Follow

belajar bloging untuk meningkatkan pengunjung ke blog secara akurat

Owner: marthacell

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Tags: cara ngeblog, cara membuat blog, bloging, trik, tips

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
17,232
Total Page Views:
33,872
Total Hits Out:
86
Traffic Chart

Latest Blog Posts for martha cell

  • Internet murah Rp1000/hari unlimited
    on Oct 9, 2010 in internet
    Masih seputar tentang Internet murah, dan kali ini saya bahas tentang internet murah menggunakan CDMA smart. Dengan tarif Rp1000/hari unlimited postingan ini saya buat berdasarkan pertanyaan dari sobat suparyanto lewat kolom komentar dari postingan...
  • Internet murah cuman 25ribu perbulan
    on Oct 9, 2010 in internet
    Internetan murah bisa ga? itu yang sering aku tanyakan dalam hati maklum duit pas-pasan.. untuk internetan. Tapi kini terjawab sudah pertanyaan ku yang selalu ada dalam hati ini, dari pagi tadi aku resmi menggunakan gsm three/3 untuk bisa bloging ber...
  • Add Url ke google.co.id
    on Oct 6, 2010 in tutorial blogspot
    Setelah kemarin saya posting tentang submit blog ke99 situs goggle kali ini Saya coba belajar posting tentang Add URL ke www.google.co.idAtas saran sobat Ferdinan lewat kolom komentar Beliau mengatakantapi alangkah lebih baik klo langsung ke Google a...
  • submit blog ke99 situs goggle
    on Oct 3, 2010 in cara ngeblog
    Siapa yang blognya  ingin terindek oleh google?bila ada yang bertanya seperti itu saya yakin semua menjawab saya mau.Oleh karena itu saya terus munyusuri cara biar blog kita cepat terindek goggledan akhirnya saya temukan situs tools4ranking.com...
  • cara menggunakan read more terbaru
    on Sep 23, 2010 in cara ngeblog
    Halo sahabatku yang setia mengikuti blog ini setelah kita bahas:Cara membuat blog, cara menambah link di postingan, cara menambah gambar di postingan kini saatnya kita bahas bagai mana cara menggunakan read more terbaru atau artikel tampil setengah a...
  • Cara memasang buku tamu di blog
    on Sep 23, 2010 in cara ngeblog
    Hampir seetiap blog memiliki buku tamu apa di haruskan?Tidak juga kayaknya tuh cuman biar pengunjung bisa meninggalkan pesan X.seperti kita mendatangi hotel atau ke teman yang punya kegiatan aja pake buku tamu yatapi ini sangat berguna untuk pengunju...
  • Cara tambah aksesoris atau gadget
    on Sep 22, 2010 in cara ngeblog
    Eh blog ada aksesorisnya pasti biar tambah cantik ya?kalau cowo? jawab aja sendiri ya pengunjung!Emangnya ada yang belum tahu cara tambah gadget?saya yakin sekitar 99,9% dari anda sudah pada tahu tapi untuk yang 0,1% lagi saya persembahkan caranya in...
  • Cara pasang gambar di postingan
    on Sep 22, 2010 in cara ngeblog
    Mau pasang gambar di postingan untuk memperindah artikel susah ya?Kalau ada yang bertanya seperti itu pasati karena dia belum tahu bukannya tidak tahu tapi cuman belum tahu aja suatu saatnya pasti bakalan bisa he..he..he...Oke langsung saja bag-bagi...
  • Cara pasang link di postingan
    on Sep 22, 2010 in cara ngeblog
    Iseng bagi-bagi karena tadi pagi temanku nanya tentang bagai mana cara menaruh link pada postinganyaemang susah ya pasang link di postingan?Tidak juga di bloger help ada tuh!Tapi ga apalah saya pos disini itung-itung untuk bahan postingan siapa tahu...
  • Cara seting gprs im3
    on Sep 21, 2010 in trik ponsel
    Bingung?ga bisa terhubung dengan internet megunakan kartu Im3,nih ada solusinya!Seting melalui SMSSetting OTA via SMS ;Kirim SMS ke3939 dengan pesan :Ketik : GPRS[spasi] merk HP[spasi] tipe HPSetting Manual :GPRSConnection name : M3-GPRSAccess point...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close