Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
3
Total Page Views:
8
Total Hits Out:
113
Traffic Chart

Latest Blog Posts for love dan cinta

  • Tanda-Tanda Ketika Kamu Jatuh Cinta..
    on Sep 8, 2010 in TANDA-TANDA JATUH CINTA
    Ada beberapa tanda-tanda umum kalo kamu sedang jatuh cinta.. Simak ciri-cirinya berikut ini :1. Kamu melihat ada sesuatu yang berbeda dalam diri dia yang menarik untuk ditelusuri2. Merasa ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita3. Suka senyu...
  • Apakah Jatuh Cinta Itu…?? (Bagian Pertama)
    on Sep 8, 2010 in APAKAH JATUH CINTA ITU?
    Ketika jatuh cinta, siapa sebenernya yang harus bergerak duluan. Apakah lo masih memegang prinsip lama?Haris lagi sumringah. Bawaannya pengen senyum terus. Mulai dari malem, bangun pagi sampai siang itu di kelas, matanya berbinar-binar. Tapi bukannya...
  • Apakah Jatuh Cinta Itu…?? (Bagian Ketiga : Perjuangan)
    on Sep 8, 2010 in APAKAH JATUH CINTA ITU?
    Kata Noe “Letto” kalo terlalu maksa, proses jatuh cinta nggak perfect lagi. Maksudnya?Contoh kasusnya gampang aja. Si cewek – sebut aja Anna -  anak tajir berat. Sementara si cowok – taruhlah namanya Atha – dari kalangan bias...
  • Apakah Jatuh Cinta Itu…?? (Bagian Kedua: Pedekate?)
    on Sep 8, 2010 in APAKAH JATUH CINTA ITU?
    Berapa lama patokan pedekate? Relatif katanya. Lantas gimana proses jatuh cinta menurut ahli?Kalo menurut Haris paling lama 3 bulan deh. Lewat dari situ udah basi. Tapi apa kata kaum cewek?  Mungkin bisa aja diwakilkan oleh prinsip Ratu. “Kalo...
  • 25 Tips Sembuh Patah Hati
    on Sep 8, 2010 in TIPS PATAH HATI
    Hari-hari indah bersama pasangan berakhir sudah.Lupakan saja kesedihan itu! masih banyak jalan untuk meraih cinta lagi hari ini dan akan datang!!!!!Meski kita berharap kalau ini hanya mimpi, tapi kisah cinta itu sudah berakhir. Rasanya kita sudah tid...
  • Tanda-Tanda Cowok Jatuh Cinta
    on Sep 8, 2010 in TANDA-TANDA JATUH CINTA
    Inilah bukti Tanda-Tanda Cowok Jatuh CintaSETELAH sekian lama menanti respon dari si dia, akhirnya Anda dapat mengartikan sikap manisnya. Namun, agar Anda semakin yakin si dia memang siap mewarnai hidup Anda, baiknya ketahui beberapa sinyal yang...
  • PELAJARAN KETIKA DIPUTUSIN PACAR
    on Sep 8, 2010 in TIPS PATAH HATI
    Siapa sih yang suka diputus pacar? Mengapa tidak semua orang langsung ketemu soulmate, menikah dan hidup bahagia selama-lamanya? Mengapa harus ada perselisihan, pertengkaran, putus cinta, patah hati dan sakit hati?Jawaban dari pertanyaan diatas sama...
  • Jatuh Cinta
    on Sep 8, 2010 in APAKAH JATUH CINTA ITU?
    Begitu memasuki masa puber, tanpa kamu sadari, di hati kamu tumbuh rasa suka terhadap cowok. Rasa suka yang berbeda dari rasa suka yang pernah kamu alami sebelumnya. Rasa sukamu, enggak sekadar ingin main atau belajar bareng dia, tetapi lebih dari it...
  • 11 TANDA-TANDA ORANG SEDANG JATUH CINTA
    on Sep 8, 2010 in TANDA-TANDA JATUH CINTA
    Jatuh cinta berjuta rasanya… Siang dan malam selalu merindukan dirinya… Dunia serasa milik berdua…  Nah terus gimana tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta, simak tanda-tandanya11) KETIKA KAMU TELEPON DIA DI MALAM HARI DAN KEMUDIAN...
  • Kalau Cowok Patah Hati
    on Sep 8, 2010 in TIPS PATAH HATI
    Patah hati. Setiap orang pasti pernah merasakan sakitnya patah hati. Mulai dari membuat moodmakan jadikacau, pikiran melayang entah kemana, tidakl semangat melakukan ini itu, dan lain-lain. Pokoknya saat-saat patah hati adalah saat dimana kita m...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close