Follow

the best blog to share science

Owner: asdekeren

Listed in: Computers

Language: Indonesian

Tags: share, science, berbagi, ilmu, pengetahuan

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
138
Total Page Views:
317
Total Hits Out:
59
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Berbagi Ilmu Pengetahuan

  • SMS kocak !!(GARING)
    on Dec 2, 2010
    cuyy_. klo seandainya kiamat bener² thun 2012... gue mohon bgt ma kalian_. kalo ganti numb hp sama id kaskus bilang"... coz klo tar di akhirat gue BT. qta essemesan sama ngaskusokkeh_ hahahaha==========================================Sorry nih,.sian...
  • [ Ngakak ] Status FB nya Hewan
    on Dec 2, 2010
    * Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh...* Kecoa : Baru aja selamet dri injekan maut...* Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mw jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...* Nyamuk : Gw positif HIV AIDS,...
  • Gw dah tau semuanya !!! Ngakak abiz gan
    on Dec 2, 2010
    Ita yang baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang. Hari pertama, dia nelepon temannya :"Rin, gue udah tau semuanya !""Hah.." Suara disana terdengar lemas. "Ta,...
  • office boy indonesia paling terkenal | Ngakak , lucu bgt gan
    on Dec 2, 2010
    Mamat, pesuruh di kantor kami dikenal suka omong gede, ngakunya kenal sama semua orang beken dinegeri ini.Tingkahnya itu kadang-kadang ngeselin. Suatu waktu, boss-nya penasaran dan ingin membuktikan bualannya."Oke boss" kata si Mamat, "sebutin aja de...
  • Penumpang bus dan celana loreng
    on Dec 2, 2010
    suatu hari di bus>>>>seorang penumpang lugu dari pelosok desa mau ke jakarta untuk ngadu nasib di kota. namanya terop. naiklah dia ke bus dan kebetulan ada dua kursi kosong si terop pun langsung duduk. tak lama kemudian bus pun berhenti d...
  • Orang Kaya Vs Orang Nekad
    on Dec 2, 2010
    Ada orang kaya yg sedang mengadakan pesta di rumahnya, org ini duitnya banyak sekali, apa aja dia punya, kolam renangnya di isi banyak buaya,Saat semua sedang pesta di pinggir kolamdia berkata "Tenang, siapa org pertama yg berani trjun ke kolam dr uj...
  • sama-sama ngaku (ngakak gan klo gak ane telen nih lektop tetangga)
    on Dec 2, 2010
    langsung aja gan cekibroootJoko sedang berbaring di tempat tidur karena sakit… hanya menunggu waktu.Isterinya, Santi berada di sampingnya. Santi memegang tangannya yang lemah dan menangis sesegukkan.Ketika Santi berdoa, ia memandang isterinya dan b...
  • Tips Naik TAXI (agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan)
    on Dec 2, 2010
    1. Saat menyetop, periksa jumlah roda saat Anda nyetop taxi. Pastikan jumlahnya 4, kalau cuma 3 berarti Anda naik bajaj.2. Periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya banyak, berarti Anda naik Metromini.3. Sebutkan tujuan Anda dengan benar untuk me...
  • 10 alasan ngakak mengapa anggota *Dewan terhormat tidur saat sidang
    on Dec 2, 2010
    Anggota "*Dewan terhormat" banyak yang tertangkap kamera tidur saat sidang. Apa alasan mereka tidur? Ini dia 10 alasan kocaknya. Mudah-mudahan alasan di bawah ini tidak benar, jadi kita mengharapkan anggota "*Dewan terhormat" tidak tidur saat sidang.
  • Anak yang Patuh
    on Dec 2, 2010
    Suatu hari Nasrudin kecil ditinggal ibunya untuk pergi ke rumah Ibu RT. Sebelum pergi ibunya berkata kepada Nasrudin, “Nasrudin, kalau kamu sedang sendirian di rumah, kamu harus selalu mengawasi pintu rumah dengan penuh kewaspadaan. Jangan biarkan...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close