Follow

This is Blog how to make your dream come true... I just want to share with U...

Owner: doraemon

Listed in: Personal

Language: English

Tags: One, dream, harapan, tips, berita

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
610
Total Page Views:
4,972
Total Hits Out:
52
Traffic Chart

Latest Blog Posts for One dream

  • Perbedaan suka, Sayang dan Cinta (jangan ragu buat koment,kalo emang g setuju. ini hanya sebuah kesenggangan)
    on Feb 12, 2009
    Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri. * Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri. * Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahag...
  • Internat Marketing
    on Feb 12, 2009 in news
    Internet marketing merupakan salah satu usaha yang bakal berkembang pesat untuk beberapa tahun kedepan. Sebuah survey memberikan hasil bahwa Internet Marketing menempati posisi pertama dalam industri yang akan berkembang pesat dalam beberpa tahun ke...
  • Menjalani Hubungan Jarak Jauh
    on Jan 9, 2009 in Tips dan Trik
    Menjalani hubungan jarak jauh memang bukan hal yang mudah. Mengatasi rasa rindu karena tak bisa bertemu si dia yang terpisah kota, negara, bahkan benua, pastilah membuat hati bergejolak.Banyak kisah kegagalan menyertai hubungan jarak jauh. Tapi tak j...
  • VIvi Aldiano - Nuansa bening
    on Jan 8, 2009 in Lirik Lagu Favorit
    Oh, tiada yang hebat dan mempesonaKetika kau lewat di hadapanku biasa sajaWaktu perkenalan lewatlah sudahAda yang menarik pancaran diri terus menggangguMendengar cerita sehari-hariYang wajar tapi tetap mengasyikkanKini terasa sungguhSemakin engkau ja...
  • Tahun baru...
    on Jan 3, 2009 in news
    Tahun baru......mmmmm......aku harap tahun ini bkl mnjadi tahun tang lebih baik bagi, gua dan semua orang yg ada didunia ini.....tak ada yang bisa diharapkan selain hidup lebih baik dari hari kehari.......baik dari segi ekonomi, emosi, psikologi dan...
  • You make My world so Colorful
    on Jan 3, 2009 in Lirik Lagu Favorit
    morning sun shines in our roomnow that gloom will back in twoautomn start just ‘day with a smile and last on my beautful love onewhose lying besides me you’re so far away in your sleepwho can tell what dream you may dreamyou dont know that i was...
  • I love U Mom, I miss U Mom. Its mother day...
    on Dec 22, 2008 in news
    Ibu.....Hari ibu..., mmm..... sebenernya dan seharusnya, bagi w dan semuanya, hari Ibu itu adalah setiap hari.....mmm.... jadi kangen sama Mamah nih....., hari Ibu.., tapi w belum bisa buat memberikan yang terbaik buat Mamah.., ya... mungkin satu-sa...
  • Persediaan menipisnih....T.T
    on Dec 20, 2008 in My Story
    waduhhhh......persediaan menipis nih....pengeluaran w buat bulan ini buuuannnyyaak banget....streessssss.....streessss...streesssss.....Bayar outbound, bayar almamater, jajan mulu karena laper mulu, waahhh...bnyak deh...., ini adalah bulan ter boke s...
  • Lirik lagu favorit
    on Dec 20, 2008 in Lirik Lagu Favorit
    Gita Gutawa Ft. Delon - Your Love every time i close my eyesand say my prayer at nighti thank God each day for your lovethat gives me wings to fly up highto reach my dream aim for the skyyou always saidyour head up highsmile on your face and wishthat...
  • Tentang Mimpi
    on Dec 20, 2008 in Dream and Dream...
    Mimpi.....Kita semua pernah bermimpi, namun selama ini mimpi hanya sebatas sesuatu yang kita anggap susah untuk kita gapai..., terkadang kita berfikir bahwa mimpi itu hanya sebatas keinginan yang numpang lewat saja..., sama ketika kita tidur..., semu...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close