Follow

Kumpulan cerita-cerita lucu, lelucon, humor, ketawa, teka-teki, pantun dan sebagainya

Owner: bayuketawa

Listed in: Humor

Language: Indonesian

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
1
Page Views this Month:
1
Total Unique Visitors:
5,032
Total Page Views:
7,323
Total Hits Out:
73
Traffic Chart

Latest Blog Posts for My Humors dan Ketawa

  • Sama-sama goblog
    on Feb 8, 2012 in Ketawa
    Suatu hari ada dua orang kaya lagi duduk di cafe, sambil ngegosipin sopirnya. Orang kaya I : ” Heyy, elo tau nggak, sopir gue ini blo’onnya setengah mampus ! Elo nggak percaya ? nih liat.”Terus dia panggil sopirnya si Ah Beng ” Ah Beng, in...
  • Tikus dan Kelelawar
    on Feb 8, 2012 in Animal Ketawa hehehehe.. Ketawa
    Suatu hari dua ekor tikus ngobrol diatas atap rumah dan mereka seekor tikus yang beridentitas sebagai tikus bapak dan tikus anak dan kemudian seekor kalelawar terbang melewati diatas kepala mereka dan,si tikus anak bertanya kepada bapaknya “itu s...
  • KEBIASAAN MAKAN DI PESAWAT TERBANG
    on Feb 6, 2012 in Humor Manca Ketawa
    Kebiasaan makan di pesawat terbang bila selesai makan apabila garpu dan sendok : 1. Disilangkan = penumpang dari Amerika 2. Sejajar = penumpang dari Eropa 3. Sejajar diluar piring = penumpang dari Jepang 4. hilang = penumpang dari Indonesia.....
  • Indonesia Tetep Canggih
    on Feb 6, 2012 in Humor Manca Ketawa
    Dalam rapat perkembangan teknologi abad-21 ada utusan dari Indonesia, jepang dan amerika. Amerika memperlihatkan kemajuan teknologinya. Saat ada telepon masuk, Amerika tidak lagi menggunakan HP tapi memegang kancing bajunya dan berbicara. Orang Indon...
  • Investasi Emas
    on Jul 2, 2011 in Investasi
    Info : Ada temen-temen yang berminat untuk investasi Logam Mulia (Emas) resmi ANTAM ga? Semua pengurusan administrasi dan pengiriman pembelian Logam Mulia (Emas) resmi ANTAM tersebut akan menjadi tanggung jawab saya. Woke... Ditunggu peminatnya ya..
  • Kabayan
    on May 2, 2011 in Ketawa
    Kabayan pulang kantor dengan senyum mesra disambut Iteung di pintu.... "Kang aku terlambat satu bulan, kita akan punya bayi", kata Iteung bini kabayan. "Tapi berhubung tadi aku baru test ke dokter, jangan kasih tahu siapapun ya, entar malu kalo ngga...
  • Harimau Berdoa
    on Apr 20, 2011 in Animal Ketawa hehehehe..
    Seorang pendeta dikejar harimau sampai di tepi jurang... Akhirnya ia pasrah kpd Tuhan, lalu memejamkan mata sambil berdoa.... Setelah 10 menit, dia heran koq ga dimakan-makan??? Ia buka matanya, ternyata si harimau ada disebelahnya juga sedang berdoa...
  • Lima Ratus Ribu
    on Apr 20, 2011
    Seorang suami paruh baya suka jogging setiap pagi... dan setiap lewat sebuah jalan dia selalu bertemu dgn seorang cewek penjaaj seks cuantiq n sexy yg berdiri disana...Dan tiap kali pula si cewek berteriak kepadanya "Lima ratus ribu, mau??" yg selalu...
  • on Apr 13, 2011
    GRHEA6RXPUU3...
  • Pagar dan Bintang
    on Apr 9, 2011 in Ketawa
    Ucup dan Acep baru punya HP.Ucup : "Cep ngapain lo megangin pagar rumah ?" Acep : "Ini cup, gw lagi mau isi pulsa" Ucup : "Eh, apa hubungannya nempel di pagar ama isi pulsa Cep? Telpon operator aja, susah amat sih" Acep : "Itu dia masalahnya, dari...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close