudian di potong terus di photo deh.Keren abis..!!! Berlangganan :...
  • Penjelasan Teoritis Mesin Waktu
    on May 15, 2010 in PENGETAHUAN
    1. PENGERTIAN RUANG WAKTUA.MISKONSEPSI TTG RUANG WAKTUapakah ini pendapat kamu tentang waktu?"waktu selalu berjalan dengan kecepatan yang sama dimana2 di seluruh alam semesta ini"apakah ini pendapat kamu tentang ruang?"ruang ya begitu aja.. 3 dimensi...
  • Jakarta Tenggelam, Kalimantan Dianggap Lebih Aman Jadi Ibukota Negara RI
    on Apr 23, 2010 in PENGETAHUAN
    Perubahan iklim global bisa menggelamkan 115 pulau di Indonesia. Ibukota negara pun akan tenggelam dan lebih aman jika pindah ke Pulau Kalimantan. Wakil Ketua Pokja Adaptasi Dewan Nasional Perubahan Iklim Dr Armi Susandi menyatakan kenaikan permukaa...
  • on Apr 13, 2010 in PUISI
    SEBATAS SUKATelah lama kuakuiEngkau sangat menginginkan akuKu beri sekuntum mawar merahEngkau merasakan durinyaAku hanya sebatas sukaEngkau juga sukaTapi mengapaEngkau menjadikan cintaAku terdiamTak temui satupun kunciUntuk membuka pintu hatimuAku ma...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close